More

    Review Ada Mertua di Rumahku, Film Bagus & Paling Bermakna!

    Bieber-news.com – Siapa yang udah nonton film bertajuk ‘Ada Mertua di Rumahku’ pada awal tahun 2022? Kalau belum nonton dan ada rencana ingin menontonnya kembali, review Ada Mertua di Rumahku ini wajib kamu ketahui dahulu. Di dalam film berjudul ‘Ada Mertua di Rumahku’ dan diperankan oleh Cut Meyriska, Roger Danuarta Rano Karno. Cut Meyriska dan Roger Danuarta kembali memerankan pasangan suami istri yang baru menikah setelah sebelumnya memainkan peran yang sama di film bertajuk Pintu Surga terakhir.

    Tidak hanya itu saja, ada aktor senior pula yang ikut bermain di sana yaitu, Rano Karno sebagai seorang bapak dan sosok mertua yang sangat menyebalkan. Ide cerita filmnya juga cukup relate sekali dengan keadaan di sekitar kita sehingga kamu pasti mengakui menemukan kondisi seperti itu juga. Masih banyak pasangan yang tinggal satu atap bersama mertua mereka dan masih banyak pasangan yang merasa risih dengan kehadiran mertua di antara mereka.

    Perlu kamu ketahui kalau filmnya dibalut dengan komedi serta ada pesan paling bermakna yang sangat bagus sekali mengenai kebaktian anak dan menantu kepada mertuanya. Meskipun filmnya sudah pernah tayang di awal Tahun 2022 kemarin, tidak ada salahnya jika kita mengetahui ulasan mengenai pesan yang ternyata sangat bermakna seperti review filmnya di bawah ini.

    Review Ada Mertua di Rumahku, Film dengan Makna Terbaik

    Review-Ada-Mertua-di-Rumahku

         1. Sinopsis

    Review Ada Mertua di Rumahku pertama yaitu dari sinopsisnya. Film ini mengisahkan tentang pasangan baru menikah bernama Irfan dan Nirmala. Keduanya sering sekali diganggu ketika ingin melaksanakan malam pertama dan puncaknya ketika hadirnya sang ayah Nirmala, Bambang yang diperankan Rano Karno. Bambang tiba-tiba datang tanpa memberitahu sang anak dan memutuskan untuk tinggal bersama dengan beralasan tidak memiliki rumah lagi.

    Liku-liku permasalahan rumah tangga mereka semakin bermunculan setelah melihat Bagaimana perilaku sang ayah yang suka Seenaknya saja. Tidak hanya itu saja, Bambang pun orangnya pemalas dan dirinya telah menjual rumah milik mendiang sang istri juga. Melihat tingkahnya memang sangat menyebalkan bahkan sering membuat pasangan muda tak sebut merasakan kesal.

    Lalu bagaimana dengan Irfan sang suami Nirmala dalam menghadapi kelakuan Sang mertua? Kalau soal itu sepertinya kamu harus nonton langsung supaya tahu keseruan film tersebut.

         2. Chemistry Roger dan Rano Karno Sangat Kuat

    Lalu chemistry Roger dan Rano Karno yang memerankan mertua dan menantu memang terlihat sangat kuat. Alasan Terbesar Irfan tetap sabar untuk menghadapi kelakuan Sang Mertua adalah karena ia mengingat sosok ayahnya dulu. Dengan begini ia memiliki kesempatan berbakti kepada mertuanya dan keduanya tampil dengan chemistry yang kuat antara menantu dan mertua.

    Terdapat canggungnya Irfan Ketika sang Mertua Datang Dan berinteraksi untuk pertama kali digambarkan dengan baik. Wajar saja karena Rano Karno sudah berpengalaman dengan karakter yang ia mainkan itu dan berhasil membawakannya dengan baik. Tidak hanya itu saja, kemampuan akting Roger dan warta patut dipuji karena sukses memerankan sosok menantu dan suami yang sabar..

         3. Pesan Bermakna Bagus untuk Berbakti

    Ada pesan bermakna bagus tentang kebaktian anak kepada orang tuanya di film ini. Peran seorang anak harus berbakti kepada orang tua tidak akan ada habisnya baik saat menikah maupun belum menikah sekalipun. Semakin tua kelakuan orang tua itu memang menyebalkan karena tubuh mereka makin rapuh dan butuh penyangga yaitu anaknya.

    Di dalam film, Ayah Nirmala ini digambarkan sosok orang tua yang menyebalkan Tapi dibalik itu ada seorang ayah yang biasa ingin merasakan kebahagiaan bersama para anak. Pesan mendalam bagaimana kita harus memperlakukan orang tua sudah tersampaikan dengan jelas dan menyentuh sekali dari film ini.

    Mulai dari Irfan yang sabar dan tidak pernah emosi meskipun tindakan sang mertua merugikan. Saat Bambang sebagai mertua mengalami sakit pun Irfan tidak pernah meninggalkannya. Film Ada Mertua di Rumahku memang sedikit menyindir memang untuk pasangan muda di luar sana dengan seringnya mengeluh adanya mertua di rumah.

         4. Ide Cerita Mirip Sinetron

    Terakhir review Ada Mertua Di Rumahku yang bermakna bagus itu memiliki ide cerita mirip sinetron televisi biasanya. Visual serta skoring yang ditampilkan benar-benar monoton dan tidak ada variasi yang menarik, untungnya hubungan antara menantu dan mertua ini sangat baik sehingga pesan yang disampaikan juga terserap oleh para penonton.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.