More

    Review Film Mercury, Tentang Romansa dan Impian Bersama!

    Bieber-news.com – Pernahkah kamu membayangkan mengenai apa jadinya kalau pencopet jadi akrab dan bekerja sama dalam kontes pencarian bakat dengan sang korban? Kisahnya memang unik dan dua remaja ini ternyata bisa saling mendukung untuk mengejar impian mereka sebagai penyanyi terkenal. Review film Mercury penuh balutan romansa oleh dua remaja kota metropolitan dan keduanya saling berusaha untuk bahu-membahu mendukung impian.

    Memang aneh, itulah yang akan ditemukan pada serial bertajuk ‘Mercury’. Serial ini sudah tayang secara lengkap yaitu 8 episode di Vidio. Dua remaja yang memiliki kisah unik ini ternyata bisa memberikan penampilan yang yang membuat para penontonnya dan beberapa karakternya pun mencuri perhatian. Langsung saja ketahui berbagai review selengkapnya di bawah ini!

    Review Film Mercury yang Wajib Kamu Simak Akan Keromantisannya

    Review-Film-Mercury

         1. Sinopsis

    Review film Mercury yang wajib kamu simak yaitu dari sinopsisnya dan film ini dibintangi oleh Bryan Domani dengan kisah berfokus pada kehidupan paling sulit karena memiliki hutang di mana-mana, memenuhi kebutuhan hidup keluarganya pun hasil dari copet. Juan yang diperankan oleh Bryan Domani ini memiliki mimpi menjadi musisi terkenal dan berusaha mendapatkan kontrak rekaman.

    Tetapi, hal itu tidak berjalan mulus lantaran Juan memilih jalan yang salah untuk mendapatkan uang dan mencuri dompet Orang di jalanan adalah caranya. Saat Juan menjalankan aksinya itu, kejadian pencopetan tersebut diketahui banyak orang yang membuat dirinya malah dikejar-kejar oleh massa.

         2. Romansa Balutan Musikal

    Mercury mengambil plot yang ringan dan juga simple karena dibalik kebiasaan sebagai Pencopet, jiwa pria ganteng tersebut jiwa seorang musisi yang bercita-cita tinggi untuk masuk ke studio rekaman. Sementara Maudy datang dari Bandung untuk menanggung beban keluarganya dan ingin memenangkan kontes pencarian bakat nasional.

    Kalau dilihat-lihat keduanya memiliki nasib, hobi, hingga visi yang sama di dalam dunia musik dan keduanya pun bertemu meskipun sering berkelahi. Keduanya mulai menyadari bahwa saat bersama mereka menjadi kuat dan merasa nyaman hingga Mereka ingin terus bersatu sambil mengejar mimpi di dunia musik. Ceritanya memang cliche, dan itulah yang terjadi.

    Entah karakter Maudy yang terlalu naif ataupun bodoh, sangat aneh apabila korban copet mau menuruti pencopet hingga terima saja Juan menjual handphonenya. Bahkan dirinya berterima kasih karena Juan telah membantu mengembalikan handphonenya, padahal memang terjadi karena kesalahan Juan. Terlihat si pencopet sebagai pahlawan bagi korbannya dan dirinyalah yang bertanggung jawab atas barang-barang yang sudah hilang.

         3. Soundtrack Ciptaan Monty Tiwa

    Selanjutnya cerita ini juga mengusung cerita yang Romansa dan dibalut dengan musik, soundtrack ciptaan mounty Tiwa mengiringi serial tersebut. Nyatanya suruh OST diciptakan oleh Monti Tiwa bersama dengan Andi Rianto. Lagu-lagunya dibuat beragam dengan lirik yang nyentrik dan dipasangkan dengan pas sekaligus Jerman dan bagi para karakternya.

    Juan merupakan pengamen jalanan, begitu juga dengan Maudy yang menyanyikan lagu-lagu sejuk dengan tenang seperti karakternya itu. Ketidakselarasan lagu juga menjadi salah satu konflik di film Mercury ini, Maudy merasa lagunya Juan kurang menjual secara komersial karena liriknya terlalu bebas dan susah sekali diterima pendengar.

    Sementara Juan merasa lirik buatan Maudy aneh, tetapi sering berjalannya waktu mereka menemukan sebuah lagu yang cocok hingga bisa mendapatkan kesuksesan menyanyikan di depan publik. Soundtrack original menghiasi serialnya dan memiliki nada serta lirik yang pas, easy listening, dan unik. Kita bisa melihat adanya bakat-bakat dua remaja dalam dunia musik.

         4. Karakter Fajar Nugra yang Mencuri Perhatian

    Terakhir review film romansa Mercury akan membahas mengenai karakter Fajar Nugra yang menjadi sorotan. Tidak hanya konflik saja antara Juan dan Maudy di dalam film Mercury ini, filmnya memiliki sub konflik lainnya dan berasal dari keluarga yang pas-pasan, Maudy pun bukan satu-satunya orang yang membantu keluarganya.

    Adiknya juga harus mengurus keluarganya di Bandung di saat Maudy pergi ke Jakarta. Di sini kita akan bertemu dengan sosok Beni, karakternya lucu dan memecahkan keheningan. Filmnya juga menciptakan sedikit latar belakang akan keluarganya! Itulah review film Mercury yang harus kamu ketahui sekarang juga.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.