More

    Rumah Tangga Daniel Mananta Berantakan, Nyaris Ditimpuk Pakai Piala

    bieber-news.com – Rumah Tangga Daniel Mananta telah melewati huru hara rumah tangga yang hampir berantakan dan keributan pada waktu itu membuat sang istri nyaris menimpa Daniel dengan Piala. Pengakuan Daniel saat itu biasanya dirinyalah sebagai  pendengar dari curhatan orang di tayangan Podcastnya, Kini Daniel Mannta yang berada sebagai orang yang curhatnya. Dirinya saat itu terbuka soal pernikahannya dengan Viola Maria sempat mengalami ujung kehancuran. 

    Daniel Mananta ini akui kalau rumah tangganya dengan sang Istri bukan rumah tangga yang biasa saja. Ada masalah dan jalan yang terjal dan berliku untuk mereka berdua lewati secara bersama. Perna di satu momen, kalau rumah tangga merk diberi cobaan. Saat itu, disebut Daniel Mananta, pernikahannya hingga tidak lagi bisa untuk dipertahankan. 

    Bahkan saat Daniel tengan menangis saat itu, Viola mengambil Piala Panasonic Awards Daniel yang berat untuk menimpuk Daniel saat itu. Daniel juga jelaskan kondisi emosionalnya saat itu. Mantan host Indonesian Idol ini bahkan tegas untuk bilang kalau pernikahannya ini sudah hancur. Ibaratkan rumah tangga yang seperti gelas yang retak. “Kami sudah hancur banget, gue sudah nangis, Viola sudah nangis. Sudah berantakan banget pernikahan kami. Kami bisa bilang kayak gelas sudah dipecahin, sudah retak banget. Ya sudahlah, gue memang sudah sehancur itu dan habis itu, hari Jumatnya benar-benar kayak semati-matinya. Sudah there is no hope for marriage,” ungkap Daniel Mananta seperti yang dilansir dari sumber berita detik.hot

    Rumah Tangga Daniel Mananta Hampir Tidak TerselamatkanRumah-Tangga-Daniel-Mananta

    Pernikahan mereka sejak 2 Oktober 2011, Daniel Mananta menyebutkan kalau rumah tangganya ini dengan Viola Maria banyak lika-likunya. Hal ini sebelumnya layaknya rumah tangga pasangan lainnya, hanya saja Daniel menggap ini merupakan cukup besar yang dialaminya. Bahkan Presenter kondang ini menyatakan hampir selesai saat itu, karena yakin tidak bisa pertahankan hubungannya. 

    Daniel Mananta menikahi Viola Maria di Kastil Jerman pada tahun 2011 silam dan kini merka sudah dikarunia dua orang anak yakni Noam dan Mila Mananta. Soal hubungan. Pertengkaran saat itu terjadi di rumah Daniel Mananta, dirinya juga menyebutkan kalau hati kecilnya mengatakan kalau pernikahannya sebetulnya masih bisa diselamatkan ditambahkan melihat dan mendengar usaha dengan perkataan Viola yang semakin membuat Daniel semakin tersentuh. 

    “Yes, lo benar, pernikahan kita nggak akan pernah sama lagi, it can only get better from here.’ Gue kaget. Jadi, maksudnya dia bilang, ‘Selama enam tahun terakhir ini kita hidup dalam sebuah kebohongan dan untuk pertama kalinya sekarang ini memang kita ada di saat paling rendah banget, tapi mulai sekarang it can only get better karena kita sudah bukan lagi hidup dalam pernikahan yang hanya kelihatan harmonis.”Seperti yang dilansir di popbela.com.

    Alasan Daniel Mananta menyembunyikan rumah tangannya ini hanya karena takut istri dan anaknya ini menjadi konsumsi publik. Di tahun kelima dan keenam mereka mengalami masalah yang bisa menjadi titik terendah dalam hidupnya. Dirinya baru menyadari selama ini ua seperti hidup didalam sebuah kebohongan dimana banyak orang menilai pernikahannya itu terlihat romantis. Meski tidak menyebtuman secara rinci apa masalh yang merka hadapi dan mengatakan jika itu merupakan kesalahannya. 

    Presenter usia 38 tahun ini berusaha dengan istita untuk bertahan lebih baik kedepannya. Mungkin tadinya Daniel Mananta menyembunyikan kini dirinya terbuka soal pernikahannya dan berbagai kehancuran yang lebih banyak dialami. Rumah Tangga Daniel Mananta dengan Viola Maria ini bukanlah dari pernikahan yang sempurna dan tidak selalu harmonis karena memang pada dasarnya tidak ada rumah tangga yang seperti itu. Mereka hanya bisa pastikan kalau ada kerikil perlu dihadapi namun semuanya pasti bakal ada solusi yang membuat rumah tangga akan kokoh kembali. Kini mereka hanya sebagai gelas yang dihancurkan, sekarang kita bisa menempel, picking up the pieces and make it better. Karena ini lowest point of our marriage. Mulai dari mereka bangun lagi ke atas dan Daniel makin nangis lagi. 

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.