More

    Review Film Slumberland, Keseruan Berpetualang di Dunia Mimpi!

    Bieber-news.com – Review film Slumberland wajib kamu simak sebelum nonton filmnya langsung, kamu juga bakal tau film tersebut akan bahas sinopsisnya, pengalaman petualangan yang dialami para pemeran dan lainnya. Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu sedang diberikan kesempatan untuk melakukan petualangan di dunia mimpimu? Di mana Semua orang pasti bisa melakukan apa saja dan memiliki penampilan Sebebas mungkin tanpa adanya kritikan, betul?

    Belum lagi mengenai gosip-gosip mutiara ajaib yang ternyata dipercaya bisa mengabulkan setiap permintaan dari sang pemilik, betapa menggiurkannya Jika kamu berpetualang mendapatkan mutiara tersebut. Film yang satu ini ternyata ceritanya telah diadaptasi dari sebuah buku komik berjudul ‘Little Nemo in Slumberland’ karya Winsor McCay.

    Filmnya juga mengikuti kisah petualangan gadis kecil yatim piatu bernama Nemo dan dirinya menemukan peta rahasia menuju dunia mimpi yang kita ketahui dengan sebutan Slumberland. Filmnya sudah bisa kamu saksikan di layanan streaming netflix sejak 18 November kemarin dan kalau kamu penasaran kamu cari tahu dulu ulasannya seperti di bawah ini.

    Review Film Slumberland yang Wajib Kamu Simak Keseruannya

    Review-Film-Slumberland

         1. Sinopsis

    Review film Slumberland yang wajib kamu simak keseruannya pertama, yaitu sinopsisnya. Kalau kamu mengikuti kisah petualangan gadis kecil yang baru saja tinggal pergi ayahnya ini, Nemo pasti akan memberikan para penonton dengan pengalaman yang asik. Dirinya menemukan peta rahasia dan bertemu dengan seorang penjahat yang tampilannya eksentrik, lucu namun berhati baik.

    Nama penjahat tersebut yaitu Flip yang diperankan oleh Jason Momoa dan keduanya melakukan petualangan seru dengan harapan bisa menemukan mutiara yang sangat berharga untuk mewujudkan keinginan seseorang. Nemo ingin sekali bertemu dengan ayahnya karena tiba-tiba hilang di lautan meskipun hanya lewat mimpi saja yang ia dapatkan.

    Hal ini membuatnya harus tinggal bersama dengan sang paman dan kehidupan layaknya anak remaja di siang hari. Tetapi dirinya memiliki keseruan dalam berpetualangan saat dirinya tertidur. Ia dan sang penjahat bekerja sama dalam satu tim untuk melakukan petualangan yang seru di Slumberland. Khususnya untuk membantu Nemo bisa bertemu dengan ayahnya.

         2. Petualangan Tak Biasa ke Dunia Mimpi

    Selanjutnya yaitu ada petualangan yang tidak biasa ke dunia mimpi karena filmnya unik dan memiliki detail Bagaimana Nemo, ayahnya hingga pamannya bisa terhubung dengan dunia mimpi itu. Tetapi, satu yang perlu kamu ketahui karena setiap orang punya hak atas mimpinya sendiri dan di dalam dunia mimpi itu ada biro pengawas yang bertanggung jawab atas mimpi-mimpi dari setiap orang.

    Dirinya juga memastikan tidak ada penjahat yang datang membaca mimpi orang lain dan buronan yang paling dicari itu adalah Flip, dirinya sering sekali berpetualang ke sana dan kemari menghampiri mimpi orang lain karena dirinya ingin menemukan mutiara tersebut dengan cara menemukannya di mimpi orang lain.

    Memang tidak ada aksi atau adegan yang serius tetapi beberapa diantaranya tetap seru untuk dilihat karena liciknya sosok Flip yang berhasil kabur dari kejaran pihak biro pengawas. Pasti kamu bertanya-tanya motif dari sang penjahat itu menemukan mutiara di setiap mimpi orang lain apa saja, betul?

         3. Film Keluarga yang Hangat dan Menyenangkan

    Terakhir review film bertajuk Slumberland yang wajib kamu ketahui yaitu filmnya cocok untuk ditonton berbagai kalangan. Inti dari film satu ini menjaga keluarga yang tersisa dengan perasaan penuh kasih sayang. Kisah petualangan Nemo di dunia mimpi bahkan mencerminkan keberaniannya untuk memasuki wilayah terdalam mengambil mutiara ajaib, tidak lain hanya untuk bisa bertemu dengan ayahnya saja.

    Film Slumberland juga dibuka dengan awal harmonisasi yang hangat dan menyenangkan dari Nemo dengan sang ayah. Di mana rutinitas mereka menjaga mercusuar hingga kebiasaan mengisahkan cerita tentang Flip sang penjahat yang berada di dunia mimpi, buat para penonton menjadi perasa emosional bahkan menyentuh.

    Filmnya memang dikhususkan untuk keluarga dan para pecinta film petualangan karya dari McCay yang satu ini wajib untuk kamu tonton. Bagaimana dari ketiga review film Slumberland di atas, pembahasannya sudah cukup kamu pahami belum? Kamu bisa menonton selengkapnya di film selembar Land secara langsung!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.