More

    Review Film Terbaru Korea, Confidential Assignment 2: Internasional!

    Bieber-news.com – Pada tahun 2017 lalu, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin beraksi sebagai detektif dari Korea Utara dan Korea Selatan yang beraksi bersama dalam film Confidential Assignment. Kini keduanya kembali lagi dalam perannya masing-masing melalui sekuel film Confidential Assignment 2: Internasional.

    Kabar rilisnya sekuel film aksi yang dibintangi juga oleh Im Yoona ini membuat para penonton setianya antusias untuk menonton. Film ini sendiri sudah rilis sejak tanggal 30 September 2022 ini dan berhasil mendapatkan rating 8/10, rating ini dinilai dari segi plot cerita, pengambilan gambar, dan akting dari para pemain.

    Confidential Assignment 2: International menceritakan tentang Jang Myong-jun, kriminal asal Korea Utara yang jadi incaran dari otoritas negaranya dan FBI asal Amerika Serikat. Myong Jun kemudian memutuskan untuk melarikan diri dan bersembunyi pada Korea Selatan. Karena hal tersebut kemudian menciptakan aliansi dari detektif asal tiga negara, yaitu Korea Selatan, Korea Utara dan Amerika Serikat untuk mencari dan menangkap Myong Jun.

    Yang pasti aksi dari para pemain sukses membuat penonton greget selama menonton, di samping itu bumbu komedi juga di masukan dalam film ini, sehingga penonton akan merasa tegang sekaligus terhibur dengan komedi dari para pemain.

    Review Film Confidential Assignment 2: International, Wajib Tonton!

    Film-Confidential-Assignment-2

         1. Jalan Cerita Ringan, Tapi Mudah Terlupakan

    Confidential Assignment 2 ini merupakan sebuah sekuel dan melibatkan kembali sejumlah pemain yang ada pada film pertamanya. Namun kamu tidak harus menonton film pertamanya agar bisa menikmati sekuelnya, walaupun memang ada beberapa degan yang akan terasa lebih lucu jika sudah menonton film pertamanya.

    Tapi selebihnya kamu tidak akan bingung dengan jalan ceritanya, Confidential Assignment 2 ini memiliki jalan cerita yang sangat ringan dengan konflik yang tidak berkaitan sama sekali dengan filmnya. Kamu benar-benar tidak harus berpikir keras agar dapat menikmati jalan ceritanya yang terbilang simpel untuk sebuah film dengan tema mata-mata.

    Hal ini memang membuat jalan ceritanya menjadi lebih mudah terlupakan karena tidak terlalu meninggalkan kesan bagi penonton, tapi pada dasarnya Confidential Assignment 2 memang merupakan sebuah film yang diniatkan untuk menghibur penonton tanpa harus berpikir panjang.

         2. Perpaduan Aksi dan Komedi yang Tepat

    Tidak jauh berbeda dengan film pertamanya, Confidential Assignment 2 ini juga kembali mengusung genre aksi sekaligus komedi. Elemen aksi dan komedi yang ada dalam film ini juga hadir dengan porsi yang sangat pas sepanjang filmnya, nuansa komedi yang ada pada film ini selalu hadir tepat moment sehingga terasa lebih lucu dan sama sekali tidak mengganggu ketika nuansa adegannya sedang serius.

    Kamu juga akan merasa puas dengan adegan pertarungan dari Hyun Bin sebagai Im Cheol Ryong yang tampil sangat badass ditemani dengan agen FBI bernama Jack yang diperankan oleh Daniel Henney. Sedangkan Yoo Hae Jin tampil konyol sebagai Kang Jin Tae, baik ketika bertarung ataupun hal yang lainnya, kamu juga akan puas tertawa hingga terpaku dengan adegan aksi sepanjang menonton film ini.

         3. Chemistry Pemain yang Asyik

    Sebagian besar pemain yang ada dalam Confidential Assignment 2 ini sudah terlibat pada film pertamanya. Kalau kamu sudah menonton film pertamanya, pasti sepakat bahwa para pemainnya memiliki chemistry yang sangat apik, pada sekuelnya ini, chemistry mereka menjadi semakin asyik lagi, bahkan dengan datangnya Daniel Henney yang berperan sebagai Jack.

    Pada sekuelnya ini, karakter Park Min Young yang diperankan oleh Im Yoona bahkan dinilai terlihat jauh lebih centil dibanding dengan film pertamanya. Karena dalam sekuelnya Min Young tidak hanya naksir dengan Cheol Ryong saja, namun Jack juga memiliki penampilan yang tidak kalah gagah, chemistry serta akting dari para pemainnya benar-benar apik dan sukses membuat para penontonnya terhibur sepanjang menonton film Confidential Assignment 2: Internasional.

    Secara garis besar, film Korea Confidential Assignment 2: Internasional ini jadi film aksi komedi yang sangat menghibur dan tidak perlu mikir saat menontonnya, film ini tayang di CGV dan Bioskop. Itulah review film Confidential Assignment 2: Internasional, buat yang belum nonton, wajib saksikan film yang satu ini

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.