More

    Perjuangan di Dunia Entertainment Seorang Rizky Billar, Sampai Naik Ojek

    bieber-news.com – Laki-laki tampan yang lebih ngetrend dipanggil Rizky Billar uni baru saja melangsungkan sesi lamaran dengan pujaan hatinya, Lesti Kejora. Acaranya seperti yang kita ketahui kalau diadakan secara mewah. Siapa yang sangka kalau di balik melejitnya nama Rizky Billar di dunia hiburan tanah air berasa dari medan ini harus melewati perjuangan di dunia Entertainment yang begitu keras. Bahkan kegigihannya itu untuk terus melakukan progress dan mempertahankan kepopuleran nya hingga tidak segan-segan dirinya dipuji oleh sosok Nikita Mirzani.

    Siapa yang tidak mengenali Rizky Billar? Kini dirinya merupakan artis papan atas yang memiliki banyak karya di bidang perfilman yakni dirinya menjadi bintang sinetron sejak 2015 silam.

    Film:

    2015 – Miscall

    Sinetron:

    2015 – Aku Anak Indonesia, Rajawali
    2016 – Anak Jalanan, Jinny Oh Jinny Datang Lagi
    2017 – Pangeran 2, Apa Kata Dunia
    2018 – Ada Dua Cinta
    2019 – Istri-Istri Akhir Zaman, Topeng Kaca
    2019–2020 – Jangan Panggil Gue Pak Haji
    2020 – Cinta Karena Cinta Ryan, Cinta Nikita

    FTV:

    Rahasia Tuhan: Air Terjun Pemisah Jodoh (2015)
    Lovepedia: Love Game (2016)
    Cintaku Buat Mas Bro (2016)
    Rahasia Cinta Pelangi (2017)
    Sate Ayam Bumbu Cinta (2018)
    Cinta Jangan Kasih Kendor (2018)
    I Love You The Moon And Back (2018)
    Cintaku Pendek Tapi Kece (2018)
    Berakit Ke Hulu Berenang Ke Hatimu (2019).

    Mungkin orang yang belum mengetahui rintihan Rizky Billar dahulu akan menjadikan sebuah motivasi hidup. Rizky Billar pun mendapatkan kepopuleran seperti saat ini karena dirinya merasakan keperihan perjuangannya dahulu. sEmoga dengan kamu melihat kisah kegigihan dari Billari bisa menjadikan motivasi yang sangat luar biasa untuk merintis karir masing-masing

    Mungkin tidak banyak yang tahu perjuangan artis tampan bernama lengkap Muhammad Rizky Billar ini. Saat dirinya kala itu bolak balik menggunakan ojek sampai dirinya tidak bisa mengganti oli mobil mewah miliknya hasil dari jam tayang yang luar biasa. Buat kamu yang belum tahu beberapa perjuangan sosok Rizky Billar di dunia Entertainment langsung saja cari tahu dari artikel berikutnya.

    Kisah Rizky Billar Saat Melakukan Perjuangan di Dunia Entertainment

    Mulai dirinya bisa mencari peruntungan saat perjuangan di Dunia Entertainment yakni di usia 17 tahun. Kini, dirinya sudah bisa bersyukur tidak meminta uang lagi pada orangnyanya untuk biaya hidup.

    Selain keahliannya di dunia hiburan tanah air sebagai seorang pemeran acara sinetron, ternyata Billar ini memiliki hobi yang sangat bagus untuk melatih kebugarannya yakni bermain sepak bola.

    Bahkan pasang surut pekerjaan yang Bila sudah terima suk dijadikan prediksi, sampai di setiap harinya untuk berangkat ke lokasi Biliar harus menggunakan Jasa ojek karena belum memiliki kendaraan pribadi.

    Mobil mewah merk BMW yang Billar miliki sekarang ini dirinya beli ketika mendapatkan job dengan jam tayang yang tinggi pada tahun 2018 silam.

    Pada tahun 2019 kemarin saat mengalami surut Job, Billar tidak mampu untuk ganti oli mobil BMW mewahnya itu.

    Sosok pria kelahiran medan ini mengatakan kalau kesuksesannya di titik ini berkat dari doa orang tua dan semua pertolongan Allah SWT.

    Pada Saat Billar sudah memulai karir di dunia Entertainment, rupanya Billiard pernah ingin tinggal di rumah Saudaranya untuk beberapa waktu. Namun jawaban yang didapat dan diterima sungguh menyayat hati pria tampan pujaan hati Lesti Kejora ini, Ternyata dirinya diusir secara halus supaya tidak menumpang terus menerus di rumah saudaranya itu.

    Kini Rizky Billar sudah berada di posisis seleb papan atas, sampai dirinya kebanjiran Job untuk menjadi host, endorsement dan untuk membintangi beberapa judul Sinetron tanah air.

    Kesuksesan dan kegigihan cara kerja Rizky Billar ini mendapat pujian Nikita Mirzani, bahwasannya Nikita mengatakan bahwa kegigihannya seperti sosok Raffi Ahmad yang mampu untuk bertahan dan melawan keadaan ketika berada di masa surut pada perjalanan dunia Entertainment.

    Rizky Billar menunjukkan semua ambisi dan perjuangannya pasti bisa memberikan hasil yang setimpal dengan apa yang perna ia jalani sebelumnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.