More

    Rachel Vennya Balikan, Unggah Potret Kebersamaan Okin, Salim Nauderer

    bieber-news.com – Baru-baru ini ramai unggahan foto dari Rachel Vennya, pasalnya Rachel Vennya balik dengan mantan kekasihnya itu terpantau double date antara Salim Nauderer, sang mantan suami Okin, dan Adhisty Zara. Kendati demikian bukan diunggah pada akun utamanya, dimana warganet sendiri bisa melihat jelas betapa akurnya kedua pria yang sempat mengisi hatinya. Padahal sebelumnya, mereka sempat diisukan bahwa sedang bertengkar antara satu sama lain. Tetapi, saat ini ketiganya terlihat sangat akur sekali dan bahkan baru-baru ini unggahan foto kebersamaan mereka di sebuah klub malam.

    Dimana, pada saat ini Ibu dua anak tersebut turut mengklasifikasikan kalau dirinya memang sering akur dengan para mantannya walaupun sempat bertengkar hebat dan menjalin hubungan cukup lama. Menurutnya, apa yang sudah terjadi di masa lalu bisa hilang dan menjadi biasa saja. “Saya nggak tau ya kalau kalian, namun aku tuh selalu akur-akur aja dengan mantan-mantan aku,” ucap Rachel Vennya dilansir dari Instagram Stornya. “Dan pacar saya tuh selalu lama-lama, dua tahun, tiga tahun,” tandasnya.

    “Putusnya berantem besar, namun lama-lama benci dan juga sayangnya hilang jadi biasa aja,” ucapnya. Tak cuma itu saja, bahkan Rachel Venya balikan, dimana dia juga mengaku masih ingin menghadiri acara pernikahan mantannya yang telah menikah dan mengundang juga mereka apabila dia menikah. Bahkan dia juga masih berhubungan baik bersama dengan keluarga mantannya. Menurutnya, pasangan yang sudah berpisah memang wajar saja jika tidak akur di awalnya. Tetapi, setelah itu menurut Rachel Vennya tak ada alasan saling tidak akur pada waktu yang lama.

    Hal itu disebabkan mereka dulu juga sempat saling peduli. “Saya datang juga ke nikahannya,” tandas Rachel Vennya dilansir dari instagram storynya tersebut. “Saya datang ke nikahannya, masih berhubungan baik juga kok dengan keluarganya,” tandasnya. “Dm dman juga sama istri, dan seluruh mantan saya waktu itu aku undang ke nikahan aku juga,” sambungnya. Terlepas dari unggahan Vicky menunjukkan double date antara mantan suami dengan dirinya itu, dimana Rachel Vennya juga mengatakan kalau mantan pasangan yang nggak akur.Rachel-Vennya-BalikanMungkin disebabkan di antara mereka masih mempunyai tanggung jawab seperti halnya, utang. Dengan begitu, hal itu terlihat wajar jika masih saling tidak akur dan membenci. Tak cuma itu saja, dimana Rachel Vennya juga mengatakan bahwa dirinya bingung terkait dengan hubungan mantan kekasih. “Lagian kenapa harus ga akur sampe lama banget? kan dulu juga saling peduli antara satu sama lain,” ucap Rachel Vennya. “Mungkin kecuali ya masih ada utang kali itu yang wajar dan masih benci,” tutup Rachel Vennya melalui insta storynya tersebut.

    Melalui unggahannya tersebut, dimana Rachel Vennya dipeluk oleh Salim Nauderer. Sedangkan Okin atau Niko Al Hakim sendiri turut memeluk Zara yang merupakan mantan kekasihnya juga. Terlihat juga beberapa foto Okin sedang berpose dengan Salim. Adapun beberapa komentar dari warganet turut menyenter unggahan double date tersebut yang ramai diperbincangkan oleh netizen. Bahkan sebagian besar membawa-bawa nama El Rumi yang disebut oleh Tissa Biani ‘calon kakak ipar’.“Finally mereka double date,” keterangan dalam unggahan akun TikTok.

    “Sumpah ini beneran Zara, El Rumi terselamatkan,” tandas netizen. “Lah @Tissa Biani calon kakak ipar gimana?,” timpal netizen lainnya. “El terselamatkan,” komentar lainnya, “El terselamatkan Alhamdulillah,” ujar warganet lainnya. Dimana, selebgram sekaligus influencer ini memang sering sekali menerima kritikan dari warganet disebabkan penampilannya dinilai kelewat seksi juga, dan berbagai kontroversi lainnya. Perjalanan karir Rachel lumayan panjang sampai dikenal seperti pada saat ini.

    Rachel Vennya pada saat ini mempunyai jutaan pengikut di Instagram dan menerima penghasilan lumayan fantastis dari endorse dan lainnya. Namanya semakin dikenal saat bercerai dengan Niko Al Hakim atau Okin. Untuk itu saat ini Rachel Vennya balikan lagi dengan Salim Nauderer dan unggahan dari Rachel Vennya yang merupakan double date ddi sebuah klub itu jadi ramai diperbincangkan oleh warganet. Saat ini bahkan namanya, baik Zara dan Okin menjadi perhatian netizen.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.