More

    Review Film Ticket To Paradise, Maxime Bouttier Menarik Perhatian

    Bieber-news.com – Ticket To Paradise adalah film Hollywood pertama Maxime Bouttier, dalam film ini mantan kekasih Prilly Latuconsina ini beradu akting dengan Julia Roberts, George Clooney, hingga Kaitlyn Dever. Sebagai film Hollywood pertamanya, tidak mudah bagi Maxime berakting dengan aktor ternama di dunia, namun berkat kerja sama yang maksimal, ia berhasil memerankan tokoh Gede yang merupakan pria asal Bali dan jatuh cinta dengan perempuan yang bukan berasal dari Indonesia. Seperti apa filmnya? Berikut ini review film Ticket To Paradise yang sedang tayang di bioskop.

    Review Film Ticket To Paradise, Wajib Nonton Nih!

    Film-Ticket-To-Paradise

         1. Sinopsis Film Ticket To Paradise

    Berawal dari dalam pesawat yang sedang menuju ke Bali, dua orang mantan pasangan suami istri yaitu Julia Robert dan George Clooeny bertemu. Mereka sama-sama berencana menemui putri mereka yang akan menikah di Bali, walaupun sempat ada adu mulut singkat antara mantan suami istri tersebut. Tapi mereka memiliki tujuan yang sama, yaitu menggagalkan rencana pernikahan tersebut, agar kejadian yang mereka alami selama 25 tahun sebelumnya tidak terulang kepada putri mereka.

    Putri mereka yang bernama Lily Cotton yang diperankan oleh Kaitlyn Dever, jatuh cinta pada seorang laki-laki asal Bali bernama Gede yang diperankan oleh Maxime Bouttier. Kedua orang tua itu menganggap anak mereka belum cukup bijak mengambil keputusan untuk menikah. Mereka tidak ingin Lily melepaskan karirnya hanya dengan menikahi pria tersebut, seperti sang ibu Georgia Cotton yang meninggalkan karirnya dahulu demi menikah dengan David Cotton.

    Dalam perjalanan akhirnya mereka sepakat untuk melakukan kerja sama, mereka harus kompak untuk menggagalkan rencana pernikahan Lilly dengan Gede. Ketika sampai di Bali, kedua orang tua tersebut kemudian menyusun rencana untuk menyabotase pernikahan tersebut, Georgia kemudian mengambil cincin pernikahan mereka dan menyembunyikannya. Walaupun sebelumnya Lily sudah memberi tahu mereka agar menjaga sikap dan tidak berkomentar kasar, tapi rencana mereka tidak dapat diubah.

    Hari-hari pada saat menjelang malam pernikahan, mereka banyak menghabiskan waktu bersama, mereka mencoba untuk mengenali budaya setempat. Keempat orang itu menghabiskan banyak waktu bersama, mengisi liburan dengan melakukan berbagai aktivitas, mulai dari berenang di lautan, mencoba berbagai wahana permainan, menaiki kapal dan yang lainnya.

    Semakin lama semuanya menjadi akrab, sampai akhirnya menjelang malam pernikahan, Lily kemudian menyadari bahwa cincin pernikahannya hilang. Tidak butuh waktu lama, dia akhirnya menemukan cincin tersebut di tas milik sang ibu, lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana reaksi Lily pada rencana orang tuanya dan apakah cintanya dengan Gede akan berakhir?

         2. Konflik Sederhana Dan Mudah Dicerna Oleh Penonton

    Film hollywood pertama Maxime Bouttier ini memiliki konflik yang terbilang sederhana, yaitu tentang anak yang ingin menikah dengan pria di negara lain. Hal tersebut membuat khawatir kedua orang tuanya, detail demi detail dalam film ini tampak sangat relate dengan kehidupan nyata, bahkan jika kamu ada di posisi mereka pasti akan merasakan hal sama.

         3. Banjir Kekayaan Adat dari Pulau Bali

    Yang menariknya, film ini juga menunjukkan kekayaan adat dari Pulau Bali, mulai dari cara berpakaian, gaya bicara, hingga ritual sebelum menikah. Dengan adanya adegan ini, secara tidak langsung mengenalkan kekayaan adat Pulau Bali, sehingga dapata dikenal secara luas di dunia.

         4. Akting Maxime Bouttier Sangat Maksimal

    Maxime Bouttier mengaku sangat tegang, saat pertama kali syuting film terbaru Ticket To Paradise. Tapi hasil dari aktingnya justru membuat penonton tepuk tangan dan kagum, ia beradu akting dengan artis Hollywood, dan Maxime menunjukkan sisi akting terbaiknya.

    Tidak kalah jika dibandingkan dengan Julia Roberts dan George Clooney, bahkan film ini dapat menjadi pintu Maxime ke perfilman Hollywood yang lebih luas, semoga setelah ini Maxime bisa dapat tawaran film Hollywood lagi!

         5. Film Berlatar Bali Ini Syutingnya Di Australia

    Film terbaru Ticket To Paradise ini banyak menunjukkan kekayaan alam yang indah, mulai dari pantai, perbukitan, hingga tempat berkembang biak rumput laut. Fakta mengejutkan yang harus kamu tahu dari film terbaru Maxime Bouttier ini, ika kamu berpikir syutingnya di Bali, ternyata sangat salah.

    Walaupun film ini memiliki latar tempat di Bali, tapi lokasi syuting mereka justru berlokasi di Australia. Gak heran kalau film ini menggunakan CGI untuk mendapatkan vibes keindahan alam Bali, itulah review film ticket to paradise yang sudah tayang sejak 30 September 2022.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.