More

    Review The Doll 3 (2022), Film Horor Penuh Darah!

    Bieber-news.com – Setelah film Indonesia terlaris sepanjang masa di puncak oleh KKN di desa penarik rumah film horor lokal ternyata semakin dilirik saja oleh masyarakat dan makin banyak peminatnya. Review The Doll 3 memang memberikan kesan yang sangat penasaran untuk para pecinta film horor, lantaran banyak aksi dan teror boneka Bobby yang sangat mematikan.

    Menambah ente film horor Indonesia di Tahun 2022 ini, seri ketiga dari film horor The Doll telah rilis pada akhir Mei kemarin. Sebelumnya, waralabanya dimulai di tahun 2016 dengan film pertamanya bertajuk ‘The Doll’ yang menceritakan tentang teror boneka Ghawiyah. Hari ini berlanjut di tahun 2017 dengan teror boneka Sabrina dan kemudian mendapatkan Spin off-nya di tahun 2018 bertajuk “Sabrina”. Film terbarunya yang menjadi penutup dari Trilogi the doll ini memang perlu diketahui ulasan reviewnya seperti berikut.

    Review The Doll 3 (2022), Buat Pecinta Film Horor Penasaran!

    Review-The-Doll- 3

         1. Sinopsis

    Review The Doll 3 di Tahun 2022 membuat para pecinta film horor menjadi penasaran karena filmnya dibuka dengan sebuah kecelakaan tragis yang menimpa satu keluarga Tara yang diperankan oleh Jessica Mila. Karena kecelakaan tersebut, Tara harus kehilangan kedua orang tuanya sebagai satu-satunya keluarga yang ia miliki yaitu Giant yang diperankan oleh Muhammad Zidane, adik laki-lakinya dirawat di rumah sakit selama setahun.

    Meskipun berhasil selamat, kecelakaan tersebut menyebabkan traumanya bagian dan Dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. 2 bulan setelah Gian bunuh diri, Tara melanjutkan hidup tapi hal itu tidak bisa menghilangkan rasa Rindunya kepada Gian. Cara memanggil arwah Giant kembali untuk mengucapkan salam perpisahan yang terakhir kali tapi Tara merasa bahagia karena ia kembali dipertemukan dengan boneka yang ia percaya sebagai arwah adiknya.

    Namun kebahagiaan itu berubah menjadi teror boneka yang mematikan. Kalau ulasan dari sinopsisnya sudah terlihat seru bukan filmnya? Daripada penasaran langsung saja nonton filmnya sekarang juga!

         2. Drama yang Kurang Dieksekusi

    Film The Doll 3 mengangkat hubungan kakak beradik antara Tara dan Dian setelah kejadian malam sudah menimpa mereka. Tara yang sedih Kehilangan sang adik, Putus Asa minta seorang dukun untuk memanggil arwah Giant supaya bisa masuk ke dalam boneka Bobby. Terserah senang sekali dipertemukan kembali dengan adiknya melalui boneka tapi, ujian merasa cemburu karena hidup kakaknya mulai membaik.

    Tara kembali dengan tunangannya yaitu Aryan yang sudah memiliki anak perempuan, Mika. Giant masalah sih sayang kakaknya sudah terbagi dan dia merasa kesepian dan takut kalau kakaknya kamu meninggalkan seperti kedua orang tuanya. Hari ini harusnya dapat berpotensi menjadi pondasi kuat dari segi dramanya.

    Tapi para penonton tidak diberikan waktu untuk mengenal karakter Giant ini lebih dalam dan hubungannya dengan sang kakak yang membuat kita kurang berempati dengan sosok Gian. Makanya, kurang dieksekusi dramanya. Jadi Makin penasaran tidak dengan filmnya?

         3. Kesimpulan

    Review film horor The Doll 3 menjadi ulasan yang ditunggu-tunggu setelah film terakhirnya yaitu the Doll 2 di tahun 2017. Ini The Doll 3 tampil berbeda dengan menggunakan boneka yang bisa bergerak sendiri alih-alih hanya diam. Boneka bernama Bobby ini tampil lumayan mengesankan dengan gerakan yang luas dan bisa berekspresi dengan raut wajahnya yang berubah-ubah.

    Sayang sekali film ini seperti tak bisa menjaga komitmen karena mungkin tim dibalik layar yang ingin membuat film The Doll 3 lebih fokus pada sisi drama keluarga yang sama sekali kurang digali lagi sebagai film slasher (yang penting menampilkan darah dan mengagetkan tanpa adanya plot dan latar belakang karakter yang dalam.

    Banyak sekali adegan penuh darah sekaligus adanya kata-kata umpatan yang sebaiknya kalian tidak menonton film ini membawa anak-anak di bawah usia 17+. Dari ketiga poin diatas sebagai ulasan review The Doll 3, sudah membuat kamu penasaran belum untuk menonton filmnya?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.