More

    Review Keseruan Film Werewolf by Night di Platform Disney+

    Bieber-news.com – MCU Phase 4 rupanya bakal mengakhiri perjalanannya melalui film Black Panther dan Wakanda Forever itu tayang di bulan November 2022 mendatang. Tetapi, sebelum itu Marvel studios juga merilis konten spesial yang tayang melalui layanan streaming Disney+, yaitu Werewolf by Night. Review Werewolf by Night perlu diketahui sebelum menonton filmnya karena memiliki cerita yang padat dan konsepnya pun unik.

    Konten garapan Michael Giacchino ini menjadi film atau FTV produksi Marvel Studios bagian dari MCU juga. Mengenai sinopsisnya, memiliki kisah tentang pemburu monster yang berkumpul di suatu malam setelah pemimpin mereka itu meninggal. Para pemburu itu terlibat di dalam sebuah kompetisi mematikan demi bisa memperebutkan peninggalan Sakti dari sang pemimpin, Ulysses Bloodstone.

    Tetapi nyatanya ada satu monster yang menyamar di antara pemburu bersama mereka dan keseruan itu dimulai tidak lama dari awal mulai film. Langsung saja kalau gitu ketahui sederet review keseluruhan filmnya seperti berikut.

    Review Werewolf by Night yang Wajib Diketahui Sebelum Nonton Filmnya

    Review-Werewolf-by-Night

         1. Porsi yang Menyenangkan dan Menegangkan

    Review Werewolf by Night pertama yaitu dari porsi yang menyenangkan dan menegangkan dari filmnya. Nuansa filmnya horor dan kental sekali dengan konsep cerita hingga format gambarnya pun mendukung. Namun kok masjidnya film ini ada tontonan superhero yang mengusung genre komedi seperti kebanyakan pada umumnya, porsi komedi dan unsur kengerian di dalam film terbagi secara pas meskipun durasinya tidak banyak.

    Elemen komedi di dalam film ini terbilang hadir dari sosok yang mungkin tidak pernah terduga dan elemen komedi hadir itu tidak terasa terpaksa. Malah justru cukup menyenangkan bagi penontonnya. Filmnya juga menghadirkan kengerian saat pertarungan dimulai yang cukup brutal ketimbang kebanyakan konten MCU lainnya.

    Tidak hanya itu saja, wujud dari objek Russel sebagai werewolf cukup mengerikan karena memiliki desain seperti film horor klasik dan rasanya tidak terlalu cocok seandainya muncul pada proyek MCU lain. Cocok banget buat kamu yang ingin tegang tapi kamu lebih suka dengan adegan yang menyenangkan di sana juga!

         2. Latar Belakang Karakter yang Kurang Tergali

    Kemudian mengenai latar belakang karakter yang kurang tergali sebagai review selanjutnya. Pada film ini terungkap Apa yang menyebabkan jack pada akhirnya mendapat kemampuan dalam merubah wujud menjadi werewolf. Satu-satunya karakter yang latar belakangnya Cukup jelas adalah Elsa bloodstone selaku anak sang pemimpin, Ulysses.

    Kurang detailnya latar belakang para karakter sebetulnya cukup wajar karena durasi filmnya singkat sehingga lebih fokus kepada konflik. Tetapi, hal ini akan berdampak seandainya karakter dalam filmnya muncul di sejumlah proyek MCU mendatang. Pada dasarnya kurang adanya latar belakang itu membuat para karakter nggak meninggalkan kesan bagi penonton dan terasa mudah untuk dilupakan begitu saja.

    Penonton tidak terikat pada karakter dan tidak peduli ketika mereka muncul pada berbagai proyek MCU. Mungkin buat kamu yang ingin sekali memiliki pengenalan yang detail mengenai karakternya, film satu ini tidak memberikan latar belakang dan tergalinya karakter sesuai ekspektasi. Masih tertarik tidak meskipun latar belakang karakter kurang tergali di dalam filmnya?

         3. Kisah Unik dan Padat

    Review film Werewolf by Night terakhir yaitu ada kisah unik dan padat sekali sehingga masih worth it ditonton. Filmnya mau tidur siang pendek dan hanya 52 menit saja. Durasi selama itu, filmnya berhasil untuk menghadirkan cerita yang padat dan memiliki kemasan konsep terunik. Konsep filmnya ini hitam putih ala film horor jaman dulu.

    Tetapi, film ini diolah menjadi penyegar bagi sebagian konten MCU Phase 4 rilisan 2022 yang terasa hambar. Laju dari filmnya tidak terasa seperti terburu-buru apalagi saat menyelesaikan berbagai konflik, meskipun memiliki durasi yang singkat. Film Werewolf by Night terbilang memiliki laju cerita yang jauh lebih baik daripada kebanyakan konten MCU di platform Disney+.

    Itulah ulasan lengkap review Werewolf by Night. Bagaimana tertarik tidak untuk menonton film yang tayang di bulan November mendatang nanti? Dijamin Filmnya akan membuat kamu terkejut dan kamu juga menontonnya di platform streaming unggulan, seperti Disney+ saja.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.