More

    Pernikahan Kalina Dan Vicky Prasetyo Tidak Ada Buku Nikah

    bieber-news.com – Acara pernikahan yang digelar secara resmi pekan kemarin kembali dihebohkan dengan berita tidak adanya buku nikah dalam pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo. Tegas Vicky yang menjawab hal ini akan dikomunikasikan dengan KUA. “Ya kita sih yang penting pernikahannya sudah sah, cuma nanti dalam proses waktu dekat inilah kita ada komunikasi sama KUA dan pengadilan,” jawab Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021) seperti yang dilansir dari sumber berita detikhot.

    Sebelumnya, memang banyak cerita pernikahan mereka dengan beberapa drama. Seperti ayah dari Kalina Oktarani disebut  tidak memberikan restu pernikahan kesekian kalinya. Hingga akhirnya berhasil mendapatkan restu ayah Kalina. Acara pernikahan mereka di gelar di The Lodge at Jagorawi Golf, dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Acaranya ramai dihadiri oleh keluarga dan tamu undangan yang memberikan bukti Swab antigen. Terlihat beberapa teman artis pun ikut menghadiri acara pernikahan tersebut.

    Jika sudah mendapatkan tanda tangan dari Sang ayah, mengapa masih melaksanakan pernikahan Siri? Rupanya ada alasan lain yang membuat mereka melaksanakan pernikahan sah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa terlebih dahulu. “Ya kita sih yang penting pernikahannya sudah sah, cuma nanti dalam proses waktu dekat inilah kita ada komunikasi sama KUA dan pengadilan,” jawab Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

    Pernikahan kedua kalinya sebelum bersama vicky memang dilakukan secara resmi negara dan agama, akan tetapi Kalina Oktarani menegaskan pernikahanya dengan Vicky Prasetyo tulus ingin berumah tangga. Mengikuti keinginan Vicky supaya tidak menundah dan terjadi halangan lainnya. Supaya tidak mempermainkan pernikahan maka mereka akan urus sidang itsbat (nikah). Mereka menegaskan akan segera mengurus semua proses surat menyurat 

    Klarifikasi Pernikahan Kalina Dan Vicky Prasetyo Yang Belum Penuhi Keinginan Ayah Kalina

     

    Pernikahan Kalina Dan Vicky

    Pernikahan Kalina dan Vicky Prasetyo diduga melaksanakan pernikahan siri lantaran tidak ada kartu dan buku nikah. Soal dugaan tersebut di pertanyakan kepada adik Kalina Oktarani yaitu Bayu Satria yang enggan untuk berkomentar. “No comment deh, aku sudah nggak mau comment lagi, tanya saja sama yang sudah nikah” tegas Bayu dilansir dari !insert Siang, Rabu (17/3/2021).

    Diketahui lima hari jelang pernikahan, Vicky Prasetyo berujar akan datang ke rumah Kalina tetapi tidak dilakukan dan cukup membuat kecewa keluarga Kalina. Namun itikad baik Vicky diragukan saat itu hingga adiknya membeberkan soal kondisi papanya yang masih dalam tahap penyembuhan dan harus menunggu hingga bisa turuti keinginan anaknya. Klarifikasi Kalian soal pernikahan mereka bukanlah menyudutkan kesalahan Vicky Prasetyo.

    “Bukan maksud menjelekan, kita sempat ditunda sebelumnya penundaan itu karena belum ada tanda tangan dari Papa.  Memang Papa sudah kasih tanda tangan. Tapi, untuk dapatkan surat yang sudah ditandatangani Papa ada sesuatu yang harus kita kasih ke Papa jadi kayak barter,” ungkap Kalina Oktarani. Kalina yang menahan tangis hingga bergetar mengakui pernikahan sirinya dengan Vicky untuk mengklarifikasi kalau semuanya bukanlah sekedar pernikahan  rekayasa pernikahan mereka berdua. 

    Alasan lebih tepatnya mereka belum bisa nepatin keinginan papanya Kalina yang tidak dijelaskan bentuknya. “Belum bisa kita penuhi (permintaan sang ayah). Akhirnya yang kita putuskan untuk itsbat nikah nantinya. Yang penting sekarang secara agama di mata Allah kita sah,” aku Kalina Oktarani. Doa dan kehadiran para tamu undangan merupakan saksi kebahagiaan mereka yang dilaksanakan pada acara pernikahan yang resmi secara agama tersebut. 

    Hanya status Kalina dan Vicky saja yang sudah berbeda. Hal layaknya Vicky sebagai suami dan Kalina sebagai Istri. Vicky Prasetyo juga mengatakan bahwa ini adalah pernikahan terakhirnya. Selama ini Vicky terkenal dekat dengan banyak wanita, kemudian dirinya yakin akan sosok kalina sebagai pasangan dan jadikan pernikahan yang terakhir dan Kalina akan menjadikan Vicky sebagai suami terakhir. “Yang pasti harus punya keyakinan, kita tidak hanya melihat kelebihan tapi juga kekurangan, karena dengan melihat kekurangan akan jadi pemakluman buat kita untuk menjadi sebuah pelengkap di rumah tangga kita,” ungkap Vicky Prasetyo.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.