More

    Ruben Onsu Marah, Keluarga Betrand Peto Minta Pulsa

    bieber-news.com – Baru-baru ini Ruben Onsu marah dan meluapkan isi hatinya setelah mengetahui keluarga Betrand Peto meminta pulsa kepada anak angkatnya tersebut. Seperti yang diketahui Betrand Peto diadopsi oleh Ruben Onsu dan Sarwendah beberapa tahun lalu, dalam asuhan mereka Betrand diorbitkan menjadi penyanyi dan mulai terkenal di Industri musik, namun keluarga kandung Betrand Peto yang berada di NTT mengaku merasa kecewa pada sikap Betrand. Tanpa menyebutkan nama, Ruben Onsu membocorkan pesan yang dikirim oleh keluarga Betrand Peto kepadanya.

    Sang pengirim berpesan mengaku kecewa karena Betrand Peto tidak kunjung membelikan pulsa sesuai dengan keinginannya, Ruben Onsu langsung protes kepada ibu kandung Betrand Peto, Maria Oktaviana. Pasalnya, keluarga dari Betrand memiliki tujuan tersembunyi saat menghubungi anaknya, “Kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telefon dengan ‘Hai, Etan kami rindu’, jangan ujung-ujungnya ada ujungnya. Saya sedih, setiap telepon, ada ujungnya, anak saya ini bukan sapi” ucap Ruben Onsu dalam sebuah video yang diunggah langsung ke Youtube The Onsu Family.

    “Sebutir garam saya haramkan buat kamu beli dan perlengkapan ayah, saya tidak perlu , ini buat bekal kamu besar nanti” ucap Ruben Onsu marah dan dengan tegas, kemudian suami dari Sarwendah ini juga menyinggung terkait honor yang diterima Betrand Peto lebih kecil daripada modal yang dikeluarkan. Ruben mengaku merasa tidak keberakan karena Betrand merupakan anaknya, Ruben Onsu juga menekankan jika orang tua meminta uang kepada anaknya yang masih kecil merupakan hal yang sangat kekanak-kanakan, Ruben mengungkit kemampuan keluarga Betran yang masih mampu untuk bekerja.

    Ruben Onsu marah

    “Apa engga menjadi malu honornya berapa yang diperebutkan berapa? Itu pertanyaan saya? Betrand lebih gede di modalnya enggak? Iyaaa, gak apa-apa orang anak gue kok, apa bisa minta orang yang lebih tua ke anak yang kecil sementara dia masih bisa bekerja? Ini cuman dia bilang minta pulsa lebih kekanak-kanakan kalian” lanjutnya. Selain itu Maria Oktaviana juga mengaku kalau merasa Betrand Peto memperlakukannya berbeda sebagai orang tua kandungnya, menurutnya hal ini terjadi karena komunikasi dengan Betrand Peto yang kurang baik. Kabarnya sejak kecil Betran tinggal bersama dengan sang nenek dan tidak diurus oleh ibunya.

    “Mungkin karena ada satu dari lain hal yang kurang berkomunikasi yang baik, makanya saya berada dipihak yang tidak pernah diperhatikan. Tapi saya merasa senang sudah diajak kesini untuk membicarakan hal ini” Ucap Maria, kemudian Ruben Onsu menyangkal hal tersebut dengan membahas trauma yang dialami Betrand Peto sehingga ia membenci orang tua kandungnya sendiri. Namun saat dinasehati, Betrand malah menaruh kebencian juga kepada Ruben, hal ini yang membuat Ruben mengancam Betrand untuk mengembalikannya kepada orang tua kandungnya.

    “Traumanya Betrand itu sangat berbahaya, kenapa  saya bisa bilang bahwa, dia bisa berubah menjadi tipe pembenci, pemarah atau apa. Tapi tugas saya dan istri menjadikan anak saya tidak boleh dia benci dengan siapapun, dia harus sayang dengan papanya, dia harus sayang dengan mamanya” ucap Ruben selaku ayah angkat dari Betrand Peto. “Tapi bagaimana dia membenci saya ketika saya ngomong begitu, dia benci sekali. Saya pernah bilang sama dia “kalau kamu tidak nurut apa kata ayah, kamu pulang, saya tidak mau punya anak yang durhaka dengan orang tuanya’, ‘Ayah gak mengerti Onyo!’,” tutup Ruben Onsu.

    Sebelumnya Ruben Onsu marah setelah dirinya disebut memanfaatkan Betrand untuk kepentingan dirinya sendiri. Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Ruben menjawab tudingan netizen yang mengatakan kalau dirinya memanfaatkan anak angkatnya. Dengan tegas ia membantah, Ruben membeberkan kalau sebelum mengambil keputusan mengadopsi Betrand Peto, dirinya sudah bergelimang harta yang ia raih dari pekerjaannya sebagai artis dan perusahaan yang dimilikinya, “Sebelum ada Betrand gue udah punya duit, gue sudah punya perusahaan, sebelum ada Betrand gue sudah punya outlet” jawab Ruben.

    Ruben merasa tidak habis pikir dengan pikiran netizen yang menuding keluarganya memanfaatkan remaja yang akrab disapa Onyo ini, “Bingung sih kalau dibilang memanfaatkan, ketika bunda syuting dan program itu mau tayang, yah bunda posting buat mengingatkan. Terus sesame teman juga punya lagu juga saling men-support. Apalagi sesama keluarga mereka bilang Instagram Onyo dimanfaatkan untuk promo keluarga, jadi bingung memanfaatkan gimana, secara Negara Onyo sudah sah menjadi anak kami” ucapnya terkait tudingan memanfaatkan Betrand Peto.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.