More

    Review Film ‘Gendut Siapa Takut?’, Kisah Cinta yang Rumit!

    Bieber-news.com – Siapa yang suka sekali dengan drama Indonesia akhir-akhir ini? Seperti yang kita ketahui banyak sekali drama Indonesia belakangan ini yang memiliki kualitas baik dalam sinopsis visual, alur cerita hingga latar cerita dan pembawaan akting berbakat sang aktor. film ‘Gendut siapa Takut?’ merupakan film yang akan dirilis pada tanggal 22 September besok yang dimainkan oleh Marshanda. Spectrum film tahun ini membawa kembalinya aktris yang berbakat di dunia film, Marshanda ke dalam dunia akting film terbaru mereka.

    Film drama komedi ini mengangkat tema body positivity ini, sehingga tidak heran kalau filmnya bakal menarik banget karena pasti banyak kutipan unik, adegan film hingga pesan yang bagus untuk para penontonnya. Konflik yang terjadi yaitu dikarenakan pemeran utama berputar pada penampilan dan juga kisah cinta dirinya paling rumit.

    Rumitnya dikarenakan selalu minder dengan keadaan fisik yang gendut dan tidak seperti wanita cantik di luar sana. Mungkin kisah cinta yang ia miliki cukup menghibur bagi penonton karena gaya pdkt-nya klise dan komedinya pun didukung oleh para pemain yang berbakat di sana. Langsung saja biar nggak penasaran ketahui reviewnya di bawah ini.

    Review Film ‘Gendut Siapa Takut?’ yang Bakal Rilis Sebentar Lagi

    Film-'Gendut-Siapa-Takut?'

         1. Sinopsis

    Review film ‘Gendut siapa Takut?’ pertama yaitu berkaitan dengan sinopsis, seorang perempuan yang bernama Moza dengan tubuh gemuk menghabiskan hari-harinya untuk menulis dan berkhayal, membayangkan pangeran tampan berkuda untuk menjemputnya. Suatu hari Nares yang diperankan oleh wafda saifan Lubis bagi teman masa kecilnya paling menjengkelkan itu, datang kembali ke kehidupannya untuk meminta maaf.

    Tidak semudah itu untuk Moza melupakan kesalahan Nares dahulu, Nares tetap berusaha mendekati dengan cara yang luar biasa. Moza saat itu sedang kagum dengan sutradara bernama Dafi yang diperankan oleh Martin Olio, sehingga Moza tidak begitu memperdulikan Nares yang memperhatikannya setiap saat.

    Namun penampilannya satu itu yang membuat Moza ragu untuk mendapatkan Pangeran impian seperti Dafi. Lantas Akankah Moza mendapatkan Pangeran impiannya itu? Daripada penasaran langsung saja nantikan filmnya dan nonton secara langsung!

         2. Marshanda di Dunia Akting

    Film yang bertajuk ‘Gendut Siapa Takut?!’ adalah film kembalinya Marshanda di dunia akting. Marshanda ditemui di dalam Konferensi pers membagikan kisahnya saat ia harus berperan sebagai Moza dan totalitasnya memerankan karakter itu. Moza yang berbadan gemuk ternyata tidak serta-merta berasal dari kostum penggemuk yang ia kenakan saja, melainkan Marshanda rela menaikkan berat badannya.

    Untuk menjadi karakter dengan badan yang besar bukan hal yang mudah ia lakukan, namun di dalam film tersebut tidak begitu merasa kesulitan untuk memerankannya. Hanya saja, ada beberapa adegan, kostum penggemuk sangat terlihat mengganggu di tubuhnya itu.

         3. Kampanye Anti Body Shaming Lewat Film

    Selanjutnya ada kampanye antibody shaming lewat filmnya juga sebagai jalan cerita yang diberikan film bertajuk ‘Gendut Siapa Takut?!’ yang memang tidak asing di dunia perfilman. Apalagi seorang perempuan yang sulit mendapatkan pacar, dipertemukan dengan dua lelaki dan membuat dirinya harus bingung. Tetapi, karakter utama Moza ini perempuan yang gemuk dan memberikan sebuah kampanye mengenai orang gemuk Tidak bisa mendapatkan cinta jika mereka menjadi diri mereka sendiri.

    Moza memberikan sebuah representasi dari orang-orang gemuk yang percaya diri dengan penampilannya dan merasa nyaman dengan apa yang ia lakukan selama ini. Tentu saja hal ini menjadi sebuah kisah yang dekat dengan orang-orang di luar sana karena mengalami hal yang sama seperti Moza. Kasus bullying, body shaming dan bercandaan orang lain yang tidak terdengar baik untuk Moza.

    Filmnya juga menjadi sebuah refleksi bagi perundung atau orang-orang yang senang sekali berkomentar atas penampilan orang lain. Moza dan lingkungannya bisa memberikan sebuah representasi yang unik dan menyentil hingga menyadarkan penonton untuk tidak merendahkan orang lain dengan penampilan mereka yang seperti itu.

         4. Kesimpulan

    Terakhir review film romance ‘Gendut Siapa Takut?’ memberikan kesimpulan mengenai kisah PDKT dan percintaan klise dengan drama dan komedi yang beriringan sama filmnya diputar. Bagaimana kedekatan Moza dan Nares, kedekatan Moza dan Davi yang sebetulnya sering ditemui di sekitar kita.

    Tidak hanya para pemeran utama saja, film Gendut Siapa Takut? juga menunjukkan bagaimana lingkungan Moza yang beberapa di sana ada saja orang yang mengalami persis seperti kehidupannya. Film ini bisa menjadi sebuah representasi yang unik dari Moza untuk tetap percaya diri dengan apa yang kita miliki dan kemungkinan harus terus bermimpi seperti Moza sampai akhirnya mendapatkan apa yang kita impikan meskipun hal itu tidak mudah dilakukan. Itulah review film ‘Gendut Siapa Takut?’ yang wajib kamu ketahui.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.