More

    Pinkan Mambo Tunggu Raffi Ahmad Bercerai, Kini Malah Minta Maaf!

    Bieber-news.com – Kabar Pinkan Mambo minta maaf menuai perhatian netizen. Pada beberapa waktu lalu, penyanyi lawas wanita di tanah air yaitu Pinkan Mambo. Rupanya sempat melontarkan pernyataan yang menyeret nama sultan Andara yang tenar, Raffi Ahmad. Pinkan Mambo adalah mantan teman duet penyanyi Tanah Air, Maia Estianty. Dirinya yang sempat mengaku kalau Raffi Ahmad ternyata menaruh hati kepadanya. Lebih lanjut lagi, kalau Pinkan Mambo mengeluarkan celetukan selama ini dirinya menunggu Raffi Ahmad bercerai dengan sang istri, Nagita Slavina.

    Hal ini malah menimbulkan respon dari banyak pihak dan Pinkan Mambo malah mengaku bahwa dirinya menerima banyak sekali hujatan di media sosial pribadi miliknya. Meskipun begitu, Pinkan Mambo tetap berbesar hati lantaran sadar kalau hal itu adalah konsekuensi atas apa yang sudah dirinya lakukan “Bukan hujatan lagi, banyak yang ngeblock juga. Tapi, namanya selebriti, ya, diomongin orang,” ungkap Pinkan Mambo di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu seperti yang dilansirkan oleh sumber berita Detikcom.

    Dirinya juga menegaskan kalau pernyataannya hanyalah bercanda dan tidak lebih. Hingga di satu sisi, dirinya tetap bersikukuh kalau ayah dari Rafatar itu benar-benar pernah mendekati dirinya. Celetukannya itu dilontarkan karena profesinya sebagai publik figur yang diundang pada salah satu program dan beralasan itu adalah lawakannya. Meskipun Raffi Ahmad memang betul-betul mendekati dirinya, keterangan yang diberikan seperti menyindir kalau Raffi Ahmad tidak mau mengakui hal itu.

    Pinkan Mambo Minta Maaf Kepada Artis Tenar Karena Ulah dan Perkataan

    Pinkan-Mambo-Minta-Maaf

    Wanita genap 40 tahun tersebut sebagaimana yang diketahui sebelumnya kalau yang dijelaskan hanyalah lawakan ketika diundang di programnya Raffi Ahmad di salah satu TV swasta tanah air. “Kamu apa kabar sih Pinkan?” tanya Raffi Ahmad di salah satu program TV. “Sehat, masih nungguin kamu cerai,” kata Pinkan menanggapi. Beberapa waktu lalu, penyanyi wanita Tanah Air, Pinkan Mambo sempat melontarkan pernyataan ingin menunggu Raffi Ahmad cerai dengan Nagita Slavina.

    Tidak disangka, kalau hal ini malah menimbulkan Respon yang sangat luar biasa dari berbagai pihak. Belum lama ini juga terkuak alasan Pinkan Mambo mengeluarkan pernyataan tersebut dan dirinya mengaku tidak pernah berkoordinasi lebih dulu kepada Raffi. Hingga membuat kesalahan dalam pernyataannya untuk menunggu suami Nagita saat ini itu bisa bicara dahulu dengan sang istri. Pinkan Mambo minta maaf kepada Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad, hingga fansnya, setelah ada inisiatif berikan tanggapan lawak kepada Raffi Ahmad di satu program yang sama.

    Jadi pengakuannya, adalah, sebagai inisiatif Pinkan Mambo dan penilaiannya Raffi dan Nagita pun adalah pasangan yang lucu serasi hingga membuat dirinya pun merasakan iri. Pinkan Mambo juga menjelaskan kalau ternyata dirinya suka memperhatikan Raffi yang ngetop dan sang istri yang kalem. Sehingga, memiliki nilai yang sangat menarik untuk ditonton oleh Pinkan Mambo. Pinkan Mambo selalu menegaskan kalau hal atau apapun lawakan yang dia jelaskan hanya sebagai tuntutan mencari uang dan cara dirinya melawak.

    “Intinya, gua cuma becanda aja di panggung. Namanya juga dipanggil TV, ya, kita ngejoke lah,” seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom. Bukan hanya itu saja, ternyata kasus Pinkan Mambo sampai ke Maia Estianty dan kini dirinya mendapatkan banyak teror dari beberapa orang. Rumah yang ditempati oleh Pinkan Mambo kena teror dan menduga itu adalah penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

    Dirinya menegaskan ibu-ibu berjilbab, entah dari pengajian mana atau dari gereja mana, mengantri di pos satpam rumahnya Pinkan Mambo. Tidak bisa dipungkiri kalau ternyata Pinkan Mambo melakukan itu semua dengan alasan supaya viral dan dirinya pun masih tetap menerbangkan dirinya karena masih ingin diakui sebagai orang yang tidak kekurangan harta.

    Kasus yang dilakukan Pinkan Mambo dengan menghujat orang-orang tenar seperti Maia Estianty, Rizky billar, Raffi Ahmad sudah diklarifikasi dengan permintaan maafnya. Pembelaan dirinya pun mengakui dan memberitahu ke media kalau dirinya adalah perempuan yang lugu, ingin cari uang untuk anak dan ingin viral pastinya. Pinkan Mambo minta maaf dan mengakui hujatan blokiran dari fans Raffi Ahmad, Lesti Billar pun sudah dia rasakan.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.