More

    Rumor Lee Min Ho Pacaran Dengan Yeonwoo, Agensi Angkat Bicara

    bieber-news.com – Rumor Lee Min Ho pacaran dengan Yeonwoo eks girlgrup MOMOLAND cukup mengejutkan di kalangan netizen dan penggemar Lee Min Ho. Berdasarkan informasi yang didapatkan dari media Dispatch, Yeonwoo dan Lee Min Ho didapati sedang bersama setelah merayakan ulang tahun Yeonwoo, berdasarkan ungkapan Dispatch, Lee Min Ho merupakan orang pertama yang merayakan ulang tahun Yeonwoo pada tanggal 1 Agustus lalu. Untuk menjelaskan hubungan mereka, Dispatch juga sempat menemui teman dekatnya dan mengatakan kalau Lee Min Ho aktor yang jujur akan mengungkapkan soal percintaan.

    “Lee Min Ho selalu jujur soal cinta, dia tidak akan pernah menyembunyikan dengan siapa ia berkencan, bahkan ia akan berkencan ke luar dengan bebas” ucap teman dekat dari Lee Min Ho, berdasarkan ungkapan dari teman dekat Lee Min Ho tersebut, Dispatch akhirnya menangkap momen yang tepat ketika sedang merayakan ulang tahun tersebut. Lee Min Ho menjemput Yeonwoo menuju COEX Megabox dan menonton bersama hingga larut malam, tidak hanya itu saja.Dispatch juga bahkan menjelaskan kalau Lee Min Ho sempat mengundang Yeonwoo ke rumahnya.

    Ketika mereka bersama Lee Min Ho dan Yeonwoo masih menggunakan protokol kesehatan  dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. Diketahui Yeonwoo sendiri merupakan mantan anggota dari girlband MOMOLAND yang kini sedang mencoba karirnya di bidang akting selama beberapa tahun terakhir ini. Rumor Lee Min Ho yang beredar luas ini langsung menjadi bahan perbincangan netizen, sebelumnya Lee Min Ho dikabarkan sempat akan menjadi kekasih Kim Go Eun. Tidak hanya diincar menjadi pasangan, baru-baru ini penggemar juga membongkar sebuah tanda kalau Lee Min Ho dan Kim Go Eun kencan.Rumor-Lee-Min-Ho

    Hal ini terlihat dari foto unggahan mereka di akun Instagram, foto yang diunggah Lee Min Ho dan Kim Go Eun di Instagram pribadi masing-masing terlihat sama mulai dari lokasi dan nuansanya. Tidak hanya itu saja, ada beberapa tanda yang lainnya seperti gorden yang menjadi view foto Lee Min Ho dan Kim Go Eun terlihat sama, sedangkan agensi dari Lee Min Ho juga ikut angkat bicara terkait rumor yang sedang beredar ini. MYM Entertainment mengatakan kalau Yeonwoo dan Lee Min Ho tidak berkencan, dan untuk menegaskan kembali agensi juga mengatakan kalau yang hadir ketika hari ulang tahun Yeonwoo tidak hanya Lee Min Ho.

    “Tidak benar bahwa mereka sedang menjalin hubungan, mereka hanya kenalan. Bukan hanya mereka berdua da nada teman-teman lain yang hadir saat itu, dan itu bukan foto kencan” ucap Agensi Lee Min Ho. Selang sehari setelah beredarnya rumor Lee Min Ho kencan, agensi Yeonwoo juga akhirnya buka suara dan menyatakan kalau hubungan keduanya hanya sebatas senior dan junior, “Setelah memeriksa Yeonwoo, mereka memiliki hubungan senior dan junior yang dekat” ucap MLD Entertainment. MLD Entertainment juga mengungkapkan alasannya krena terlambat mengkonfirmasi rumor tersebut, yaitu karena Yeonwoo kini sedang disibukan karena penundaan syuting drama Dali and Cocky Prince yang akan tayang pada bulan September 2021 mendatang.

    Merespon tudingan ini, MYM Entertainment menegaskan “Lee Min Ho tidak tinggal sendiri, rumahnya ditinggali bersama dengan keluarga yang terdiri dari 4 orang termasuk dirinya, mengenai keberadaan anggota keluarga Lee Min Ho saat itu adalan pribadi, jadi kamu tidak bisa meminta konfirmasi atau memberikan konfirmasi apa pun” ucap penjelasan dari pihak agensi Lee Min Ho. Salah seorang ajudan dari COEX Megabox menyebutkan kalau keduanya sering menghabiskan waktu bersama dengan bermain game “Lee Min Ho dan Yeonwoo menikmati bermain game” ucap seorang ajudan.

    Beredarnya rumor Lee Min Ho kencan, pihak agensi MYM Entertainment juga menegaskan kalau Lee Min Ho tidak Melanggar PPKM yang sedang berlaku di Seoul, karena ada larangan berkumpul lebih dari 3 orang setelah pukul 6 sore. “Setelah kami konfirmasi langsung dengan Lee Min Ho, foto di bioskop Lee Min Ho, Yeonwoo dan dua teman yang lainnya diambil pada tanggal 1 Juli. Salah satu foto Dispatch yaitu foto mobil yang di sebelahnya kursi soopir ada dua orang duduk, itu diambil pada 1 Juli ketika PPKM masih level 3, kamu sudah mengkonfirmasi mereka berkumpul dengan jumlah 4 orang” Ucap penjelasan dari MYM Entertainment.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.