More

    Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan, Ngaku Pernah Menolak Sebelumnya

    bieber-news.com -Kabar Ria Ricis dilamar menjadi kabar paling bahagia yang ditunggu oleh para penggemarnya, sebelumnya Ria Ricis memang sering diisukan memiliki hubungan dekat dengan beberapa orang pria sebelum akhirnya melabuhkan hari kepada pria asal Aceh yang bernama Teuku Ryan. Adik dari Oki Setiana Dewi ini juga mengungkapkan kalau sebenarnya belum pernah ada yang memiliki hubungan serius dengan Ria Ricis. “Sebenarnya mungkin yang netizen lihat memangdari sekian banyak, tapi pada kenyataanya karena saya kan pengen datang ya. Jadi pasti setiap hari bertemu dengan orang yang berbeda-beda” ucapnya.

    “Jadi menimbulkan persepsi ‘oh ini cocok, ini cocok’ padahal di balik itu memang mungkin belum ada gitu” ucap Ria Ricis saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Ria Ricis juga mengungkapkan kalau dirinya selama ini bercerita dengan kakaknya untuk urusan jodoh, sampai akhirnya dayang Teuku Ryan yang dianggap tepat untuk menjadi calon pemimpin Ria Ricis. “Kalau teman-teman masih ingat, Ricis pengen nikah di usia 24 tahun, jadi setiap hari berdoa, setiap hari istikharah, setiap hari curhat sama kakak harusnya gimana, sehingga Allah akhirnya datangkan Abang Ryan” ucap Ria Ricis menjelaskan.

    Walaupun kini Ria Ricis dilamar dan Teuku Ryan akan segera menjadi calon pendamping hidupnya, Ricis mengungkapkan dirinya pernah menolak Teuku Ryan setelah mengutarakan isi hatinya ketika keduanya berada di Aceh. “Nih pemirsa harus tahu, Abang Ryan ini sebelumnya pernah Ricis tolak, jadi waktu itu di Aceh Abang pernah mengutarakan isi hatinya, terus Ricis bilang ‘maaf kalau sekarang belum bisa, tapi kalau Abang serius datanglah ke Jakarta biar aku kenalkan ke keluarga’. Setelah itu kita gak terlalu intens, tapi by Whatsapp kita membicarakan hal yang serius lagi, akhirnya beberapa minggu kemudian bang Ryan datang ke Jakarta dengan keseriusannya melamar saya” ucap Ricis menceritakan hubungannya.Ria-Ricis-Dilamar

    Mengetahui Teuku Ryan yang serius ingin melamarnya, Ria Ricis mengungkapkan kalau dirinya mengaku kaget tiba-tiba Teuku Ryan menyatakan perasaanya. Ia juga mengaku kalau dirinya saat itu sedang berlibur dan menyembuhkan dirinya, “karena mungkin waktu itu pertama kali bertemu ya, di Aceh juga tujuannya kan untuk healing, berlibur untuk menyembuhkan diri. Terus mungkin diantara 4 hari itu, mungkin abang memang merasa ‘ohh memang saya yakin dengan Ria Ricis’ gitu” lanjut ceritanya.  Keduanya kabarnya memang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

    Disamping kabar Ria Ricis dilamar, Ricis sendiri sudah bertemu keluarga dari Teuku Ryan untuk membahas rencana lamaran keduanya, keluarga dari Teuku Ryan sendiri langsung datang dari Aceh untuk bertemu dengan keluarga Ricis. Youtuber dengan jutaan subscriber ini mengatakan kalau persiapan pernikahan keduanya sudah hampir 100 persen, “InsyaAllah acara lamaran akan kita selenggarakan pada tanggal 23 September, tapi juga sudah sempat fitting, InsyaAllah sudah hampir rampung, yaa udah hampipr 100 persen” ucap Ria Ricis membahas pernikahannya yang segera digelar.

    Teuku Ryan menyampaikan kalau seserahan yang nanti akan dibawakn olehnya ada beberapa dari ciri khas Aceh, selain itu juga juga membawakan beberapa permintaan khusus dari Ria Ricis. “InsyaAllah sudah saya siapkan semua Alhamdulillah, ciri khas Aceh, udah kita siapkan juga seperti kue terus juga beliau menginginkan mainan mermaid mainan gitu ada lucu-lucuan tapi untuk khas Acehnya juga ada” ucap Teuku Ryan. Dari konsep lamaran yang akan dilaksanakan Ria Ricis dan Teuku Ryan pada 23 September mendatang nantinya akan menggunakan adat tradisional, adat yang akan digunakan ini campuran dari tempat asal keduanya.

    “Kalau untuk konsep mungkin nanti liat langsung aja ya, tapi lebih ke adat tradisional. Pengennya ada adat muslimah juga, jadi karena bang Ryan kan dari Aceh Ricis Jawa Palembang, inginnya disatukan” ucapnya. Untuk Acara lamaran Ria Ricis sendiri akan digelar secara kekeluargaan sehingga tidak akan banyak mengundang tamu, ia juga menyampaikan kalau keluarga dari pihak Teuku Ryan sudah semuanya datang ke Jakarta.  “Untuk keluarga besar yang datang ini aja papa, mama, ayah, nanyak, adik, udah gak ada yang ditunggu lagi” ucapnya, untuk kelanjutannya Ricis belum memberikan bocoran, bagi penggemar jangan ketinggalan berita terbaru dari Ricis.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.