More

    Perseteruan Gus Samsudin & Pesulap Merah, Deddy Corbuzier Komentar!

    bieber-news.com – Perseteruan Gus Samsudin saat ini sedang hangat, Pesulap Merah sejak awal diketahui memang menunjukkan keberaniannya menantang Gus Samsudin, mulai dari membongkar triknya hingga menantang untuk melakukan pembuktian. Gus Samsudin diketahui datang ke Jakarta dan ia menyempatkan diri hadir di beberapa stasiun televisi sebagai bintang tamu. Ketika mendengar kabar tersebut, Pesulap Merah langsung terang-terangan memberikan tantangan kepada Gus Samsudin melalui sebuah video di Instagram pribadinya. Melalui video tersebut ia menantang Gus Samsudin untuk melakukan pembuktian pada keahliannya yang selama ini dipamerkan.

    Tidak hanya itu saja, bahkan sosok yang dikenal dengan nama Marcel Radhival itu juga menantang keberanian Gus Samsudin untuk menghubungi dirinya. “Wih, kayaknya ada yang lagi di Jakarta nih. Katanya mau pembuktian, ini tempat sudah gua sediain nih. Tinggal langsung aja kontak gua dong,” ucap Pesulap Merah dalam sebuah video. Tantangan yang diberikan oleh sang Pesulap Merah ternyata tidak mendapat respon dari Gus Samsudin. Hal tersebut membuatnya nekat untuk menghubungi Gus Samsudin melalui WhatsApp, ia bahkan blak-blakan membongkar isi pesan di akun instagramnya tersebut.

    “Marcel Radhival (Pesulap Merah), emang ngehubungin saya kemana yang saya gak respon? Angkat dong telepon saya” tulis pesan WhatsApp yang tertera pada unggahan akun pribadi Marcel. Belum selesai sampai di situ perseteruan Gus Samsudin dengan Pesulap Merah, ia juga menyindir lewat caption bahwa Gus Samsudin hanya berani berkoar-koar di media saja. “Koar-koar doang di media seolah sudah kontak saya di telepon gak diangkat-angkat, ini yang saya kontan nomor pribadinya loh, bukan nomor admin” tulis penjelasan dari Pesulap Merah. “Beberapa waktu lalu sebelum dia ke Jakarta sudah sempat teleponan”.

    Perseteruan-Gus-Samsudin

    “Dia mengakui bahwa pengobatannya itu hanya sekedar trik, tapi kalau di wawancara beda lagi omongannya. Si paling ahli drama nih mas Udin” lanjut keterangannya. Di samping itu, Gus Samsudin baru-baru ini memberikan benda pusaka yang diakuinya ditemukan di kediaman Denny Sumargo, benda keramat tersebut memiliki warna gelap dan berbentuk lonjong. Dalam pertemuannya bersama dengan Deddy Corbuzier, Denny Sumargo menjual benda keramat tersebut yang diberikan Gus Samsudin kepadanya. Namun sayangnya Deddy menolak tawaran tersebut, dan hal ini diunggah langsung ke Instagram pribadi Denny Sumargo.

    “Katanya orang kaya, masa beli benda keramat gue gak mampu!” tulis Denny Sumargo dalam keterangan diunggahan Instagramnya. Bahkan Denny Sumargo juga rela menurunkan harga dari benda keramat tersebut. Yang awalnya di bandrol dengan Rp 2 miliar, menjadi Rp 1 miliar, namun Deddy Corbuzier tetap menolak tawaran tersebut. “Gak jadi nih? Tadi gue buka Rp 2 M, gue kasih Rp 1 M” ucap Denny Sumargo. “Benda keramat itu om Ded” sahut seseorang dari belakang kamera. Alih-alih menerima benda tersebut, Deddy Corbuzier justru berkomentar mengenai benda keramat tersebut.

    Suami dari Sabrina Chairunnisa tersebut menyebutkan bahwa benda pusaka Gus Samsudin mirip dengan alat kelamin pria. “Berapa? Bentuknya kayak tit*t” jawab Deddy Corbuzier. “Udah tahu benda keramat malah di bilang ti**t” ucap seseorang di belakang kamera. Melihat benda keramat tersebut yang dinilai mirip alat kelamin pria oleh Deddy Corbuzier, memunculkan pandangan lain dari para netizen. Bahkan sederet akun centang biru seperti Inul Daratista ikut mengomentari postingan Denny Sumargo. “Coba kasih tutut deh bentuknya masih beda mas wkwkwk” komentar dari Inul Daratista. “Kayak be**knya miki mouse” tulis komentar stuntman Verdy Bhawanta. Selain itu, netizen juga berbondong-bondong mengomentari bentuk dari benda keramat tersebut.

    Salah satu netizen yang turut mengomentari benda atas komentar Deddy Corbuzier tersebut mengakui bahwa benda yang sedang diperbincangkan tidak memiliki nilai. “Lebih kayak t** mo**et kalau beliau pernah naik gunung pasti tau” tulis salah seorang netizen. “Gak ada harga dirinya tuh benda keramat,” ucap netizen lain mengenai perseteruan Gus Samsudin. Selain itu Gus Samsudin juga sempat diundang ke podcast dr Richard Lee. Dalam podcast tersebut ia juga menjelaskan mengenai pasiennya yang terserang kanker payudara karena sering marah ke suaminya. Kemudian ia ditanya kenapa bisa menyatakan secara spesifik penyebab kanker. Gus Samsudin menyebutkan bawah hal tersebut berdasarkan diagnosis yang disampaikan oleh pasiennya. Menurutnya sang pasien mengalami penyakit non medis, karena hal tersebut netizen semakin menghujani dengan hujatan.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.