More

    Review Film Sayap Sayap Patah, Tragedi Mako Brimob 2018

    bieber-news.com – Film Sayap Sayap Patah merupakan salah satu film yang akan membawa penonton kembali ke dalam masa-masa kejadian mengerikan. Tepatnya terjadi di Mako Brimob 2018 silam, dengan artian diangkat dari kisah nyata. Menjadi hal dasar buat semua genre Cop Buddies merujuk pada film-film menggambarkan kerjasama terhadap dua orang, baik sesama penegak hukum maupun non penegak hukum, buat bisa menghadapi kejahatan maupun mencari kebenaran dari sebuah kasus. Dengan membawa durasi 1 jam 49 menit, film ini disutradarai oleh Rudy Soedjarwo.

    Dibintangi oleh sederet aktor ternama diantaranya adalah Vino G Bastian, Ariel Tatum, Nicholas Saputra, Iwa K dan termasuk Poppy Sovia. Fokus menceritakan terkait sepasang suami istri berbahagia sebab sang istri sedang mengandung anak pertama mereka. Namun, sebelum kamu menyaksikan film ini. Ada baiknya buat mengetahui terlebih dahulu review dari film yang diangkat dari kisah nyata. Penasaran seperti apa reviewnya? Maka, langsung saja mari kita baca reviewnya berikut dibawah ini yuk!

    Review Film Sayap Sayap Patah

    Film ini sendiri turut terinspirasi dari cerita nyata, yakni sebuah peristiwa kerusuhan di Mako Brimob pada bulan Mei 2018. Dimana, kejadian tersebut 155 narapidana kabur, 1 orang narapidana meninggal dan termasuk 5 anggota Densus 88 meninggal dunia. Tetapi, seluruh tokoh dan cerita yang ada didalamnya fiktif. Maka, kamu tidak harus merasa kalau film ini seperti biopik. Pastinya semua rakyat Indonesia sendiri masih ingat dong terhadap kerusuhan terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua.

    Pusat ceritanya sendiri yakni Adji yang merupakan seorang Densus 88. Dimana, istrinya sedang hamil tua saat hamil tua, seorang perempuan pastinya ingin dimanja dan diberikan banyak waktu dari sang suami. Tetapi berbeda halnya dengan Nani, sebagai istri anggota densus, tentu dirinya harus merelakan sang suami notabene tidak sepenuhnya miliknya, namun milik negara. Buat segi alurnya sendiri, Sayap-Sayap Patah lumayan menyenangkan lho. Buat bisa sampai ke bagian-bagian genting, dimana penonton akan diberi waktu bernafas terlebih dahulu. Paduan aksinya dan asmaranya ada, meskipun segi aspek romansanya memang jauh lebih kental.

    Film-Sayap-Sayap-PatahDisini kita akan dibuat cemas seperti halnya dirasakan oleh Nani, istri Adji selalu menebak apakah saat suaminya pulang dirinya harus mempersiapkan selimut, atau menyiapkan kain kafan. Keresahan Nani inilah sama halnya dengan Sharifah yang merupakan tokoh pada film Indonesia Jelita Sejuba menikahi Jaka seorang anggota TNI. Sayap Sayap Patah sendiri menjadi film indonesia yang oke dari segi dialog, cerita, dan juga penokohannya lho. Tetapi film ini sendiri harus membenahi sisi pemasarannya. Pemasaran dari sebagian pihak terlalu menghakimi, jadi penonton sensi duluan sebelum menyaksikannya.

    Selain itu, Sayap Sayap Patah sendiri sukses membuat penonton jadi baper dan hal ini membuat porsi drama romance dangan aksi seimbang. Dimana, adegan Nicholas Saputra dengan teman-teman harus menghadapi teroris. Adegan itu menunjukkan pertumpahan darah antara teroris dengan Densus 88. Jadi film ini cocok banget buat disaksikan bagi kamu yang suka juga dengan drama sekaligus aksi. Ariel Tatum sukses memerankan karakter seorang istri selalu merasa sangat cemas tidak mengetahui nasib suaminya di luar. Emosi ditunjukkan Ariel Tatum membuat penonton jadi ikut merasakannya.

    Begitu juga dengan Iwa K memerankan Leong, tokoh antagonis utama dalam film ini. Dia sukses memerankan seorang teroris juga yang sangat kejam dan seram. Namun ada satu scene janggal sebab merasa sebenarnya tidak harus diselipkan pada film ini. Tetapi berkat akting dari pemainnya sangat oke dan audiovisual baik, film ini sendiri masih sangat enjoyable buat kamu saksikan. Akhir dari cerita film yang dibintangi oleh Ariel Tatum dan Nicholas Saputra ini siap membuat penonton menangis kesakitan. Sebab apa yang terjadi pada karakter Nani diperankan Ariel Tatum benar-benar menyentuh sekali.

    Tak heran apabila rating yang didapatkan oleh film Sayap Sayap Patah bagus. Jadi, setelah melihat review filmnya diatas apakah kamu tertarik menyaksikannya? Jika ya, maka bisa segera langsung menontonnya saat ini juga melalui layanan streaming film!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.