More

    Review Lightyear 2022, Film Petualangan yang Seru!

    Bieber-news.com – Lightyear menjadi sebuah film animasi yang telah diproduksi oleh Disney dan Pixar perilisan 2022 saat ini. Melalui layanan streaming Disney hotstar dengan rating usia 21 tahun ke atas review film Lightyear 2022 membuat penggemarnya penasaran akan keseruan petualangan film animasi tersebut sebelum menontonnya langsung. Film satu ini memang seharusnya sudah tayang di bioskop Indonesia pada Juni lalu tetapi karena adanya masalah sensor mengenai adegan ciuman LGBT.

    Adegan itulah yang menjadi alasan filmnya ini baru bisa dirilis di Indonesia 3 Agustus 2022 lalu. Kalau dari sinopsisnya sendiri Memang filmnya fokus dengan kisah Buzz Lightyear sebagai mainan Space Ranger yang dimiliki oleh Andi di film Toy Story pada tahun 1995. Namun film ini bukanlah sekuel ataupun prequel dari waralaba Toy Story tetapi filmnya memang terinspirasi dari karakter mainan tokoh utama bus terakhir yang dibeli oleh Endi di dalam film Toy Story. Buat kamu yang belum nonton filmnya maka wajib ketahui reviewnya berikut ini!

    Review Film Lightyear 2022 yang Makin Seru Petualangannya

    Review-Film-Lightyear-2022

         1. Penuh Plot Twist

    Review film Lightyear 2022 dari segi cerita memang penuh akan plot Twist dan filmnya ini Buzz Lightyear adalah Space Ranger yang patuh sekali dengan protokol tetapi kurang menyukai Space Ranger pemula. Pada suatu hari Buzz Lightyear secara tidak sengaja membuat sebuah insiden yang ternyata mengakibatkan dirinya beserta koloninya itu terdampar di sebuah planet asing saat sedang bertugas melakukan ekspedisi.

    Karena merasa bersalah Buzz Lightyear rela menjadi pilot untuk uji coba bahan bakar supaya mereka bisa pulang ke tempat asalnya. Tetapi sayang sekali setiap kali Buzz Lightyear melintasi perjalanan waktu ke masa depan hingga beberapa tahun sudah terlewat pada Planet 4 koloninya kini berbeda. Satu hari mereka kembali dan planetnya itu sedang dikepung oleh pasukan alien jahat bernama Zurg.

    Tidak panjang lebar mereka harus menyelamatkan planetnya itu dan koloninya berjumlah 3 orang yang masih pemula. Lantas Apakah keempat karakter tersebut bisa memenangkan pertarungan dari pasukan Allianz yang bernama zurg? Kalau gitu langsung saja Tonton filmnya dan ketahui keseruan petualangan mereka!

         2. Karakter Kurang Likeable

    Tokoh utama di dalam film tersebut yaitu Buzz dan tiga pemula yang membantunya ketika ingin mengalahkan Zurg, yaitu Izzy, Mo, dan Darby. Tetapi memang keempatnya ini memiliki kepribadian atau pesona yang likable dan mudah untuk disukai makanya peran utama terkesan sangat Arogan sebagai Space Ranger. Ketiga koloninya itu memang sering sekali berulah sehingga menjadi sebuah permasalahan yang perlu diselesaikan.

    Selain itu moment Redemption atau penebusan mereka dengan sikap yang cukup menjengkelkan itu juga tidak berkesan jadi Hal ini juga cukup berpengaruh dalam jalan cerita. Wajar saja cukup berpengaruh karena seperti terasa kurang spesial bahkan Seandainya jadi endi, Rasanya nggak akan terlalu mengidolakan Buzz Lightyear sampai mau membeli mainannya.

    Mungkin kalau boleh memilih para penonton pasti jauh lebih tertarik dengan membeli mainan Sox, si robot AI yang berwujud kucing. Karena itu, film ini terbilang menjadi satu-satunya karakter likable dan sukses mencuri perhatian dengan tingkah lakunya yang lucu. Kalau menurutmu karakternya bagaimana?

         3. Animasi yang Realistis

    Terakhir kita me-review dari segi animasi yang ternyata masih kurang realistis. Memang rasanya kualitas film animasi produksi Pixar tidak pernah diragukan lagi tetapi nyatanya kualitas animasi mereka terbilang selalu meningkat setiap film. Kalau film satu ini sudah terasa sangat realistis ketimbang film-film Pixar sebelumnya.

    Dan film Lightyear 2022 ini juga benar-benar memiliki pencahayaan serta berbagai elemen yang sangat detail pada seluruh desainnya. Baik pada karakter maupun barang-barang kecil sekalipun. Tidak hanya itu saja adalah tak tempat pada filmnya yang memiliki pemandangan untuk memanjakan mata seperti lokasi sungguhan.

    Maka dari itu, kami saat ini merekomendasikan kamu untuk menonton filmnya dengan kualitas gambar pada video yang HD. Bagaimana dari review film Lightyear 2022 ketiga poin diatas sangat membuat kamu Makin penasaran bukan untuk menonton film yang dirilis oleh Pixar dan Disney di Tahun 2022 ini?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.