More

    Prilly Latuconsina Bahas Seks Sebelum Menikah, Begini Katanya

    bieber-news.com – Prilly Latuconsina bahas seks sebelum menikah saat menjadi bintang tamu dalam acara NebengBoy di channel YouTube Boy William, dalam video itu mantan kekasih dari Maxime Bouttier ini mengungkapkan pandangannya terkait seks sebelum menikah. Hal ini diungkapkan Prilly setelah Boy William menanyakan apakah ia percaya dengan seks sebelum menikah atau tidak, terkait hal itu Prilly mengungkapkan kalau ia tidak pernah menghakimi orang-orang yang melakukan seks sebelum menikah.

    “Gua sangat open minded kan boy, gua gak pernah judge orang yang seks sebelum menikah” ucapnya dalam video tersebut. Namun walaupun begitu Prilly mengungkapkan kalau ia tidak akan melakukan seks sebelum menikah, karena ia hanya ingin merasakan hal itu dengan satu orang seumur hidupnya, “tapi gua gak melakukan hal itu, karena gua ngerasa sayang aja, gua cuma ingin berhubungan seks dengan satu orang dalam hidup gua gitu” ucapnya.

    Mendengar jawaban Prilly, Boy langsung melontarkan candaan kalau pria yang sedang dekat dengan Prilly jangan berharap apapun, “Jadi untuk cowoknya Prilly jangan berharap” ucap Boy, “beliin cincin dulu say, diamond ya” lanjut Prilly sambil tertawa dilansir IntipSeleb. Terlepas dari Prilly Latuconsina bahas seks saat di acara NebengBoy, ia juga mengungkapkan kalau dirinya merupakan seorang wanita yang sangat tidak suka diatur-atur.

    Karena ia merasa sudah tahu hal apa yang baik dan buruk. Prilly juga mengungkapkan jika memang ingin mengaturnya, harus langsung memberikannya cincin dan menikahinya, “Gua gak suka diatur, gua gak suka dilarang-larang gua udah tau baik buruk. Jadi lu gak usah atur-atur gue, kalau lu mau atur gue, put a ring on it” ucapnya. Untuk pria yang ingin mendekati Prilly, ia berpesan kalau nantinya ingin menikahinya harus melakukan dengan usaha sendiri.

    Prilly Latuconsina Bahas Seks

    Terutama dalam memberikannya cincin pernikahannya, “Gak harus besar, Cuma harus asli, jangan kasih gua diamond palsu aja, gapap kecil tapi asli dan pakai usaha sendiri” ucap Prilly Latuconsina. Kemudian Boy William sempat memberikan pertanyaan untuknya, “Lo orangnya itu gak mau nikah ya Pril? Lo sempet ngomong sama gue tuh” tanya Boy, kemudian Prilly menjelaskan kalau dirinya bukan tidak ingin menikah namun ia sadar jika tidak akan menikah dalam waktu dekat ini.

    “Gue bukannya kayak ‘gua gak mau nikah selamanya’ gak gitu sih, Cuma gue kayak gak ngeliat diri gue nikah dalam waktu dekat ini dan gue bukan tipe cewek yang pengen nikah banget, bukan” ucapnya. Setelah Prilly Latuconsina bahas seks sebelum menikah, ia juga menyampaikan jika ia tidak masalah ketika nantinya karena tidak menikah ia sampai tidak memiliki keturunan. Menurutnya hidup di dunia bukan hanya sekedar untuk bereproduksi. “Lohh gapapa banget lah, gue hidup di dunia ini bukan karena gue ingin reproduksi doang, dan gue yakin Tuhan menciptakan gue bukan cuma mau bikin anak doang” ucapnya.

    Bahkan Prilly juga mengaku sudah mendiskusikan hal ini pada sang ayah, tentang niatnya yang belum ingin menikah dalam waktu dekat ini, “gue sudah bilang sama bokap gue juga dan bokap gue gak apa-apa” ucapnya. “Orang tua gue adalah orang tua terbaik, ter-open minded” lanjutnya, Prilly sendiri memang merasa saat ini dirinya sudah cukup mandiri untuk hidup sendiri. Ia menganggap jika berhubungan dengan seorang pria bukan salah satu kebutuhannya, karena menurutnya menikah nantinya bukan untuk keluar dari masalah tetapi justru membuka peluang masalah yang baru.

    “Gue bilang gini, ‘Kasih aku satu aja alasan kenapa aku harus menikah’ gak ada alasannya gue harus nikah, karena memang maksudnya gue sudah mandiri banget. Gue bukan seksual aktif jadi seks bukan kebutuhan gue banget dan gue ngeliat rumah tangga gak sebahagia di Instagram.” Ucapnya. “Lo nikah bukannya jalan keluar untuk masalah-masalah lo yang lain, justru itu pembuka yang lebih besar menurut gue” ucap Prilly Latuconsina.

    Selain itu mengaku sedang sedang dengan seorang pria yang bahkan membuat Boy William kaget karena Prilly pernah menyebutkan jarang ada pria yang mendekatinya. “Bener dan ini cowok gak DM gua gak Follow gua, setelah gua survey kenapa nih cowok gak ngajakin gua kencan di instagram karena kata teman gua takut deketin cewek yang punya followers banyak satu, dua dan kerja banget kayak lo gitu cowok agak males gitu” ucapnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.