More

    Perseteruan Artis Hollywood Dengan Paparazzi, Ada Justin Bieber!

    bieber-news.com – Sebagai artis tentunya tidak jauh dari incaran paparazzi yang akan selalu ada dimana-mana, bahkan tak jarang mereka mengikuti setiap kegiatan selama 24 jam demi mendapatkan foto dan informasi dari artis tersebut. Pekerjaan artis sendiri cukup sibuk, gak heran paparazzi ingin mendapatkan foto terkini dari mereka, memang ada beberapa artis yang merasa terbantu dengan adanya paparazzi disekitar mereka agar bisa menjadi berita dan akan semakin dikenal oleh banyak orang. Namun tidak sedikit juga artis yang justru merasa risih dengan kehadiran paparazzi, berikut ini perseteruan artis Hollywood dengan paparazzi.

    Perseteruan Artis Hollywood Dengan Paparazzi, Ada Yang Tonjok-Tonjokan

     

    Tobey Maguire

    Yang pertama yaitu Tobey Maguire, Tobey berada di puncak kariernya saat memerankan Spider-Man, semakin meningkatnya popularitas makin banyak juga paparazzi yang memburu fotonya. Karena banyaknya paparazzi yang menguntit nya, sehingga tak jarang para artis merasa privasinya diganggu.

    Diketahui, pada 2008 silam, Tobey Maguire terlihat sangat kesal dan sedikit marah dengan banyaknya paparazzi yang sedang mengerumuni kendaraan roda empatnya itu. Sehingga ia tidak dapat menyetir, Tobey meneriaki mereka untuk memberikan jalan untuk mobilnya, ia sendiri selalu terlihat tidak senang saat ada paparazi yang mendekatinya.

     

    Sean Penn

    Aktor populer Sean Penn juga termasuk yang paling sering berseteru dengan paparazzi. Pada tahun 2006 lalu, aktor asal Amerika ini sempat memukul salah satu paparazzi. Berdasarkan ungkapannya, ia tidak ingin privasinya diganggu dan dirusak oleh segerombolan paparazzi yang ingin menanyakan kabarnya. Padahal saat itu, Sean Penn terlihat sedang menghadiri acara pemakaman kakak kandungnya.

    Pada tahun 2009, Sean kembali bermasalah dengan paparazzi, ia menendang dan merusak kamera ketika sedang berada di Brentwood. Atas tindakannya itu, ia pun ditangkap oleh kepolisian dan dilayangkan sejumlah hukuman, mulai dari kerja sosial selama 300 jam, hingga harus mengikuti konseling selama 36 jam lama nya.

     

    Britney Spears

    Siapa sih yang tidak kenal dengan Britney Spears? Ia merupakan penyanyi berbakat yang memiliki paras cantik memikat hati. Namun ternyata, Britney Spears juga merupakan salah satu korban keganasan paparazzi, di awal tahun 2000-an pelantun Toxic ini pernah diikuti oleh sebanyak lebih dari 100 paparazzi. Hal itu membuatnya merasa sangat takut sekaligus bingung, terlebih lagi ia sedang tidak mengajak bodyguard nya.

    Dan selang beberapa tahun kemudian, tepatnya pada 2007, Britney terlihat dengan sengaja membotaki rambutnya. Di duga, ia melakukannya ketika sang mantan suami melarangnya bertemu dengan sang anak. Beberapa hari setelah kejadian ini, Britney mencoba memukul paparazzi yang mengikutinya dengan payung miliknya, karena kejadian ini tidak sedikit penggemar yang membela Britney karena merasa sang diva juga membutuhkan privasi, terlebih lagi suasana hatinya saat itu sedang tidak baik.

     

    Kanye West

    Kemudian, ada Kanye West. Diketahui, bahwa bertahun-tahun lama nya Kanye selalu dibuntuti oleh paparazzi. Salah satu kejadian yang paling mencengangkan yaitu ketika mereka tidur di luar rumahnya, dan paparazzi pun mengambil foto tersebut pada pukul 4 dini hari.

    Hal ini baginya sudah sangat keterlaluan. Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2013 ketika dirinya baru saja menjalin hubungan dengan Kim Kardashian, keduanya langsung menjadi buruan paparazzi. Lantas, Kanye langsung mengusir seluruh paparazzi yang mencoba mendapatkan fotonya.

     

    Miley Cyrus

    Yang selanjutnya yaitu Miley Cyrus yang merupakan penyanyi cantik dan berbakat yang namanya sudah mendunia. Disney berhasil melambungkan nama Miley Cyrus berkat membintangi sitkom populer yang berjudul Hannah Montana, sejak dirinya keluar dari Disney, Miley sering mendapatkan pemberitaan negatif karena perubahan tingkah lakunya, karena hal tersebut ia menjadi sasaran paparazzi setiap saat.

    Dan pada 2011 lalu, diketahui bahwa Miley sedang Bersama sang ibu, Tish Cyrus, menuju kendaraannya. Namun di tengah perjalanan, justru mereka berdua dicegat oleh sekumpulan paparazzi. Mantan istri Liam Hemsworth itu pun langsung naik darah dan berteriak sambil mengusir paparazzi itu.

     

    Justin Bieber

    Siapa yang tidak kenal dengan Justin Bieber? Semua orang tentunya mengenal penyanyi yang satu ini, sebagai penyanyi papan atas gak heran kalau Justin Bieber tidak jauh dari incaran paparazzi. Justin Bieber tak luput dari perhatian paparazzi sejak single lagunya bertajuk “Baby”. Kehidupan pribadinya pun selalu menjadi sorotan media, terlebih lagi hubungan putus nyambungnya bersama mantan aktris Disney, Selena Gomez.

    Pernah saat dirinya menghadiri acara Paris Fashion Week pada tahun 2014 lalu, Justin berurusan dengan Paparazzi, ia bahkan sampai menonjok salah satu paparazzi yang mengikutinya. Saat itu Justin berniat memasuki hotel untuk makan malam dan merasa risih dengan kehadiran paparazzi. Ia pun masuk di kategori perseteruan artis Hollywood dengan paparazzi.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.