More

    Rizky Billar Diterawang Tidak Tulus Mencintai Lesti, Netizen: Cinta Duitnya!

    Bieber-news.com – Sejak dirinya tersandung kasus KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai saat ini terus menjadi perbincangan netizen. Ria Puspita yang merupakan mantan dukun menduga Rizky Billar banyak kepura-puraan dihidupnya, terawangan ini datang setelah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang diduga dilakukan Billar dilaporkan oleh ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. “Tapi banyak pura-puraan yang dia lakukan tentang pribadi dia, siapa dia. Mewujudkan, ‘ini loh gue tuh aslinya begini’ itu lebih menggemparkan itu setelah ijab kabul, setelah nikah,” ucap Ria Puspita saat Rizky Billar diterawang tidak tulus.

    Selain itu Ria Puspita juga menduga Rizky Billar tidak terlalu tempramen jika berhadapan dengan wanita lain, karena itu membuat Ria berkesimpulan kalau Billar tidak tulus mencintai Lesti. “Rizky Billar tidak begitu ke perempuan lain, tidak setempramen dengan Lesti. Ada apa? Bukan cinta yang tulus,” ucap Ria Puspita. Pernyataan Ria Puspita yang mengatakan Rizky Billar tidak mencintai Lesti dengan tulus menuai reaksi dari netizen. Sebagian netizen merasa dugaan tersebut memang benar adanya, bakan Billar disebut hanya mencintai Lesti demi materi saja.

    “Beller bukan cinta TULUS, tapi cinta FULUS…wkwkwkw,” komentar salah satu netizen. “Dari awal di acara mas tukul kan memang keliatannya si Lesti yang baperan, si Rizky mah keliatan biasa aja,” sahut yang lainnya. “Wkwkwk Lesti cuma jadi pelampiasan aja dan pundi-pundi,” lanjut komentar netizen yang lainnya. Namun tidak sedikit juga netizen yang meminta untuk tidak mencampuri urusan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. “Haduh masih aja bahas ginian, biarin aja sih orang udah rujuk baik-baik. Orang-orang ini gak ada bahasan lain yang lebih berbobot apa,” ucap netizen menasihati yang lain.

    Billar-Diterawang-Tidak-Tulus

    “Menilai hidup orang mah pinta kalian, urusin aja hidup masing-masing,” sahut netizen lainnya yang membela Lesti. “Suka-suka dia lah, yang ngurusin kan dia, yang cinta kan dia yang rugi juga dia. Terus masalahnya sama kalian tuh apa?” ucap warganet lain untuk netizen yang kontra pada keputusan Lesti untuk kembali dengan Rizky Billar. Disamping kabar Rizky Billar diterawang tidak tulus, pedangdut kawakan seperti Inul Daratista, Dewi Persik, hingga Soimah sudah menunjukkan sikap antisipasi dengan Lesti Kejora, setelah keputusannya membebaskan Rizky Billar dari jeratan hukum kasus KDRT dan masih kembali ke pelukan Billar.

    Melihat hal tersebut, Fitri Carlina sebagai sesama pedangdut sekaligus sahabat dari Lesti Kejora juga memiliki pandangan lain, ia menilai semua keputusan pelantun ‘Sekali Seumur Hidup’ itu adalah hal terbaik untuknya. “Gini kalo aku gak bilang setuju atau tidak setuju, tapi aku bilangnya ini yang ngerti kondisi rumah tangga mereka kan hanya Lesti dan Billar, yang mengerti berat atau tidaknya kondisi rumah tangganya hanya mereka sendiri,” ucap Fitri Carlina saat ditemui. “Jadi apapun keputusan yang diambil oleh Lesti pastinya aku akan dukung,” lanjut ucapannya.

    Lebih lanjut pedangdut 35 tahun itu juga merasa Lesti berhak untuk memutuskan segala hal yang dianggapnya perlu. Dari melaporkan suami ke polisi hingga membebaskannya, walaupun dinilai sudah menyakiti hati maupun fisiknya. “Karena yang tau semua kan dia, neng Lesti kan warga negara Indonesia yang punya hak, hak untuk mendapatkan perlindungan, makanya kemarin juga ketika mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari pasangannya, akhirnya ada hak untuk mengadu dan itu sudah menjadi jalur yang tepat,” lanjut ucap Fitri Carlina.

    “Hak untuk mencabut juga itu kan hak neng Lesti, jadi menurut aku suatu hal yang sangat wajar ya, masyarakat Indonesia yang menggunakan halnya,” lanjut ucapanya. Disamping itu, Fitri Carlina juga tidak ingin Lesti Kejora mendapatkan tindak kekerasan dari Rizky Billar. “Kalau pun benar kemarin ada kekerasan, semoga jangan terulang lagi cukup sekali ini dan jadi pelajaran seumur hidup. Namanya rumah tangga pasti ada naik turunnya, jadi biarkan mereka yang mengarahkan ke depannya,” pesan dari Fitri Carlina. Sejak Rizky Billar diterawang tidak tulus, sampai saat ini ia masih sering mendapatkan hujatan dari netizen yang kesal dengan sikapnya, tapi kita doakan saja semoga kedepannya, mereka semakin baik.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.