More

    Rekomendasi Film Marvel 2022 yang Paling Ditunggu, Wajib Nonton!

    bieber-news.com – Sebagai penggemar setia Marvel, semua film superhero terkuatnya pastinya akan selalu ditunggu-tunggu. Aksi superhero selalu mendapatkan simpati dari masyarakat, gak heran kalau film-film yang merupakan bagian dari Marvel akan selalu jadi top trending, tidak hanya itu saja, teknik cinematography juga selalu memukau penonton. Gak heran setiap film yang dirilis oleh Marvel selalu ramai, kalau kamu pecinta Marvel gak jarang pasti melihat bioskop dipenuhi oleh para pecinta Marvel untuk menonton film mereka. Kabar baiknya di tahun ini akan ada beberapa film Marvel 2022 yang segera dirilis dan jangan sampai terlewatkan.

    Rekomendasi Film Marvel 2022 Yang Tidak Boleh Dilewatkan

     

    Doctor Strange In The Multiverse Of Madness

    Kilas balik dari Dr. Stephen Strange sempat mengucapkan mantra terlarang yang membuat portal semesta lain terbuka dan ia dapat masuk ke multiverse. Ancaman mulai datang sejak kepergian Ancient One dan datangnya Thanos, dalam sekuel ini akan lebih banyak menceritakan apa itu Multiverse. Termasuk juga lanjutan dari seri pertama Doctor Strange yang sebelumnya sempat bersambung dengan membelotnya Mordo sebagai murid Ancient One dan juga jadi pengacau Doctor Strange.

    Yang menarik dari film ini yaitu karakter Scarlet Witch jadi tokoh jahat, sejak kedatangan Thanos dan kehilangan keluarganya, ia juga jadi sosok pemarah dan mengalami gangguan mental. Kabarnya film ini memiliki durasi 3 jam telah tayang di Amerika Serikat pada 3 Mei 2022. Dan selang 2 hari kemudian, pada 5 Mei 2022, jadwal penayangan di Indonesia pun langsung booming.

    Thor: Love And Thunder

    Rekomendasi film Marvel 2022 yang selanjutnya yaitu Thor: Love and Thunder, kehancuran Asgard dalam Thor Ragnarok dan berpindahnya ia ke planet lain, memunculkan cerita baru pada seri kali ini. Bocorannya akan menampilkan Jane Foster yang merupakan kekasih Thor yang dipertemukan ketika Thor dibuang oleh ayah Odin ke Bumi, Jane akan banyak berlaga pada serial ini.

    Selain itu, ia juga akan menjadi The Might Thor, memaksa diri dalam misi penyelamatan planet Asgard yang terancam punah sejak peperangan Thor melawan Hela. Dalam film ini aka nada 2 Thor yaitu Thor itu sendiri dan Thor wanita, selain itu ditampilkan juga cerita Valkyrie yang akan dinobatkan sebagai pengganti Thor untuk meregenerasi Asgardian, film ini kabarnya akan tayang pada bulan Juli 2022, jangan sampai lewatkan.

    Spider-Man: Across The Spider Verse

    Spider-Man jadi salah satu film Marvel yang paling banyak ditunggu, pahlawan super dan fiktif yang satu ini memiliki umur yang sangat panjang dibandingkan dengan superhero Marvel yang lainnya. Pertama kali ditayangkan superhero manusia laba-laba pada Amazing Fantasy sekitar tahun 1962, kemudian muncul seri-seri baru Spider-Man yang lebih menarik dan juga fresh dari segi cerita dan cinematicnya juga.

    Di tahun 2022 ini ada kabar baik untuk para pecinta Marvel, kabarnya Spider-Man: Across the Spider Verse akan dirilis, yang berbeda kali ini jenis filmnya dalam bentuk animasi dan memunculkan karakter Spider-Woman. Cerita dari animasi ini dibuat renyah dengan datangnya musuh baru yang masih misterius, kekuatan Spider-Woman ini tidak jauh berbeda dengan Spider-Man. Terkait dari bocoran dan gambaran umum film animasi yang satu ini masih dirahasiakan, tapi kabarnya akan tayang pada tanggal 7 Oktober 2022 mendatang.

    Black Panther: Wakanda Forever

    Rekomendasi film Marvel terbaik 2022 yang selanjutnya yaitu Black Panther: Wakanda Forever, setelah sukses dengan sekuel pertamanya tentang pengenalan dan pergantian tahta Black Panther di negeri Wakanda. Pada seri keduanya film Marvel ini, akan lebih banyak menjelaskan tentang sejarah Wakanda, menurut kabar yang beredar belum lama ini, akan menampilkan Doctor Doom.

    Victor Von Doom atau Doctor Doom merupakan seorang ilmuwan jenius dan penguasa Latveria, karena kejeniusannya tersebut ia menerima beasiswa dari kampus milik Richard dan kemudian mereka akan bersahabat. Suatu ketika, Doom akan menyelamatkan sang ibu, Richard mencoba membantu tapi ditolaknya, sampai akhirnya terjadi kecelakaan dan mengenai wajah Doom dan kejahatan Doom dimulai. Nantikan alasan apa yang membuat mereka perang, film Marvel 2022 ini akan tayang pada tanggal 11 November mendatang.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.