More

    Rumah Ashanty Kemalingan, Tas Mewah sampai Kamera Raib

    bieber-news.com – Baru-baru ini selebritis Ashanty menghebohkan dunia maya, pasalnya rumah Ashanty kemalingan. Kemalingan sampai mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Dengan lewat akun Instagram pribadinya, dimana Ashanty sendiri menceritakan bahwa ada 14 barang mewah senilai ratusan juta raib dibawa kabur oleh maling. Ashanty mengatakan kalau dirinya baru sadar kemalingan setelah dirinya mengecek walking closet (lemari) beserta menyadari bahwa banyak tas serta aksesoris lainnya yang hilang. Ibu dari empat anak ini meyakinkan kalau pelaku adalah orang yang mempunyai akses keluar masuk kediamannya.

    Kendati demikian, Ashanty sendiri sudah memastikan kalau pelaku-pelaku pencurian bukan ART (asisten rumah tangganya) yang terdiri dari beberapa orang. Ashanty sendiri turut mengaku bahwa dirinya belum dapat menjelaskan secara detail pencurian yang dialami disebabkan masih sibuk mengurus kasus ini kepada pihak berwenang. Kendati demikian, dia sendiri menyebut berkat keputusnya mengunggah insiden ini kedalam media sosial, sang pelaku pada akhirnya ingin mengaku. “Guys kalau ada orang terdekat aku pake atau jual barang ini secepatnya hubungi ya soalnya kehilangan 14 tas,” tandas Ashanty.

    “1 kamera, sandal, sepatu, semuanya branded,” tandasnya. “Yang baru ketahuan ini dan masih kita check,” sambungnya. “Punya Jlel nggak ada fotonya 1 kamera Fuji tipenya nanti difotoin,” tandas Ashanty. “2 tas Azriel merk Dior dan LV, dan 1 belt Hermes,” ucapnya. “Baru ketahuan yang itu, apabila ada orang aku berusaha jual, kasih atau apapun tolong DM,” tandasnya. Dimana, rumah Ashanty kemalingan dan dirinya mendapatkan informasi dari seseorang reseller terkait dengan salah satu tas miliknya hilang. Ashanty bahkan rela menebus barang hilangnya kalau berhasil ditemukan.

    “Ada reseller hubungi buat 1 dari sekian banyaknya tas,” tandasnya. “Terimakasih infonya sudah membantu,” sambungnya. “Itu pin lagi coba cari serta kembalikan, buat yang lain tolong di share ya,”. “Nanti saya mau ketemu langsung, tolong apabila terima barang itu soalnya itu barang curian,” sambungnya. Ashanty menjelaskan terkait dengan apakah ada CCTV atau tidaknya. “Kalau ada yang ngomong emangnya nggak ada CCTV? Pasti ada maka dari itu terbongkar hingga alarm pun ada,” ujarnya. “Tetapi ini orangnya kan memiliki akses keluar masuk jadi gampang ngambil,” tandas Ashanty.

    Rumah-Ashanty-Kemalingan

    “Lebih jelasnya nanti akan saya jelaskan apabila sudah selesai semuanya,” ungkapnya. “Alhamdulilah soalnya saya unggah kemarin pelakunya juga ngaku soalnya ketahuan semua jualnya ke siapa, alurnya kemana,” tandasnya. Terlepas dari itu, seperti yang kita ketahui bahwa Ashanty adalah seorang penyanyi. Kendati demikian, Ashanty sendiri memiliki cita-cita sendiri. Dimana, secara diam-diam dirinya turut mengikuti ajang pemilihan Abang-None 2001. Walaupun dirinya tidak menang, namun terpilih menjadi None Favorit dalam mewakilkan Jakarta Utara.

    Ketenaran Ashanty Hermansyah sendiri melaju setelah dirinya menjadi teman duet dari Anang Hermansyah pada single yang berjudul ‘Menentukan Hati’ yang diterbitkan pada tahun 2011. Duet Anang-Ashanty bahkan berlanjut sampai menciptakan satu album bertajuk ‘Jodohku’. Duet diantara keduanya pun menarik perhatian para masyarakat. Hal ini terbukti dengan datangnya beberapa macam tawaran manggung di beberapa daerah. Kedekatan Ashanty beserta Anang tidak cuma sebatas di atas panggung belaka saja.

    Hubungan mereka pun pada akhirnya mencapai hingga jenjang pernikahan pada tanggal 12 Mei 2012 di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta. Ashanty sendiri sudah dikaruniai oleh 2 orang anak dari pernikahannya bersama dengan Anang Hermansyah, yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah serta Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Saking romantisnya, sepasang suami istri ini diganjar menjadi Pasangan Terdahsyat pada program ternama Dahsyatnya Awards, RCTI, tepatnya pada tahun 2015 silam.

    Kendati demikian, Ashanty sendiri tidak cuma di dunia tarik suara saja, melainkan dirinya pada saat ini bersama sang suami memiliki beberapa bisnis juga. Seperti salah satunya adalah rumah makan yang memiliki nama Ayam Asix. Ashanty bahkan aktif juga dalam membagikan beberapa aktivitasnya bersama dengan keluarga di channel Youtube The Hermansyah A6. Sementara itu belum ada informasi lebih lanjut lagi tentang rumah Ashanty kemalingan yang membuat banyak barang mewahnya hilang.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.