More

    Salmafina Dicibir Netizen Tentang Pacarnya, Begini Kata Ayahnya

    bieber-news.com – Siapa yang tidak kenal dengan Salmafina, selebgram kontroversial ini memang dikenal sering sekali cekcok dengan netizen. Baru-baru ini Salmafina dicibir netizen, perempuan yang akrab disapa alma ini memang tidak pernah jauh-jauh dari cibiran netizen, ia sering dikritik karena gaya berpacarannya dengan kekasih bule, Tony Carnevela, beberapa waktu lalu dirinya pergi ke Amerika Serikat untuk mengunjungi Tony serta keluarganya. Sayangnya kepergiannya itu justru dihujat oleh warganet yang menyebut dirinya belum tentu akan dinikahi oleh pacarnya tersebut, “Kasihan, segitunya mengejar cinta sampai ke Amerika, belum tentu juga dikawinin” komentar salah satu netizen.

    Mengetahui hal itu Salmafina pun langsung membalasnya dengan santai, ia tidak menjelaskan bagaimana hubungannya saat ini dengan Tony, “Aduh tol*lnya” balasan dari Salmafina, “Sabar sal, dia hanya iri” komen dari warganet lainnya, “Kenapa harus kasihan? Kasihanilah dirimu sendiri mbae, belajarlah berkata baik pada orang lain” balas yang lain. Disamping itu, Sunan Kalijaga mengabarkan bahwa maksud kedatangan Salmafina ke Amerika untuk bertemu dengan keluarga kekasihnya, bahkan ketika di Amerika, Salma juga dijemput langsung oleh Tony, “Salma menjalani apa yang dia harus jalankan istilahnya, bertemu dengan orang tua Tony. Intinya berjalan baik lah berkat doa semuanya” ucap Sunan Kalijaga, ayah kandung Salma.

    Menurutnya, Tony akan kembali ke Indonesia bersama dengan Salmafina apabila aksesnya memungkinkan, diketahui bahwa semenjak pandemi covid-19, pemerintah menutup akses untuk warga Negara asing. “Infonya kalau memang nanti kebijakan pemerintah khususnya terkait kembali ke Indonesia, tentunya Salma sama Tony akan ke Indonesia” lanjutnya, Salma dan Tony memang sudah kenal dengan keluarga masing-masing, Sunan Kalijaga juga membahas soal lamaran, namun ia mengatakan kalau saat ini masih dalam tahap pengenalan keluarga. “Waduh, kita belum sampai sejauh itu, belum ada lamaran, baru proses pengenalan saja. Pengenalan Salma bertemu sama ibu bapaknya Tony, sama kakak-kakaknya seperti apa” ucap pengacara kondang ini.

    Salmafina dicibir netizen

    Bahkan sang ayah mengatakan kalau Tony sudah masuk dalam kriteria calon suami Salma, “Tony oke, artinya memang dia lebih dewasa, beda berapa tahun. Dia lebih sabar, dia bisa membahagiakan Salma dengan canda tawanya, ya kalau ngambek-ngambek dalam berhubungan itu biasalah. Tapi yang pasti buat saya sudah cukup bisa bertanggung jawab” ucapnya. Setelah Salmafina dicibir netizen karena kepergiannya ke Amerika, sebelumnya Salmafina juga kembali menjadi bahan perbincangan netizen, kali ini ibu-ibu yang cekcok dengan Salma, ia merasa sangat kesal karena  rencananya ke turki menjadi bahan gosip oleh ibu-ibu tersebut dan juga menyinggung tentang pernikahannya dengan ustadz Taqy Malik.

    Ada juga ibu-ibu yang menyebutkan kalau isu celana ketat Salmafina Sunan sebagai penyebab perceraiannya dengan ustadz Taqy Malik, mengetahui hal itu Salma langsung menghubungi pemilik akun tersebut. “Buk permisi, gak malu sama umur? Jawab ya bu, ditunggu” ucapnya, “Lagi nunggu jawaban tante satu ini, yang kenal tolong ss ini dong send ke dia. Ditunggu sama Salma” tulis selebgram yang berusia 21 tahun itu mengiringi screenshot di postingannya, kemudian Salma mendapatkan pesan dari orang lain yang mengatakan kalau ibu-ibu tersebut kebanyakan menikah dengan Warga Negara Asing dan memang memiliki kebiasaan membicarakan keburukan orang lain.

    Setelah Salma mengirim pesan untuk ibu-ibu tersebut, sang ibu tersebut langsung meminta maaf sambil menjelaskan dirinya mengaku gemes karena menganggap Alma ditinggalkan mantan suaminya hanya karena masalah celana, “Maaf Alma omongan orang tua seperti saya galak dan julid, soalnya terus terang gemes masa iya gara gara legging saja Salam diputusin ama mantan. Dan saya agak keras karena saya juga seorang ibu, saya pengen Alma tidak dapat bule sembarangan, asal bule, mudah-mudahan ya ini adalah jodoh yang terbaik” ucap ibu-ibu tersebut yang kami lansir dari intipseleb, ia juga meminta maaf atas ucapannya yang melukai hari Salmafina dan keluarganya.

    “Sekali lagi maaf ya, kalau ucapan saya melukai hati Alma, pasangan dan keluarga, saya pendukung wanita mandiri dan tegas dalam mengambil keputusan. Cuma terus terang saya sedih liat bunny nangis mulu” lanjutnya, “Jangan kecewakan Ayah dan Bunnya ya Nak, plis. Sekali lagi maaf kalau ucapan saya melukai hati Alma, saya koreksi kedepannya supaya jari ini tidak julid kalau berkomentar” tutup penjelasan dari ibu-ibu tersebut, setelah Salmafina dicibir netizen yang merupakan ibu-ibu tersebut ia mengungkapkan merasa bingung karena tiba-tiba ibu-ibu tersebut langsung baik padanya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.