More

    Rizky Billar dan Lesti Akan Dipolisikan Soal Pengakuan Nikah Siri

    Bieber-news.com – Rizky Billar dan Lesti Kejora soal pengakuan nikah siri kembali menuai memanas dengan ancaman akan dilaporkan ke pihak berwajib dengan tuduhan pembohongan publik. Rizky Billar sendiri memang dikenal sebagai salah satu tokoh publik yang kerap berikan penjelasan meski sedikit soal rumor tentang dirinya, Tetapi tidak untuk kali ini, ketika pengakuannya soal pernikahan siri dengan Lesti Kejora banyak yang menimbulkan respon dan prasangka tidak baik. 

    Pengakuan Rizky Billar mengenai pernikahan sirinya dengan lesti Kejora yang bakal dilakukan awal tahun lalu berbuntut panjang. Setelah menuai banyak sekali ragam pro dan juga kontra usai beredarnya foto ijab kabul pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar. Lalu bagaimana keduanya menanggapinya? Kecaman bakal dipolisikan karena adanya pembohongan publik, suami Lesti Kejora ini lebih memilih untuk masuk ke mobilnya itu. Pesinetron yang menikahi pedangdut itu memang terlihat beda usai adanya kontroversi seperti ini.

    Tidak ada sepatah katapun untuk dijelaskan oleh dirinya. Telah diduga juga kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut lakukan konsultasi hukum dengan pengacara bernama Theo Cosner. “Soal kemarin pertemuan biasa sebagai teman dan sahabat kita ngobrol biasa saja (dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora). Saya kenal Rizky Billar dan Lesti dengan baik, jadi ngobrol-ngobrol saja,” kata Theo Cosner soal pertemuannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora ditemui di Polda Metro Jaya. seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. 

    Kongres Pemuda Indonesia di Jawa Timur menjadi salah satu yang melayangkan laporan itu. Lesti Kejora dan Rizky Billar dinilai telah permainkan ajaran agama Islam. Kemudian berikut ini merupakan fakta kalau Rizky Billar dan Lesti akan dipolisikan dengan tuduhan pembohongan publik setelah adanya pengakuan soal Nikah Siri mereka.

    Fakta Buntut Pengakuan Nikah Siri Rizky Billar dan Lesti KejoraPengakuan Nikah Siri

    1. Rizky Billar bakal Dipolisikan Warganet
      Ancaman yang bakal melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari Warganet, dirinta ini mantan politisi Amanat Nasional (PAN), Mila Machmudah Djamhari. Dalam unggahan di akun Facebook miliknya menyebutkan kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora ini sudah memenuhi syarat untuk dilaporkan ke pihak berwajib. 
    2. Dianggap Telah Melakukan Penipuan Publik
      Menurut Mila, Rizky Billar dan Lesti Kejora ini telah melakukan sebuah pembohongan publik dan kegaduhan atas pernikahan yang keduanya lakukan. Menurut MIlla, pernikahan dalam syariat islam itu cukup satu kali ijab kabul dan mas kawin. Ada juga pernikahan mereka yang benar saat mereka melakukan nikah siri. Sedangkan untuk pernikahan dan ijab kabul yang digelar secara mewah. Menurutnya hal ini memang pembohongan publik karena sebetulnya mereka ini telah menikah sebelumnya. “Mengapa Leslar (Lesti dan Rizky Billar) bisa dipidanakan karena kebohongannya? Karena sudah yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan,” tulis Mila di laman Facebooknya seperti yang dilansir dari sumber berita akurat.com.
    3. Diancam Hukuman Pidana Selama 4 Tahun
      Akibat adanya berita yang beredar soal kebohongan publik yang mereka (Rizky dan Lesti) telah lakukan, pasangan pengantin baru itu terancam hukuman 4 tahun penjara. Hukuman Pidana selama 4 tahun ini ternyata.
    4. Kongres Pemuda Indonesia Turut Laporkan Leslar
      Tidak hanya Mila sebagai mantan politisi PAN saja yang melaporkan Leslar, tetapi ada Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur juga bakal laporkan keduanya dengan kasus yang sama. Menurut Edi Prasetyo,ketua KPI Jawa Timur itu bakal laporkan keduanya karena sudah melakukan pembohongan publik atas pernikahan keduanya yang disiarkan di stasiun televisi. 
    5. Rizky Gandeng Pengacara
      Seperti yang sudah dijelaskan di atas sebelumnya ternyata faktanya memang benar kalau saat ini Rizky Billar telah gandeng Pengacara Kondang sebagai langkah awal mereka dalam mengantisipasi persoalan hukum yang bakal mereka hadapi nantinya. Hal tersebut lantaran adanya buntut panjang dari pengakuan Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sikap Rizky Billar yang ditemui oleh awak media pun berubah setelah adanya kecaman dari warganet usai kabar berita pengakuan sudah adanya pernikahan siri sebelum melakukan pernikahan secara sah agama dan negara. 

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.