More

    Reaksi Anang Hermansyah Disebut Meninggal Dunia, Aurel Ngamuk

    bieber-news.com – Belum lama ini heboh berita Anang Hermansyah disebut meninggal dunia oleh netizen, beberapa waktu lalu suami dari Ashanty ini memang sempat terbaring di rumah sakit karena sakit batu ginjal. Kini kondisi Anang tampaknya sudah lebih membaik, namun sangat disayangkan karena ada pemberitaan yang mengatakan kalau dirinya meninggal dunia, mendengar kabar tersebut tentunya membuat putri sulung, Aurel Hermansyah menjadi sangat emosi. Ia bahkan mengamuk melalui unggahan Instagram stories pribadinya yang memperlihatkan kondisi sang ayah di atas tempat tidur dan hidungnya terdapat selang oksigen.

    Foto tersebut kemudian tersebar dan muncul foto tangkapan layar sebuah portal online yang dibagikan sebuah grup online. “Berita duka, Innalilahi Selamat Jalan Untuk selamanya, Anang Hermansyah. Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas” tulis keterangan dari judul foto tersebut yang diunggah di Instagram stories Aurel dengan menyematkan emoji amarah. Aurel tampak sangat geram dengan tulisan yang diposting oleh seseorang dalam Grup suara hati istri Indosiar itu, istri dari Atta Halilintar ini juga memastikan kalau berita tersebut hoaks.

    Aurel juga kembali menegaskan kalau Anang Hermansyah saat ini sedang dalam keadaan yang sehat, “Astagfirullah!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini! Bapak saya sehat!!! Ini berita Hoax!!” tulis Aurel dengan emoji amarah. Mengetahui berita hoax dengan mengatasnamakan ayahnya, Aurel bahkan sampai ingin mencari identitas di penyebar hoaks tersebut, dia meminta bantuan kepada pengikutinya untuk mengirimkan informasi melalui direct message “Bantu dm yg bikin berita ini! Mau saya cari” tulis keterangan dari Aurel Hermansyah setelah memposting foto tangkapan layar tersebut.

    Mengetahui Anang Hermansyah disebut meninggal ini, Ashanty sang istri juga sempat menjelaskan kalau Anang  ternyata sudah lama menderita penyakit batu ginjal. Penyebabnya adalah Anang kurang banyak mengkonsumsi air putih selama beberapa tahun belakangan ini, oleh karena itulah ia dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu. “Dia dari awal aku kenal memang jarang sekali minum air putih yaa” ucap Ashanty dalam tayangan KH Infotaiment yang tayang belum lama ini, menurut Ashanty sendiri, sejak masih muda Anang memang sangat jarang minum air putih.

    Bahkan Ashanty juga mengatakan kalau Anang sering merasa rasa nyeri karena saluran kencingnya tersumbat “dia besernya parah banget, dia juga kayak suka nyeri. Ternyata nyeri karena saluran kencingnya tersumbat” ucap Ashanty menjelaskan. Setelah kabar ini sampai ke telinga Anang Hermansyah, Ashanty mengungkapkan respons dari Anang Hermansyah ketika dikabarkan kalau dirinya sudah meninggal dunia, ia mengaku kalau suaminya itu justru hanya tertawa dan seakan tidak peduli dengan kabar bohong atau hoax tersebut. Ashanty mengatakan Anang hanya tertawa dan tidak peduli dengan berita yang tersebar

    “Dia mah ketawa-ketawa aja, enggak peduli. Enggak, kita kalau mau cari tahu sih gampang ya, tapi banyak banget kerjaan, urusan” ucap Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sedangkan respons berbeda justru ditunjukkan oleh Ashanty ketika mendengar kabar tersebut. Ashanty tampak sangat kesal karena perkataan dari oknum tersebut seakan menyumpahi Anang dan itu dianggapnya sudah sangat keterlaluan, “Aku dari dulu mungkin orangnya sedikit kayak gak terlalu. Kalo ada berita apapun kan aku orang enggak pernah ini ya. Tapi kalo ada berita gitu kan, itu namanya nyumpahin. Keterlaluan” ucap Ashanty.

    Dari kabar Anang Hermansyah disebut meninggal dunia, Ashanty justru mengatakan kalau Anang merasa kabar tentang dirinya itu seperti doa agar dirinya panjang umur, ia juga tidak menyangka ternyata suaminya akan merespons secuek itu. “Cuek aja, dia cuma ‘berarti aku panjang umur ya’. Gitu aja” ucap Ashanty mengulangi perkataan dari Anang, Ashanty juga mengungkapkan kalau Anang merupakan tipe orang yang tidak terlalu terbawa perasaan, walaupun begitu ia juga mengaku sempat syok karena banyak orang yang secara tiba-tiba menanyakan kabar kesehatan suaminya.

    “Enggak, mas Anang tipenya nggak baperan. Dia digituin, udahlah bun biarin aja. Namanya orang,  mudah-mudahan kebalikannya. Dia enggak pernah. Cuma pas denger kan, orang kok pada ngirim ke wa, aku ya shock aja” ucapnya, terlepas dari kabar yang sedang heboh itu kini kondisi Anang sudah lebih membaik. Aurel juga sering mengunggah moment bersama ayahnya agar netizen tahu kala Anang masih sehat, sedangkan untuk pelaku belum ada keterangan lebih lanjut.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.