More

    Pengen Viral Di Tiktok Dengan Mudah? Ini Dia Cara Viral Di Tiktok

    bieber-news.com – Ada beberapa cara viral di Tiktok dengan mudah yang bisa kamu ikuti, Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan generasi Z saat ini. Aplikasinya 11 sudah ada sejak tahun 2016 silam, sempat menjadi kontroversi karena banyak pengguna tidak bijak menggunakan aplikasi ini, Tiktok sempat dilupakan. Namun akhir akhir ini tidak kembali berjaya dan semakin banyak pengguna tiktok di seluruh dunia.

    Bahkan saat ini Tiktok sudah memiliki 800 juta pengguna aktif di seluruh dunia, angka 800 juta tentunya bukan angka yang kecil, karena kepopuleran tiktok semakin meningkat banyak orang yang ingin viral di Tiktok. Meskipun sempat dinilai jelek namun sekarang di Tiktok semakin banyak orang yang membuat konten bermanfaat, seperti tutorial kecantikan, tutorial memasak, sharing tentang pelajaran, tutorial menari dan masih banyak lagi konten bermanfaat yang ada di Tiktok.

    Para generasi Z tentunya tidak ingin ketinggalan untuk mengikuti zaman, sehingga semakin banyak orang zaman sekarang yang ingin viral di Tiktok. Alasan mereka viral bermacam macam ada yang memang hanya ingin viral saja atau memang ada yang senang jika memiliki followers banyak dan memang ada yang ingin memberikan ilmu untuk banyak orang. Berikut ini cara menjadi viral di tik tok dengan mudah.

    Cara Viral Di Tiktok Dengan Mudah Dan Benar

     Cara Viral Di Tiktok

    1. Posting Video Setiap Hari Meskipun Belum Menjangkau Banyak Orang
      Menurut salah satu seorang Tiktoker dengan 1,3 juta pengikut, jika kamu ingin video harus memposting video setiap harinya, walaupun belum menjangkau banyak orang. Meskipun informasi seputar algoritma Tiktok masih samar, Tiktok ibarat properti. Semakin banyak properti yang dimiliki maka semakin besar pendapatan kita dan kesempatan untuk dikenal pun menjadi semakin besar, kuncinya adalah konsisten. Kamu bisa mengunggah video setiap harinya dan terus berkreasi untuk membuat video yang kreatif.
    2. Perhatikan Tren Dan Bikin Konten Yang Terinspirasi Darinya
      Cara viral di Tiktok selanjutnya kamu harus update dengan tren tren terbaru, ingatkah dengan tren dalgona coffee pada beberapa bulan lalu? Tren tersebut sempat merajai Tiktok dan banyak orang yang mencobanya, menurut salah satu pengguna Tiktok terkenal dengan pengikut 7,4 tidak ada salahnya untuk mengikuti tren dan membuat konten yang terinspirasi dari itu. Begitu pula jika sedang ada lagu yang viral di Tiktok, kamu bisa langsung membuat dance cover atau konten dengan backsound lagu tersebut, jangan ragu melompat ke apapun yang sedang tren. Untuk mengetahui apa saja yang sedang tren di Tiktok kamu bisa membuka tab Discover. 
    3. Jadilah Unik Dan Beda Dari Yang Lain
      Untuk lebih mudah viral di Tiktok jadilah yang berbeda dari kreator lainnya, salah satu Tiktoker dengan 6,2 juta pengikut menyebutkan kalau dirinya ingin menginspirasi banyak orang untuk menjadi koki rumahan dengan cara memasak yang simple, dengan selingan humor dan cara pengambilan videonya membuat ia unik dan beda dari yang lain. Dengan cara ini banyak orang yang akan tertarik dengan kamu.
    4. Sering Interaksi Dengan Tiktoker Lain
      Cara viral di Tiktok selanjutnya yaitu kamu perlu sering interaksi dengan pengguna Tiktok lainnya. Cara mudahnya kamu cukup tonton video mereka, berikan likes dan tinggalkan komentar, dengan cara itu keberadaan kamu akan disadari oleh Tiktoker lain dan mungkin saja mereka bisa mampir ke akun kamu dan melihat video yang sudah kamu buat.
    5. Fokus Membuat Konten Yang Spesifik
      Tiktok hampir sama seperti YouTube, semakin kamu spesifik membuat konten maka akan semakin banyak orang yang mengikuti kamu. Maka dari itu sangat penting mengetahui kamu ingin membuat konten seperti apa, jika kamu sudah menentukan ingin membuat konten seperti apa maka konsistenlah dalam membuat konten. Akan lebih baik jika kamu fokus pada satu konten saja, seperti salah satunya Zach King yang merupakan seorang editor video profesional yang konsisten membuat konten ilusi optik sejak zaman dahulu. Bahkan pengikutnya saat ini sudah 50,7 juta.
    6. Manfaatkan Hashtag
      Cara viral di Tiktok yang mudah yaitu dengan memanfaatkan hashtag yang ada di Tiktok. Hashtag ini juga cukup penting agar konten kamu lebih mudah dikenal dan dilihat banyak orang, hashtag ini berfungsi agar video kita lebih mudah ditemukan di ceruk yang relevan, usahakan hashtag dan isi video kamu relevan dan jangan asal tambahkan hashtag.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.