More

    Review Film Gendut Siapa Takut?! Marshanda Comeback!

    Bieber-news.com – Setelah sekian lama vakum dari dunia akting, Marshanda kini akhirnya comeback melalui film Gendut Siapa Takut?! Dalam film ini, aktris yang akrab disapa dengan Chacha tersebut, sengaja sampai harus menaikkan berat badan hingga 74 kilogram. Film ini sendiri memberikan sudut pandang segar kepada penonton terkait kehidupan seorang perempuan gendut yang tentunya pernah memimpikan kisah romantis. Selain itu film ini juga dibintangi oleh Wafda hingga Jihane Almira yang menambah kesan dari film ini, film yang tayang pada bulan September 2022 ini sangat menarik ditonton.

    Film ini mengangkat isu body positivity, selain itu film ini juga menyajikan berbagai pesan moral yang sayang untuk dilewatkan. Sebagai informasi film ini diadaptasi dari novel laris yang berjudul Gendut? Siapa Takut! Karya Alnira yang sudah terbit pada tahun 2019. Film ini menceritakan tentang Moza Aphrodie yang diperankan oleh Marshanda, ia diceritakan sebagai seorang penulis novel best seller yang bertubuh gendut, meskipun begitu ia tetap percaya diri dengan penampilannya. Dalam film Moza diceritakan berusia 30 tahun dan dituntut untuk segera menikah oleh ibunya, bagaimana keseruan film ini? Buat yang belum nonton, berikut review Gendut Siapa Takut?! Jangan sampai gak nonton!

    Review Film Gendut Siapa Takut?! Wajib Nonton!

    Film-Gendut-Siapa-Takut?!

         1. Sinopsis Gendut Siapa Takut?!

    Film ini menceritakan kehidupan Moza yang diperankan oleh Marshanda yang berprofesi sebagai penulis novel ternama. Moza sering kali dituntut keluarganya untuk menikah, namun di sisi lain dirinya juga menghadapi kehidupan sosial yang keras karena memiliki tubuh gemuk.

    Walaupun begitu, Moza dikejutkan dengan kehadiran Nares yang diperankan oleh Wafda Saifan, yaitu teman masa kecil yang ia benci hingga berakhir disukainya. Sutradara terkenal bernama Dafi yang diperankan oleh Marthino Lio juga mendadak mendekati Moza, Moza pun dihadapkan dengan pilihan yang sulit antara Nares atau sutradara terkenal Dafi yang jadi tipe idamannya.

         2. Ungkap Duka Menjadi Orang Gemuk Di Masyarakat

    Film ini sendiri fokus pada kisah cinta, film ini juga mengungkapkan berbagai kesulitan dalam hidup Moza yang berbadan gemuk, mulai dari di bully sejak kecil hingga susah mencari lelaki yang benar-benar menerima dirinya sendiri.

    Guyonan mengenai ukuran badan juga disinggung dalam film, dialog ringan penuh arti terkait sebutan Badan yang jadi panggilang sayang Eno yang diperankan oleh Dea Panendra untuk Moza, panggilan tersebut menyindir mengenai body shaming yang berkedok sebagai bercandaan saja.

         3. Peran Keluarga Moza yang Jadi Penyegar Film Ini

    Tidak hanya menceritakan tentang Moza, film ini juga menampilkan keluarga yang unik, Tora dan Cut Mini didapuk menjadi orang tua dari Moza yang sering kali menekan sang anak untuk menikah.

    Nobel yang diperankan oleh Omara Esteghlal berhasil membuat penonton gemas dengan tingkah kekanak-kanakannya, walaupun begitu kehadiran mereka di Gendut Siapa Takut?! Ini berhasil membuat penonton tertawa.

         4. Masih Ada Banyak Kisah yang Harus Dijelaskan

    Walaupun diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, namun masih banyak kisah yang masih menggantung dan mengundang pertanyaan para penonton. Misalnya siapa itu Nadia dalam hidup Nares yang berhasil membuat Nobel marah. Tidak hanya itu, ada juga potongan bayangan Moza yang diselipkan pada beberapa adegan. Tidak pelak, selipan-selipan bayangan Moza tersebut juga terasa patah dalam film ini.

         5. Film Ringan Dan Penuh Makna

    Walaupun begitu, Gendut Siapa Takut?! Ini tetap menjadi hiburan ringan untuk ditonton. Komedi yang didapat dari celetukan Papa dan Mama moza, kemudian kejadian konyol yang dihadirkan dari film ini masih bisa bikin cekikikan. Belum lagi, ada banyak pesan tersirat yang diantarkan dari pengalaman hidup Moza.

    Terlebih lagi persoalan menyangkut stereotip gendut yang artinya tidak terurus dan harus mengenakan baju gelap agar terlihat lebih kurus. Dalam film terbaru dan bioskop Gendut Siapa Takut?! ini, Moza menggebrak gambaran tersebut dengan tetap berdandan dan menggunakan sederet koleksi baju kuning cerahnya, film ini cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat di tengah padatnya pekerjaan, berikut review film Gendut Siapa Takut?! Yang menarik buat kamu tonton.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.