More

    Review Film Bukan Cinderella yang Dibintangi Fuji dan Rafael Adwel

    bieber-news.com – Film bertajuk Bukan Cinderella memang baru-baru ini sudah tayang di bioskop yang pemainnya itu adalah Fuji Utami dan Rafael Adwel. Banyak yang menuai reaksi negatif terhadap filmnya maka dari itu sebelum menonton wajib banget untuk mencari tahu soal review film Bukan Cinderella. Film remaja ini diadaptasi dari sebuah novel di Wattpad dengan judul yang sama dan reaksi negatif pun bermunculan dari berbagai kalangan.

    Memang pecinta film harus mencari tahu soal review dari film yang akan ditonton setidaknya mengetahui sinopsis dan pemain di dalam film tersebut. Film pertama Fuji Utami merupakan film remaja yang sudah pasti disukai oleh kalangan remaja juga. Reaksi negatif dalam review film tersebut mengenai plot cerita, dialog film, pemilihan casting hingga make up artis. Kamu mungkin Penasaran sekali dengan filmnya apalagi ini adalah film debutnya Fuji Utami adik ipar mendiang Vanessa Angel. Daripada penasaran langsung saja cari tahu dari review berikut ini.

    Sederet Review Film Bukan Cinderella yang Wajib Kamu Ketahui

    Review-Film-Bukan-Cinderella

    • Banyak yang Mempertanyakan Akting Fuji Sebagai Amora

    Review film Bukan Cinderella yang wajib kamu ketahui pertama adalah banyak yang mempertanyakan akting dari Fuji sebagai Amora. Sebagai penggemar tentu saja sudah banyak yang menantikan debutnya Puji di dalam film layar lebar satu ini. Dirinya memerankan sosok pemeran utama bernama Amora yang sepatunya itu tertukar dengan Adam.

    Latar suasananya adalah sekolah keduanya diceritakan memiliki perbedaan kasta di mana Adam adalah laki-laki yang berkelas sedangkan Amora berasal dari kelas buangan. Penulis film yaitu geraldytan channel dalam Youtubenya mengatakan kalau film ini sebagian besar digendong oleh Fuji.

    Pengulas film China trip di dalam YouTube pun juga menambahkan kalau karakter Amora sepanjang film memerankan adegan marah-marah tidak terlalu sesuai dengan latar belakang keluarganya. Dari sisi yang satu ini Fuji dinilai kurang bisa mengeksplorasi karakter Amora yang baik.

    • Pemilihan Cast Terlalu Banyak

    Lalu filmnya memang diangkat dari novel dengan banyak karakter justru membuat film ini terkesan dragging dan membuat alur cerita makin lambat. Sebagian besar pengulas film mengatakan kalau pemilihan casting terlalu banyak dan ada berbagai casting yang tidak terlalu penting ditampilkan dan dijelaskan.

    Penonton berharap dengan banyaknya cash yang muncul bisa membawa alur cerita dengan lebih mendalam tapi malah membuat beberapa cash terkesan datar dan terlihat sangat kurang penting atau malah tidak penting.

    Beberapa pengulas film berkomentar kalau pemilihan casting tidak diperhatikan dengan baik sebagai contoh tidak adanya kesesuaian wajah antara pemeran Adam dan orang tuanya dan semestinya kemiripan wajah juga menjadi salah satu pertimbangan dalam pemilihan karakter terutama untuk peran keluarga.

    • Plot Cerita yang Kurang Bisa Dipahami

    Film yang diadaptasi dari novel sering sekali membuat para penonton kebingungan kalau di dalam novel biasanya penulis bebas berimajinasi dengan banyak tokoh kondisi dan scene yang dirangkai menjadi cerita. Namun tentunya jika semua bagian novel dimasukkan ke dalam film yaitu keterbatasan durasi dan sumber dayanya yang tidak akan cukup.

    Film Bukan Cinderella ini justru mencoba memasukkan segala elemen yang ada di dalam novel ke dalam naskah film namun dari segi plot cerita dianggap kurang matang sehingga banyak penonton yang merasa bingung saat menonton. Pembuat film kurang fokus pada masalah Inti atau konflik yang ingin diceritakan di dalam film tersebut.

    • Detail Make Up Pemain yang Kurang Diperhatikan

    Rupanya make up pemain juga kurang diperhatikan dan ini masuk ke dalam review film terbaru Bukan Cinderella yang menuai reaksi negatif. Tidak luput dari komentar ternyata make up artis menjadi sorotan ulasan filmnya lantaran tidak sinkron make up para aktor beberapa kondisi misalnya saat di sekolah rumah dan kondisi tawuran.

    Di mana satu kondisi Adam yang seharusnya lebam setelah dipukuli oleh banyak orang tidak ditunjukkan dan berbeda dengan Adam yang justru mukanya babak belur saat dipukul oleh ayahnya. Tidak konsisten-nan di film Bukan Cinderella inilah dari segi make up menjadi Aneh ketika ditampilkan dalam layar lebar. Itulah ulasan lengkap mengenai review film Bukan Cinderella. Tonton film nya sekarang juga di bioskop layar lebar kesayangan mu!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.