More

    Review Film Little Women, Kisah Kemiskinan dan Persaudaraan!

    Bieber-news.com – Review film Little Women perlu disimak baik-baik karena memang memberikan kesan menggemaskan untuk penontonnya. Film ini memiliki kisah yang menarik, karena menceritakan tiga saudara perempuan yang tumbuh di dalam sebuah kemiskinan. Menariknya lagi, ketiga saudara perempuan itu terlibat di dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di negara tersebut.

    Berdasarkan dari novel dengan judul yang sama dari karya Louisa May Alcott, film misteri berjudul Little women kini jauh berbeda dengan cerita yang sebenarnya. Serialnya juga disutradarai oleh Kim Hee-won, sebelumnya juga pernah mengarahkan drama vincenzo, money flower dan Fated To Love You.

    Adaptasinya berasal dari penulisan skenario Jung Seo Kyung yang pernah menulis skenario untuk drama ‘The Handmaiden’, ‘Mother’, dan ‘Thirst’. Sepak terjang keduanya juga menghadirkan drama yang penuh misteri dan semua itu Tidak diragukan lagi karena sering memberikan ragam plot Twist yang tidak terduga. Langsung saja kalau gitu ketawi reviewnya untuk versi liar dalam film satu ini seperti berikut.

    Review Film Little Women yang Perlu untuk Kamu Ketahui

    Review-Film-Little-Women

         1. Sinopsis

    Review film Little Women mengenai sinopsisnya ada tiga saudara perempuan yang terlibat di dalam kasus untuk membuat mereka bisa bertarung dalam melawan keluarga terkaya di Korea Selatan. Kim go Eun berperan sebagai kakak perempuan paling tua dengan nama Oh In-joo, dirinya ingin melindungi keluarganya dengan uang. Apalagi mereka tumbuh dalam kemiskinan yang saat menyiksa makanya satu-satunya impian dirinya itu hidup mewah seperti orang normal lainnya.

    Tetapi Kakak kedua yang bernama Oh In-kyung, digambarkan sebagai seorang reporter berita yang paling tidak mau untuk tunduk kepada uang dan memiliki tujuan untuk melakukan apa saja yang benar. Ketika sebuah kasus misterius kembali menyiksanya, dirinya mulai menggali kebenaran. Kalau si bungsu terlibat Cinta dari para kakak perempuan yang bekerja keras untuknya.

    Meskipun ketiganya memiliki jalan yang berbeda tetapi akhirnya keluarga satu ini dipertemukan dalam satu masalah yang sama. Mungkin beberapa penggemar sastra klasik di Little women tidak akan menyangka kalau ternyata buku itu bisa menjadi dasar ide sebuah serial drama misteri. Ale-ale mengadaptasinya dengan bentuk yang ringan tapi cerita drama ini penuh kisah cinta, sutradara pun membuat versi lain yang lebih segar.

    Beda dengan kebahagiaan yang selalu ditampilkan di dalam berbagai adaptasi Little women itu. Versi drama Korea sering membawa perasaan tidak nyaman dengan alur cerita yang menegangkan dalam arti kata yang baik bukanlah sebuah cerita yang mudah diikuti tetapi tetap bangkitkan rasa penasaran para penonton. Menurut kamu sinopsisnya worth it atau tidak nih?

         2. Ada Simbol dan Warna Paling Bermakna

    Di poin kedua ada simbol dan warna yang paling bermakna dan membuat kesan yang luar biasa dilihat karena memiliki perpaduan cinematografi yang detail. Meskipun mengangkat genre drama misteri, film Little woman ini ada versi 2022 yang menghadirkan kehangatan dan sentuhan warna hingga simbol paling menarik.

    Tetapi, tidak juga menghilangkan kesan gelap yang terpancar dan sepasang Sepatu merah hingga Anggrek biru. Mendambakan kehidupan yang mewah, In-joo kerap kali dikaitkan oleh sepatu. Penampilannya jauh berbeda dari teman-teman sekantor dan membuat dirinya merasa diri.

    Setelah mendapatkan uang, dirinya langsung membeli barang sebagai Ambisi untuk menjadi orang kaya. Jadi makin tertarik tidak nih untuk menonton filmnya kalau review ketiga poin pembahasan ini sangat menarik?

         3. Kesimpulan

    Kesimpulannya, yaitu serial ini menarik, segar dan berbeda ketimbang versi lainnya. Hal ini membuktikan kalau tidak semua karya klasik harus diadaptasi dengan formula yang sama tanpa memikirkan berbagai potensi cerita lainnya.

    Kalau melalui skoring, sinematografi serta pembangunan alur karakter di judul satu ini, berhasil menjadi judul terbaik Tahun 2022. Meskipun begitu, masih ada beberapa plot Little Women yang terlalu alot dan memiliki kesan paksaan.

    Penjelasan hal-hal penting dalam ceritanya termasuk komunitas Jeong Run dan masa pertahanan sepertinya masih bisa dijelaskan dengan lebih mudah lagi. Itulah review film Little Women yang wajib kamu ketahui. Kalau begitu, daripada penasaran menyaksikan dramanya secara langsung.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.