More

    Respon Keluarga Aurel Keguguran, Begini Pesan Dari Atta Halilintar

    bieber-news.com – Kabar Aurel keguguran menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen, begini respon keluarga Aurel keguguran. Baru-baru ini Atta Halilintar mengunggah foto USG anak pertamanya bersama dengan Aurel Hermansyah, dalam unggahan tersebut ia menuliskan salam perpisahan. Selain itu, Atta juga menuliskan harapan dan doa untuk anaknya yang belum sempat dia temui, bahkan ia juga meminta anaknya itu untuk mendoakan kedua orang tuanya yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah “Sampai jumpa di surga anakku, Doain papa mama ya” ucap Atta Halilintar, di sisi lain Aurel Hermansyah juga mengunggah foto USGnya.

    “Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un, Selamat jalan anakku sayang, doain mama papa dari surga ya” tulis Aurel di Instagram pribadinya, diketahui sebelumnya Aurel memang sedang dalam kondisi yang tidak sehat dan harus beristirahat total atau bed rest beberapa hari belakangan ini. Bahkan karena kondisinya ini Aurel sampai harus terbaring lemas dan aktifitas yang dia lakukan pun harus dibatasi, kabarnya Aurel juga ternyata sempat mengalami pendarahan sehingga diharuskan untuk beristirahat. Kabar duka ini dikomentari oleh banyak selebritis dan netizen yang juga ikut mendoakan Aurel dan Atta yang sedang bersedih.

    Setelah mengunggah foto USG anaknya itu sontak netizen langsung membanjiri kolom komentar milik Atta dan Aurel. Mereka juga merasakan kehilangan karena tidak menduga kalau hal yang tidak diinginkan itu terjadi, bahkan tidak sedikit juga dari mereka yang menguatkan pasangan Atta dan Aurel untuk bisa tetap bersabar dan tabah atas kehilangan bayi pertamanya tersebut. “Dumongi Amor Ing Acintya, Manunggaling Kawula Gusti, Turut berduka Atta & Aurel. Tetap kuat dan tabah kalian berdua, doa terbaik untuk kalian berdua selalu kami kirimkan” ucap salah satu netizen.

    respon keluarga Aurel keguguran

    “Turut berduka, semangat” sahur yang lainnya, “Be Strong kak Atta dan Aurel” tulis netizen yang lainnya atas kabar duka dari Aurel dan Atta. Mendengar kabar ini, respon keluarga Aurel keguguran mengharukan, Ashanty langsung membuat sebuah postingan untuk mengembalikan semangat dari putrinya itu. Dalam postingan yang dibuat oleh Ashanty, ia mengutip makna dari ayat Al-Quran mulai dari makna dari QS Al Kahfi: 46 hingga Qs. Al Hadid: 23, Ashanty juga berharap baik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa kuat menghadapi musibah yang baru saja terjadi dalam rumah tangga mereka.

    “Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahawa segala ketentuannya adalah yang terbaik untuk kamu.. kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insyaallah akan segera dapat kabar baik lagi nanti.. Aamiin.. @aurelie.hermansyah @attahalilintar” ucap Ashanty. Tidak ketinggalan, Anang Hermansyah juga memberikan sebuah komentar pada postingan Aurel Hermansyah yang mengabarkan jika calon buah hatinya sudah tiada, Anang juga berharap agar putrinya dan menantunya bisa mengikhlaskan musibah yang terjadi ini. Pada komentar itu Aurel juga mengucapkan terima kasih kepada sang ayah, “Yang sabar yaa anakku.. ikhlaskan yaa” tulis Anang Hermansyah, “@ananghijau makasih pipi I love you” balas Aurel.

    Tidak hanya respon keluarga Aurel keguguran, netizen juga memberikan respon beragam untuk keduanya. Mengiringi kabar duka tersebut, segelintir netizen menilai keduanya cenderung mengumbar kehamilan, membalas anggapan itu Atta berpesan agar publik tidak menaruh prasangka buruk dalam keguguran yang dialami oleh Aurel Hermansyah. Ia meminta netizen untuk tidak menuliskan hal-hal buruk di media sosial, “mohon maaf teman-teman semua tolong di jaga prasangka buruknya apalagi ditulis di sosmed” tulis Atta Halilintar, kemudian Atta Halilintar juga menyinggung tuduhan Aurel hamil diluar nikah.

    Atta berniat untuk meluruskannya, namun keduanya tetap mendapatkan respon yang beragam, “Dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah hamil diluar nikah, karena itu kami umumkan tanggal dan lain lain agar tidak ada fitnah semakin buruk. Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda” lanjutnya, “Sekarang anakku sudah ke surga, mohon jangan ada berita-berita tentang istriku kandungan begini begitu, semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga” ucap Atta Halilintar dengan tegas, ia juga meminta agar penggemarnya tidak mudah percaya dengan gosip atau fitnah yang beredar di tengah kabar Aurel keguguran.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.