More

    Review Film Purple Hearts, Kisah Romansanya Bikin Meleleh!

    Bieber-news.com – Film bertajuk Purple Heart sudah tayang sejak 29 Juli 2022 lalu, review film Purple Hearts ini wajib disimak buat kamu tonton bersama pasangan. Film romantis yang satu ini memang mencuri hati para penonton di platform netflix. Lantaran, Hal ini terbukti sejak tayangnya film Romansa satu ini berhasil menduduki trending film terbaik di berbagai negara berturut-turut.

    Kabarnya, setelah 2 minggu filmnya tayang Purple Heart ini berada di trending kedua film terbaik yang ada di Indonesia. Kisah Cinta Kedua Insan antara Marinir dengan musisi Rock yang idealis, mungkin memiliki kesan yang klise sekali. Namun, sutradara bernama Elizabeth Allen Rosenbaum nyatanya berhasil untuk mengemas karyanya itu menjadi film dengan kisah cinta yang sangat menyentuh.

    Apalagi melihat bakat kemampuan artisnya sebagai pemain utama, Soviet Carson dan Nicholas Nicholas Galitzine. Buat kamu yang ingin nonton bareng sama gebetan kamu atau pasangan, wajib banget cari tahu reviewnya dulu supaya bisa tahu kalau filmnya Itu worth it untuk ditonton.

    Review Film Purple Hearts yang Wajib untuk Kamu Simak Kisah Romantisnya

    Review-Film-Purple-Hearts

         1. Sinopsis

    Review film Purple Hearts dari segi sinopsisnya yaitu, Casey salazar sebagai pemain yang memerankan Sofia carson, yaitu seorang wanita yang memiliki mimpi besar dengan menjadi Rockstar terkenal bersama bandnya, The Loyal. Namun, jalan untuk menuju puncak dalam meraih mimpinya itu tidaklah mudah apalagi, ia berada di posisi terendah dalam hidupnya ketika tagihan untuk obat-obatan penyakit yang ia miliki membludak. Wanita yang satu ini pengidap diabetes Tipe 1 dan didiagnosis selama 6 bulan terakhir.

    Obat-obat yang ia butuhkan sangatlah mahal dan membuatnya susah untuk membiayai kehidupannya sendiri, tagihan rumahnya, hingga biaya lainnya untuk pengobatan. Dirinya bekerja di bar, Cassie bertemu dengan sekelompok marinir Amerika Serikat yang sedang mengambil cuti untuk persiapan menuju Irak. Tapi ternyata, itu adalah pertemuan pertamanya dengan Luke Morrow salah satu dari marinir tersebut.

    Kemudian pertemuan keduanya bukanlah pertemuan yang Membekas tetapi, sebaliknya dibuka dengan pertengkaran. Dan ternyata Luke ini adalah Marinir yang tidak jauh berbeda kondisinya dengan case yang terhimpit karena keadaan materi. Di mana Marinir Amerika Serikat yang satu ini, memiliki hutang Rp15.000 dan dikejar-kejar oleh penagihnya untuk membayarnya. Meskipun latar belakang mereka berbeda bahkan tidak cocok, tetapi masalah yang mereka bawa bersama berhasil membuat keduanya menjadi terpaksa untuk saling bergantung satu sama lain melalui pernikahan palsu.

    Dengan keadaan yang putus asa, kisah mereka berdua ini dimulai dalam ikatan pernikahan kontrak demi mendapatkan imbalan asuransi kesehatan dan setuju membagi kenaikan gaji. Dari pernikahan pura-pura semuanya dimulai lantas bagaimana mereka membuktikan pernikahan itu di depan teman-teman sang suami sebagai Marinir Amerika Serikat? Daripada penasaran langsung saja nonton filmnya!

         2. Kisah Hubungan Jarak Jauh

    Selanjutnya, kisah hubungan jarak jauh Karena penggambaran hubungan jarak jauh sehingga mereka bisa mengenal satu sama lain lebih dalam lagi. Mungkin ada yang tidak tahu apa itu Purple hearts? Karena banyak yang berpikir kalau judul film ini biasa saja, siapa yang sangka kalau filmnya memiliki penghargaan terhadap marinir Amerika Serikat.

    Penghargaan yang didapat pun rupanya dianugerahi atas nama presiden kepada orang-orang yang mengalami luka-luka atau tewas ketika bertugas, pada kejadian 5 April 1917. Jadi Makin penasaran bukan untuk menonton film bertajuk Purple Hearts? Para pejuang LDR rasanya wajib untuk menonton film dari Purple Heart yang satu ini!

         3. Kesimpulan

    Terakhir, untuk review film romance Purple Hearts dari kesimpulannya itu, para penonton seperti digambarkan secara berlebihan dan pantas saja kalau judul filmnya berada di trending nomor 1 sebagai film favorit. Kekurangannya hanya fokus pada penggambaran karakter yang masih belum bisa dijelaskan dengan baik saja, kisah Romansa tentang hubungan jarak jauh begitu menyentuh.

    Tidak heran, mungkin bagi para penonton sedang berada di dalam keadaan yang sama ikut merasakan apa yang dirasakan kedua pemainnya. Itulah ulasan lengkap review film Purple Hearts. Bagaimana, tertarik tidak untuk menonton film yang satu ini, bersama pasangan kalian ataupun gebetan kalian saat ini?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.