More

    Riesca Rose Dituding Jadi Selingkuhan Sule dan Berikan Klarifikasi

    bieber-news.com – Nama Riesca Rose kini jadi sorotan publik karena sering disebut-sebut sebagai selingkuhan Sule di rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Memang belum lama rupanya Nathalie Holscher mengaku akses akunnya diblokir oleh Riesca Rose. Kemudian wanita yang sedang melakukan proses perceraian dengan Sule itu suara hasil rekaman yang disamarkannya diduga membongkar isu perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan suaminya itu Sule.

    “Jangan sampai lagi bilang ke akang ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini? Karena kemarin kan adalah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu lo,” katanya seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom. Memang Riesca Rose telah membenarkan wanita yang ada di percakapan tersebut yaitu dirinya dengan Natalia. Di mana percakapan itu adalah salah seorang yang disebutkan diberikan uang oleh Sule dan publik awalnya menduga orang itu adalah Riesca Rose.

    Namun ia membantah awalnya untuk menyebutkan kalau percakapan itu hanyalah bercanda. Dirinya juga mengaku dapat hujatan banyak orang terkait dengan kalau selama ini ia adalah perusak rumah tangga Sule dan Natalie sehingga dirinya kini kehilangan sekali Banyak job. Baik pihak Sule ataupun Natalie kini belum Mau buka suara soal masalah sesungguhnya yang merundung rumah tangga mereka hingga ke tanduk perceraian.

    Awalnya memang muncul dugaan kalau penyebab perceraian mereka yaitu diakibatkan Perang Dingin Antara Natalie dengan bawang putih yaitu Putri Delina. Beberapa kali juga Natalie dan Putri delina terlibat aksi saling Sindir di media sosial sehingga menimbulkan kesan perseteruan di antara mereka namun akhirnya dugaan tersebut telah ditepis karena menyatakan hubungan mereka berdua ya sudah baik-baik saja.

    Satu-satunya pernyataan yang pernah diungkap oleh Natalie mengenai latar belakang perceraian adalah yang timbul usai liburan mereka bersama keluarga ketika di sipura pada lebaran 2022 lalu. Memang hal itu sempat diutarakan oleh Nathalie Holscher kepada Uya Uya pada podcastnya di channel YouTube Uya Kuya TV beberapa waktu lalu.

    Riesca Rose adalah Selingkuhan Sule yang Diketahui Oleh Nathalie Holscher Saat Liburan dengan Keluarga di Singapura

    Selingkuhan-Sule

    Nathalie Holscher membeberkan kalau yang terjadi masalah lain dan bukan soal dirinya dengan Putri Delina. Uya Kuya pun terus mencecar seakan tidak puas dengan jawaban Nathalie Holscher. Tetapi Natalie malah mengambil kesimpulan untuk menganggap semuanya adalah kesalahan dia supaya nantinya biar cepat selesai. Hal mengenai sesuatu hal yang terjadi di Singapura antara Natalie dan Sule serta pihak keluarga pun mengaku tidak ada yang mengetahuinya.

    Astrid Kuya adalah tante dari Nathalie Holscher dan mengaku tidak tahu masalah sesungguhnya yang dialami oleh sang keponakan dan Sule. Namun dirinya yakin pasti ada masalah yang cukup pelik antara ponakannya dan suaminya tersebut. “Pasti ada masalah, tidak mungkin tiba-tiba muncul seperti ini, tapi saya tidak tahu dan tidak berhak untuk menceritakan,” ujar Astrid seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom.

    Sule sangat Terpukul pada tanggal 3 Juli 2022 lalu ia digugat cerai oleh sang istri dan Sule selalu mengungkapkan isi hatinya kepada sahabatnya yaitu Diki Chandra, di mana Sule mendatangi dan bercerita panjang lebar mengenai permasalahan rumah tangganya sambil berurai air mata. Diki Chandra membuka semua yang diceritakan Sule kepadanya. Meskipun begitu, Dicky sempat menyinggung bahwa sebab musabab perceraian antara Sule dengan Nathalie bermula setelah mereka liburan di Singapura.

    Nyatanya hal ini sudah dijelaskan saat beritanya mengira perceraian dikarenakan Putri Delina. Namun lagi-lagi memang hal yang terjadi di Singapura menjadi misteri karena Dicky Chandra enggan menjelaskan detail apa yang mereka hadapi di sana, sehingga berujung kesepakatan untuk berpisah. “Keduanya tidak sedang dalam kondisi emosi, dua-duanya saling memahami kekurangan masing-masing. Mungkin pernah denger yah yang (mereka) jalan-jalan ke Singapura? Nah pulang dari Singapura itulah kurang lebih,” ungkap Dicky Chandra mengenai isu perselingkuhan Sule seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom.

    Kini apa yang terjadi di Singapura antara Natalie dan Sule memang masih menjadi misteri namun diduga memang di sanalah sebuah pangkal permasalahannya hingga akhirnya Nathalie Holscher menggugat cerai Sule. Kini netizen memberikan kemungkinan kalau Riesca Rose merupakan selingkuhan Sule yang diketahui oleh Nathalie Holscher pada saat liburan ke Singapura.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.