More

    Pengakuan Demi Lovato Diperkosa Oleh Bandar Narkoba Hingga Depresi

    bieber-news.com – Pengakuan Demi Lovato diperkosa oleh bandar narkoba membuat banyak netizen terkejut, belum lama ini Demi Lovato mengisahkan kisah hidupnya yang pahit dalam film dokumenter Demi Lovato: Dancing With the Devil. Pelantun lagu Sorry Not Sorry ini mengaku kehilangan keperawanan karena dipaksa berhubungan seksual oleh pacarnya, walaupun tidak menyebutkan kapan kejadian itu terjadi, Demi Lovato mengatakan kalau dirinya dengan seorang pria sedang berpacaran. Namun sang kekasih justru memaksa Demi, padahal saat itu Demi Lovato sudah menolaknya, tetapi Demi Lovato kemudian diperkosa.

    “Aku kehilangan keperawanan karena pemerkosaan, kamu berpacaran tapi aku berkata ‘Hei ,ini tidak akan lebih jauh lagi, aku masih perawan  dan aku tidak ingin kehilangannya dengan cara ini’ dan itu tidak masalah bagi mereka, mereka tetap melakukannya” ucap Demi Lovato, walaupun diperkosa, Demi Lovato justru menyalahkan diri sendiri, ia mengatakan kalau dirinya seharusnya lebih keras menolaknya saat itu. Setelah kejadian itu, Demi Lovato mulai mengalami gangguan kesehatan mental, “Aku berpikir itu adalah kesalahanku, karena aku masih mau pergi ke kamar dengannya, aku masih berhubungan dengannya. Terus aku selalu melihat orang ini, jadi aku berhenti makan, mulai cutting, muntah dan lainnya” lanjutnya.

    Pengakuan Demi Lovato diperkosa ternyata tidak hanya sekali, ia juga pernah mengalami kejadian yang sama sebelumnya overdosis pada bulan Juli 2018 lalu, pada malam sebelum ia mengalami overdosis, Demi Lovato pergi ke bar dan berpesta di rumahnya bersama dengan teman-teman. Setelah semuanya pergi sekitar pukul 5.30 pagi, Demi Lovato yang sedang mabuk saat itu menelpon salah satu bandar narkobanya, kemudian ia meminta obat terlarang dan bandar tersebut memberinya oxycodone yang diyakini dicampur dengan fentanyl. Namun kerabat Demi justru menemukannya sudah telanjang dan seperti habis diperkosa.

    “Aku bukan hanya overdosis, aku juga dimanfaatkan, aku mengalami trauma seksual selama masa kanak-kanak, masa remaja dan ketika mereka menemukanku, aku telanjang hingga membiru. Aku benar-benar dibiarkan mati setelah dimanfaatkannya” ucap Demi, “Ketika bangun di rumah sakit, mereka tanya apakah aku melakukan hubungan seks suka sama suka,  ada satu momen yang aku ingat saat dia diatasku. Aku gak tahu kenapa aku bilang iya, terus aku sadar, hei itu keputusan konsensual, aku benar-benar dibuat dan ditinggalkan” lanjutnya. Penyanyi 28 tahu ini kini mengaku hanya merokok dan minum alkohol sedikit untuk mengatasi overdosisnya, kemudian ia menyinggung pertunangannya yang batal dengan Max Ehrich pada tahun 2020 lalu.

    Demi Lovato diperkosa

    “Aku terburu-buru melakukan sesuatu yang aku pikir seharusnya dilakukan, jadi selama ini aku pikir tidak merindukannya, aku hanya merindukan orang yang bersamaku untuk menghabiskan waktu karantina, aku tidak tahu bagaimana membuka hati pada seseorang setelah ini” tutupnya. Tidak hanya itu kisah pilu yang dialami olehnya, selain mengalami overdosis, Demi Lovato juga mengalami serangan jantung.

    Hingga tiga kali stroke saat masa kritis, sangking parahnya dokter pernah mengatakan kalau ia hanya memiliki sisa hidup selama 10 menit saja, “Aku memiliki banyak hal untuk dilakukan selama dua tahun terakhir, ingin meluruskan apa yang terjadi, setiap kali kamu memaksakan dirimu, itu akan berlebihan, aku telah melewati batas yang belum pernah aku lewati sebelumnya.. aku hancur” ucap Demi.

    “Aku bahkan tiga kali stroke, aku mengalami serangan jantung, dokter mengatakan aku hanya memiliki lima hingga 10 menit lagi untuk bertahan hidup” lanjutnya dengan raut wajah sedih. Setelah mengalami overdosis, Demi dirawat intensif di rumah sakit selama dua minggu, setelah dinyatakan sembuh dokter yang menanganinya mendiagnosa kalau ia mengalami kerusakan otak.

    Demi juga memiliki titik buta atau blind spot sehingga membuatnya kesulitan untuk membaca, “Aku mengalami kerusakan otak dan aku masih merasakan efek sampai hari ini, aku tidak bisa mengendarai mobil karena aku memiliki titik buta di penglihatanku, untuk waktu yang lama, aku mengalami kesulitan membaca. Itu masalah besar, ketika aku bisa membaca buku, namun dua bulan kemudian penglihatanku kabur” ucapnya yang kami lansir dari intipseleb.

    Namun setelah kisah Demi Lovato diperkosa dan mengalami overdosis yang meregang nyawanya, kini Demi Lovato sudah berusaha untuk tidak terjerumus overdosis lagi. Ia merasa dengan terjun ke dunia musik membuatnya lebih nyaman dan bahagia ketika dirinya sadar dengan penuh apa yang terjadi, “Aku merasa pekerjaan terbaikku adalah aku hadir dan menyadari apa yang terjadi saat itulah kenyataan mengalir dari diriku. Selama aku terus mengatakan yang sebenarnya, aku akan membuat musik yang disukai orang” lanjutnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.