More

    Ririe Fairuz Resmi Cerai, Ayus Sabyan Tak Dilarang Bertemu Anak

    bieber-news.com – Pertemuan Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz bukan di pengadilan Agama Jakarta Utara dilakukan sebelum resmi bercerai. Kini, Ririe Fairuz resmi cerai dan tidak ada tuntutan apapun pada Ayus Sabyan. Tidak ada tuntutan harta gono-gini dan hak asuh anak. Sampai akhirnya gugatan Ririe Fairuz terhadap Ayus Sabyan sudah dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara. “Sidangnya sudah selesai, putusannya diterima dari saya,” kata Ririe Fairus dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube KH Infotainment seperti yang dilansir dari sumber berita Tribunnews.com.

    Masih ingat dengan kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang dibongkar oleh Adik Ayus secara blak-blakan? Sontak Ririe selaku istri sahnya dengan keluarganya syok dengan penjelasan adiknya itu. “Dengan berat hati saya mengatakan, bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan,” kata Fadhila Nova seperti dikutip TribunnewsBogor.com video Cumicumi, Jumat (19/2/2021).

    Bukan hal yang mudah untuk Ririe menggugat perceraian kepada Ayus, hanya doa terbaik yang dirinya inginkan. Sejak sidang pertama, Ayus Sabyan sendiri tidak pernah menghadiri sidang di pengadilan tersebut. Sampai saat putusan ketuk palu pun Ayus masih tidak hadir di persidangan. Ririe menekankan tidak tahu soal alasan Ayus yang tidak pernah hadir ke Pengadilan. Ririe pun sudah mendapatkan hak asuh anak hingga tidak melarang Ayus untuk bertemu dengan anak-anaknya.

    Saat dirinya di tanyakan soal nafkah untuknya dan anak-anak pun masih terus didapatinya dengan keadaan yang baik-baik saja. Fadhila Nova sebagai adik kandung Ayus menangis seraya memohon kepada Sabyan untuk melepaskan kakaknya dan mengakhiri perslingkuhan mereka. Mengingat ke belakang kalau perceraian Ririe Fairuz dengan Ayus merupakan ujung dari tuduhan perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Kini, mereka sudah resmi menjadi mantana suami istri tanpa adanya tuntutan yang berat yang diminta Ririe selaku mantan istri Ayus Sabyan

    Ririe Fairuz Resmi Cerai Dan Ungkap Lega Setelah Gugatanya Dikabulkan Hakim

    Ririe Fairuz Resmi Cerai

    Beritanya mungkin masih hangat di telinga masyarakat Indonesia, karena heboh bukan kepalang soal Nissa dan Ayus yang lantas mencoreng nama dua personil grup band dengan lagu-lagunya yang berbau islaminya tersebut. Persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada hari Rabu (24/3/2021) pagi memutuskan resminya perceraian Ririe Fairuz dan Ayus Sabyan. “Sidangnya udah selesai, sudah resmi cerai perhari ini. (Iya) verstek,” kata Ririe Fairuz saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja.

    Pengakuan Ririe Fairuz yang lega dengan proses perceraiannya berjalan dengan lancar karena keputusan cerai sudah disetujui keduanya. Semuanya bermula dari pengakuan Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan kepada keluarga Ririe dan tidak lama Riroe langsung menguinggat cerai.  Mulai dari situ komunikasi Ririe dengan Ayus pun terputus. Sebelumnya memang Ririe Fairuz sudah mulai lelah ditanyakan terus menerus soal Nissa Sabyan.

    Saat seminggu sebelum diresmikan perceraian Ririe dan Ayus, ternyata persidangannya harus kembali ditunda dikarenakan surat pemanggilan untuk Ayus Sabyan belum sampai ke tangan yang bersangkutan. “Belum, belum (putusan). Masih ditunda lagi karena suratnya belum sampai ke pihak Mas Ayus-nya,” ujar Ririe Fairuz saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021). Jadwal persidangan mengenai gugat cerai sang istri sebetulnya sudah diketahui oleh Ayus Sabyan.

    Terpantau beberapa foto unggahan Ririe Fairuz bersama Ayus sudah dihapus dari Instagram, alih-alih ingin membereskan feed Instagram yang sudah mulai berantakan. “Ya nggak apa-apa ngebersihin saja. Kan kebanyakan. Kan masih banyak fotonya kan di Instagram,” beber Ririe Fairus yang kami lansir dari tribunnews.com. Tidak lama Nissa Sabyan mengeluarkan lagu barunya dengan judul Sapu Jagat hingga menampilkan dirinya sedang menangis, Ririe menanggapinya bahwa lagunya bagus. 

    Hanya meminta doa yang terbaik untuk dirinya saat menjalani status sebagai janda dari Ayus Sabyan. Tidak pernah mempermasalahkan apapun saat gugatannya karena mengapa pisah secara baik-baik. “Kan pisah secara baik-baik jadi tidak mempermasalahkan hal itu,” ujar Ririe Fairuz. Gugatannya mulai diberikan ke Pengadilan Agama pada Januari 2021, laporan adanya dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah berlangsung 2 tahun. 

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.