More

    Rey Mbayang Dan Dinda Hauw Positif Covid-19 Jelang Lahiran

    bieber-news.com – Rey Mbayang dan Dinda Hauw positif Covid-19, hal ini diumumkan langsung oleh Rey Mbayang di akun Instagram pribadinya. Rey Mbayang mengunggah foto berpegangan tangan sambil berharap kalau dirinya dan sang istri akan segera diberikan kesembuhan, tidak hanya itu, dia juga membagikan laporan hasil pemeriksaan laboratorium yang menandakan kalau keduanya positif terinfeksi virus corona. “Aku Dinda positif Covid-19, setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali satu rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya” tulis Rey Mbayang.

    “Allah itu baik banget ya, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat, doain kita ya” tulis Rey Mbayang, sedangkan di Instagram Story Dinda Hauw ia membagikan potret makanan yang diberikan oleh Wardah Maulina dan Natta Reza. Aktris yang memiliki nama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini berharap agar rekan-rekannya diberikan kesehatan, di sisi lain Dinda Hauw juga tengah hamil anak pertamanya. Rey Mbayang membagikan potret Dinda dan menambahkan emoticon bayi sambil berharap bahwa istri dan calon anaknya segera diberikan kesembuhan.

    Dinda Hauw juga mengabarkan tengah berada di RSU Bunda Margonda untuk periksa kesehatan, “Tim + Bayi + Semangat @reymbayang” tulis Dinda Hauw, diketahui Dinda Hauw kini tengah hamil dan memasuki usia kandungan lima bulan. Dalam wawancara terbaru bersama Anya Geraldine, Dinda terbuka soal ngidam anak pertamanya itu, ia mengatakan pernah ingin makan rambutan, “Ngidam sih gak gitu banyak yang aneh ya, pernah pengen rambutan. Waktu itu cuma belum musim rambutan doing, terus kayak muntah-muntah gitu, lebih banyak Rey yang muntah, bapaknya yang ngidam” ucap Dinda Hauw.

    Sebelum Dinda Hauw positif Covid-19, ia menceritakan dirinya tidak menyangka langsung hamil setelah beberapa bulan menikah, padahal ia ingin menikmati masa pacaran setelah menikah dengan Rey Mbayang. Membahas soal jenis kelamin, pasangan muda ini kemungkinan dikaruniai bayi laki-laki, sampai saat ini belum ada kabar terkait kondisi janin Dinda Hauw dan kesehatan mereka setelah terinfeksi Covid-19. “Kemarin sih dibilang dokter, masih 50:50 Cuma sempet ngeliat kayaknya cowok, tapi masih kayaknya belum fix 100 persen” ucap Rey Mbayang.

    Dinda Hauw positif Covid-19

    Dinda Hauw mengungkapkan kondisi setelah terinfeksi virus corona, diketahui kalau dirinya dan Rey Mbayang sering bersinggungan dengan rombongan yang positif Covid-19 dan beberapa hari yang lalu kesehatannya menurun, “Hari semuanya terima kasih atas doa dan kiriman-kirimannya. Maaf belum bisa balas satu persatu, Alhamdulillah kondisiku dan Rey sudah membaik, cuma batuk dan demamnya memang masih naik turun saja” tulis Dinda. Ia melanjutkan kalau mereka selalu mengecek kesehatannya termasuk rontgen, dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakannya dan meminta maaf karena tidak dapat membalas sati persatu.

    Sedangkan Rey Mbayang memperlihatkan potret keluarga kecilnya yang sedang berjemur, Rey tampak mengelus perut Dinda Hauw yang sedang hamil lima bulan. Dinda juga memperbaharui akun Instagramnya dan terlihat kalau beberapa rekan selebriti mengirimkan bingkisan untuk mereka, setelah Rey Mbayang dan Dinda Hauw positif Covid-19, Dinda mengatakan kalau ajal dan sakit telah diatur oleh Tuhan. Ia tetap menjaga kesehatan dan rutin melakukan swab test, namun Dinda dan Rey tetap terinfeksi virus menyerang pernapasan tersebut, “Untuk teman-teman yang tanya kenapa gak istirahat dirumah aja atau mencegah dll kan lagi hamil bla bla bla” ucapnya.

    “Hehehe yang namanya penyakit dan ajal itu gak pernah ada yang tahu, bahkan walaupun kita di rumah aja. Aku pun yang cuma menyelesaikan kontrak dan sudah tidak terima job syuting film/stripping selama lagi hamil pun ternyata Allah masih mau kasih nikmat untuk ngerasain sakitnya, dan setiap kita keluar pastinya kita selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu swab PCR terus (kalau yang mengikuti story aku dan Rey pasti tahu kita sering PCR)” lanjutnya. Artis cantik yang memiliki 9,9 juta pengikut ini juga mengucapkan rasa terima kasih pada rekan hingga pengikutnya yang mendoakannya.

    Selain itu Dinda Hauw juga mengingatkan para pengikutnya untuk tetap menjaga kesehatan, “Tenang aja, aku dan Rey adalah orang pertama yang tahu dan InsyaAllah paling menjaga soal kehamilan ini, buat teman-teman semuanya, minum vitamin dan jaga kesehatan terus ya. Terima kasih sekali lagi” tutup Dinda. Diketahui keduanya sudah menikah pada tanggal 10 Juli 2020 lalu,setelah 5 bulan menikah keduanya mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Menurut pantauan melalui Instagram pribadinya, keduanya saat ini baik-baik saja dan masih rutin membagikan kegiatannya selama dinyatakan positif Covid-19.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.