More

    Review Film The Swimmers, Perjuangan Calon Atlet di Kisah Nyata!

    Bieber-news.com – Calon atlet perenang harusnya simak baik-baik review film The Swimmers karena kisahnya sangat memotivasi apalagi keseruan film ini dari kisah nyata. Ada sekelompok pengungsi dari negara yang sedang berkonflik mereka pergi ke suatu negara untuk berharap dilindungi, rasanya hal itu bukan hal yang asing bukan? Di Indonesia sendiri jumlah pengungsi dan pencari Suaka yang tercatat sekitar 13.700 jiwa.

    Kali ini kita akan melihat dari sudut pandang lain mengenai para pengungsi dari berbagai negara yang sedang konflik, Suriah, seperti yang dituangkan dalam kisah inspiratif yang mengharukan di film terbaru milik netflix bertajuk The Swimmers. Film tersebut telah tayang perdana di festival film internasional Toronto 2022 pada 8 September kemarin dan dirilis di bioskop tertentu pada 11 November 2022 kemarin.

    Skenario dari filmnya disusun oleh Jack Thorne dan Sally El Hosaini. Selly menjadi sutradara juga di dalam film dan film ini dibintangi oleh Natalie Issa, Manal Issa, Ahmed Malek, Ali Suliman, dan Kinda Alloush. Filmnya fokus dengan perjalanan 2 orang bersaudara yaitu Sara mardini dan Yusra mardini ke Jerman untuk bisa fokus dalam melatih kemampuan mereka di bidang olahraga renang.

    Keduanya memiliki keinginan juga untuk ikut serta di dalam ajang Olimpiade Rio tahun 2016 pada saat itu. Kamu yang penasaran langsung saja cari tahu reviewnya Seperti penjelasan berikut.

    Review Film The Swimmers yang Sangat Memotivasi dari Kisah Nyata

    Review-Film-The-Swimmers

         1. Sinopsis

    Review film The swimmers pertama mengenai sinopsisnya yang mengisahkan tentang dua orang bersaudara sebagai atlet renang asal Suriah mereka sedang dalam kondisi yang kacau akibat peperangan.

    Keinginan yang kuat dari mereka mengubah nasib supaya karir sebagai perenang bisa cerah di masa depan dan membuat keduanya memutuskan berusaha menjadi imigran ke negara Eropa, Jerman.

    Keinginan yang kuat untuk mengubah nasib mereka ternyata sejak di Suriah sendiri, mereka berdua sudah mendapat didikan langsung dari sang ayah sebagai seorang atlet renang juga. Bagaimana, seru tidak dari sinopsis film The swimmers yang satu ini?

         2. Eratnya Hubungan Persaudaraan

    Selanjutnya yaitu pesan dari film ini ada eratnya sebuah hubungan persaudaraan sebagai saudara kandung lalu keduanya menunjukkan Sisi hubungan yang sangat dekat hangat antara Yusra dan Sara. Bagaimana kakak beradik tanpa melulu akur tapi begitu juga dengan mereka pasti ada konflik yang mereka hadapi dan satu yang paling kuat yaitu perbedaan pendapat.

    Sara adalah orang yang keras kepala, liar, ekspresif dan bebas. Berbeda dengan Yusra yang berbanding terbalik kepribadiannya. Jangan lupakan dengan Nizar sepupu laki-laki mereka yang senantiasa menemani perjalanan keduanya sehingga ketiganya saling menjaga satu sama lain dan saling mendukung.

    Arti keluarga sangat penting bagi mereka dan jauh dari negara kelahiran membuat Nizar pemasaran dan Yusra tidak akan pernah melepaskan tangan satu sama lainnya. Kalau kamu sering sekali merasakan tali persaudaraan kamu tidak begitu erat, di kisah ini juga persis layaknya adik kakak yang tidak pernah akur dan memiliki kepribadian yang saling berbanding terbalik.

    Dan kamu bisa mengambil hikmahnya pasti setiap adik kakak memiliki rasa ingin menjaga dan membahagiakan saat sama lain.

         3. Kesimpulan

    Terakhir yaitu kesimpulan dari review film bertajuk The Swimmers, film yang menjadi tontonan yang wajib disaksikan. Mengapa harus disaksikan, terutama buat kamu yang sedang berjuang di ranah atlet? Karena filmnya ini memberikan banyak sekali kisah inspiratif untuk menyalurkan rasa semangat dan memperjuangkan segala hal.

    Mengambil kisah dan pengalaman pribadi Yusra dan Sarah mardini Ini membuat filmnya memiliki nilai sentimental tersendiri. Kedekatan yang dibangun melalui persaudaraan Yusra dan Sara maupun Nizar tersalurkan dengan amat baik, akting dari dua bersaudara ini di film The Swimmers memperlihatkan bagaimana sisi kelam dari perjalanan para pengungsi untuk Mencari Suaka.

    Pokoknya jangan sampai melewatkan film yang satu ini kalau kamu juga ingin termotivasi mengenai perjuangan atlet perenang sebagai pengungsi pulang di negara orang. Itulah sederet review film The Swimmers yang wajib diketahui. Bagaimana kalau kamu tertarik tidak untuk menonton filmnya karena dari kisah nyata dan pastinya memberikan motivasi yang luar biasa?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.