More

    Review Keseruan Veer Zaara, Film Lawas Bollywood Terbaik!

    Bieber-news.com – Bicara soal film bollywood yang lawas, kita bisa bahas review film Veer Zaara dengan genre drama romantis memang banyak mengandung kesan di hati penontonnya, baik itu kesan sedih, emosional, juga kesan-kesan yang lain yang dihasilkan dari alur film yang bagus dan peran dari tokoh-tokoh terbaik dari sebuah film tersebut. Sebut saja drama Korea, salah satu film bergenre drama romantis yang banyak digandrungi para remaja zaman sekarang.

    Selain drama korea yang mempunyai alur cerita yang membuat para penontonnya terkesan ada juga drama dari India yang biasa disebut film Bollywood juga tidak kalah bagus. Film Bollywood mempunyai alur yang khas yaitu dengan alur yang maju mundur atau kadang menceritakan kejadian-kejadian yang sudah terlewatkan justru menambah kesan keseruan dari filmnya.

    Seperti film yang akan direview kali ini, film yang dibintangi oleh aktor ternama India yaitu Shah Rukh Khan dan Preity Zinta dengan judul Veer Zaara. Baiklah langsung saja berikut adalah Review Film Bollywood Veer Zaara

    Ini Dia Review Film Veer Zaara yang Masih Layak Ditonton

    Review-Film-Veer-Zaara

         1. Sinopsis

    Review film Veer Zaara dari sinopsis ini menceritakan tentang ujian cinta dari dua orang insan manusia yaitu Veer dan Zaara yang sulit dipersatukan karena kondisi yang sangat mustahil. Hingga akhirnya kedua pasangan ini menemukan ujian cinta mereka. Berawal dari pertemuan mereka yang tidak sengaja yaitu ketika terjadi kecelakaan bus yang ditumpangi sang perempuan Zaara, kebetulan waktu itu Veer yang sedang bertugas sebagai anggota tentara angkatan udara sedang mengevakuasi para korban dengan menggunakan helikopter.

    Kebetulan waktu itu salah satu korban yang dievakuasi oleh Veer adalah Zaara. Seperti di film drama-drama lainnya cinta pada pandang pertama pun terjadi saat itu hingga kemudian Veer dan Zaara saling mengenal satu sama lain. Zaara pun menceritakan kepada Veer tujuan perjalannya, bahwa Zaara dari Pakistan akan ke Kriptur India untuk menuangkan abu mendiang neneknya karena memang itu permintaan terakhir dari neneknya, hingga Veer pun bersedia menemani perjalanan Zaara sampai Kriptur.

    Tetapi setelah menuangkan abu neneknya di Kriptur, Zaara karena merasa berhutang budi kepada Veer dia memberikan pertanyaan kepada Veer bahwa dia akan menuruti apapun yang Veer mau. Veer pun hanya mempunyai permintaan yaitu karena mungkin Veer sudah jatuh cinta pada Zaara, Veer ingin Zaara ikut dengannya ke rumahnya sehari saja, dan Zaara pun menyetujuinya. Singkat cerita Veer dan Zaara akan berangkat lagi ke Pakistan dan mereka akan berpisah di perbatasan di sebuah stasiun kereta, tetapi saat itu ternyata Zaara sudah ditunggu oleh tunangannya Raza Sharazi, berpisahlah mereka di stasiun tersebut.

    Akan tetapi tidak sampai disitu, sesampainya Zaara di rumahnya dia tidak bisa memalingkan pikirannya hanya untuk Veer yang dimana Zaara dan Raza akan segera menikah dalam waktu dekat. Semakin dekat dengan hari pernikahan Zaara semakin jatuh cinta kepada Veer dan selalu terbayang-bayang kenangan singkat bersama Veer sembari menyebutkan nama Veer terus menerus.

    Hingga sahabat Zaara yang bernama Shaboo mencari tau tentang Veer dan mencoba menghubungi Veer melalui telepon dan itu berhasil tersambung langsung dengan Veer dan Shaboo menyuruh Veer untuk datang membawa Zaara pergi. Hingga akhirnya Veer datang ke rumah Zaara pada saat pesta menjelang pernikahan dan hal itu sangat membuat Raza marah dan membuat ayah dari Zaara terkena serangan jantung.

    Semuanya hampir kacau, Raza sang tunangan Zaara meluapkan kemarahannya kepada Veer dengan menjerumuskan Veer ke penjara secara licik, yaitu dengan memaksa Veer untuk mengakui identitas palsu nya dengan kasus sebagai seorang mata-mata dari India yang akan membocorkan rahasia negara Pakistan.

    Maka setelah tuduhan itulah Veer mendekam di penjara selama 22 tahun hingga kemudian datanglah Shamiya, seorang pengacara muda perempuan yang berhasil membebaskan Veer dari penjara juga berhasil mempersatukannya dengan Zaara yang sebenarnya batal menikah dengan Raza karena alasan Zaara yang memang tidak mencintai Raza juga karena alasan tertentu.

         2. Tokoh

    Adapun tokoh-tokoh yang membintangi film Veer Zaara ini diantaranya adalah aktor yang sudah fenomenal yaitu Shah Rukh Khan sebagai Veer, atau nama lengkapnya dalam film ini yaitu Veer Pratap Singh, Preity Zinta sebagai Zaara Khayat Khan, Rani Mukerji sebagai Shamiya sang pengacara, Amitabh Bachchan sebagai ayah dari Veer dan beberapa aktor lainnya.

         3. Kesimpulan

    Film Veer Zaara ini jika disimpulkan adalah tentang bagaimana dua orang insan memilih cara berkorban untuk cinta. Veer yang rela mendekam di penjara selama 22 tahun juga Zaara yang rela tidak menikah dengan siapapun selama Veer di penjara.

    Sangat membuat penasaran bagaimana kisah lengkapnya dari film yang sangat menguras air mata ini, anda bisa menonton film ini dengan cara search link di Google. Itulah seputar review film Veer Zaara yang wajib diketahui.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.