More

    Ria Ricis Resmi Dilamar oleh Teuku Ryan, Dapat Emas Murni Aceh

    Bieber-news.com – Ria Ricis resmi dilamar oleh Teuku Ryan , keduanya mengadakan acara lamaran yang diadakan di HOTEL JW MARRIOTT yang berlokasi di Bundaran Mega Kuningan Jakarta pada tanggal 23 September 2021. Perayaan lamaran tersebut disiarkan langsung sejak pukul 13.00 WIB, dalam acara lamaran ini terlihat Ricis menggunakan gaun ungu mewah yang membuatnya terlihat sangat anggun ketika memasuki gedung untuk bertemu dengan calon suaminya. Kedatangan Ria Ricis ini tampak membuat hati Teuku Rasya luluh, pasalnya ia sampai tidak kuat menahan tangisnya ketika menanyakan Ria Ricis untuk menjadikan istrinya.

    “Hari ini di hadapan orang tuaku, keluarga dan semuanya, Izinkan aku menjadi bagian dalam hidup kamu, menjagamu, menghadirkan kebahagiaan untuk kamu, menjalani suka duka bersama dengan penuh perasaan, aku akan menjadi lelaki yang terbaik dan mencintai hingga akhir usia nanti” ucap Teuku Ryan sambil menangis. Acara lamaran ini disiarkan langsung di RCTI+. “Dengan izin orang tua dan keluarga besar saya, maukah kamu menjadi pendampingku? Tanya Teuku Ryan pada Ria Ricis. Melihat Teuku Ryan yang menangis, Ria Ricis juga ikut tersentuh, ia juga tampak tersentuh dan kemudian bahagia.

    Adik dari Oki Setiana ini menerima lamaran dari Teuku Ryan, “Insyaallah saya siap menjadi calon istri abang Ryan, terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Ricis” jawab Ria Ricis sambil menangis. Setelah menerima lamaran dari Teuku Ryan, terlihat Ria Ricis dipasangkan cincin mewah oleh orang tua dari Teuku Ryan, ia juga tampak tersenyum sumringah saat cincin tersebut dipasangkan di jarinya. Tidak hanya itu saja, Ria Ricis juga diberikan emas murni Aceh yang sudah dipersiapkan oleh Teuku Ryan, orang tua Teuku Ryan juga dengan bahagia memasangkan gelang emas murni Aceh di tangan Ria sebagai tanda sudah terikat.

    Akhirnya Ria Ricis resmi dilamar, acara lamaran Ria Ricis ini menarik perhatian banyak orang, mulai dari desain interiornya hingga gaun yang digunakannya. Rakesh Bagwandash Daryani selaku desainer yang membuat baju lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan menjelaskan kalau konsep rancangan yang dibuatnya ini, ia membuat baju ini dengan minimalis namun tetap terlihat juga sisi modern dari gaun yang digunakannya. “Jadi konsep untuk keluarga ria dan semua laki-laki yang di acaranya tersebut adalah budaya aceh tapi dalam waktu yang sama sangat modern karena karakternya semua itu lebih ke masa kini”.Ria-Ricis-resmi-dilamar

    “Lebih minimalis, lebih modern juga , jadi kita buat seperti itu. Modern tapi budaya Acehnya gak boleh ditinggalin” ucap Rakesh saat ditemui di Hotel JW Marriott. Untuk warna, Rakesh menjelaskan jika warna yang digunakan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan lebih memilih warna yang lebih soft dengan berbagai warna yang dipilih sendiri. “Color tone warna-warnanya dan pakai kain juga, kain Aceh, dengan color tone soft aku implementasikan warna soft cream, gold, toffee dan peach” ucapnya. Selain itu Rakesh juga menyampaikan ia juga bertugas untuk membuat baju secara eksklusif untuk pihak laki-laki dan perempuan.

    Dari kabar Ria Ricis resmi dilamar ini, Rakesh juga mengatakan ia akan bertugas membuat baju mulai dari acara lamaran hingga hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan nantinya, “Keluarga Ricis juga semua laki-laki kita tanggung jawabkan eksklusif dari hari ini sampai hari H, semua laki-laki udah kita bilang eksklusif semua akan kita support” ucapnya. “Kalau dalam sisi desain laki-laki kita itu harus belajar mengimplementasikan ke semua atribut wedding yang lainnya, misalnya ketika mereka datang tanya gaunnya seperti apa dan juga sangat humble, kita kasih informasi lengkap dan juga nanti make upnya seperti apa dan dekornya dan sinergi beberapa vendor itu sangat penting”

    “Dari situlah dihasilkan sebuah hasil desain yang pas, harmonis jadi semua ini jadi contoh, gak kayak stand out ini rapi” ucapnya, sayangnya untuk biaya yang dibayarkan oleh pihak Ria Ricis dan Rakesh tidak ingin membeberkan berapa harga yang dikeluarkan. Ia hanya menyampaikan jika ini merupakan hadiah yang bisa diberikan kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan, “Untuk biaya seperti biasanya, jadi kak Ria itu sudah teman lama sama kita juga, jadi kalau hadiah wedding atau apapun itu gak ada materi yang cukup untuk mereka karena juga sudah hidup dalam kecukupan jadi hadiah yang kita buatkan yaitu karya kita” ucapnya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.