More

    Salmafina Kunjungi Pacar Di AS, Cerita Alami Kejadian Mistis

    bieber-news.com – Salmafina kunjungi pacar di AS belum lama ini, Salmafina Sunan mengungkapkan kalau dirinya sudah bertemu dengan keluarga Tony Carnevale. Sebelumnya putri Sunan Kalijaga ini pernah membagikan momen ketika bertandang ke rumah Tony yang ada di Amerika Serikat, beberapa hari berlalu, Salmafina mengaku lega telah berkenalan dengan keluarga sang kekasih.

    “Akhirnya lega banget udah ketemu keluarga pacar” tulis Salmafina, tak sampai situ saja, selebgram 21 tahun ini juga membuka sesi Question and Answer agar ia bisa berinteraksi dengan warganet, menurut pengakuannya ia sedikit grogi saat diajak fine dining oleh keluarga sang kekasih. “Soalnya kan kita fine dining gitu kan makanya, terus takut aja, takut salah-salah gitu. Jadi harus bener-bener manner banget, tapi ya lama kelamaan ya lepas sendiri” ucap Salmafina.

    Dia melanjutkan kalau keluarga Tony sangat baik padanya. Bahkan banyak kesamaan antara Salmafina dengan ibunda Tony seperti selera musik hingga parfum, namun sayangnya selebgram yang akrab disapa Alma ini tidak mengunggah momen ketika dirinya bertemu dengan keluarga sang kekasih. “Kesan pertama kali jumpa keluarga pacar gimana kak Alma?” ucap seorang warganet.

    “Baik banget, jadi entah kenapa selera kakak, ibunya dan aku itu sama. Selera musiknya sama, band kesukaannya sama, terus juga wangi parfum kesukaannya sama, parfum yang aku pakai mereka juga pakai” ucap Salmafina. Di sisi lain Sunan Kalijaga juga sempat mengatakan kalau pertemuan keluarga Tony dan Salmafina berjalan baik, bahkan Tony dianggap sosok pria yang bertanggung jawab karena menjemput Salma saat baru tiba di Amerika.

    Sang ayah, Sunan Kalijaga juga menyebutkan kalau Tony sudah masuk kriteria calon suami untuk anaknya, “Tony oke, artinya memang dia lebih dewasa, beda beberapa tahun.” Ucap sang Ayah. “Dia lebih sabar, dia bisa membahagiakan Salma dengan canda tawanya, ya kalau ngambek-ngambek dalam berhubungan itu biasalah. Tapi yang pasti buat saya sudah cukup bisa bertanggung jawab” ucap Sunan Kalijaga beberapa waktu lalu, saat Salmafina kunjungi pacar di AS ia sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berada di Amerika Serikat.

    Salmafina kunjungi pacar
    Menurut pengakuannya, ia sedang tidur siang di atas sofa ketika kejadian mistis datang padanya, Salmafina mengaku dikejar oleh perempuan dengan wajah tidak jelas, bukan hanya sekedar mimpi buruk biasa, ia bahkan merasa ada yang mencakar tangannya.
    Perempuan berusia 21 tahun ini bahkan merasakan sakit yang luar biasa karena cakaran tersebut.

    “Mau cerita! Jadi tadi siang gue ketiduran gitu di sofa, terus gue mimpi buruk banget serem banget. Gue dikejar sama perempuan yang mukanya hancur dan gue itu ngerasain telapak tangan kiri gue itu dicakar lama banget dan itu beneran berasa” tulis Salmafina Sunan, tak berselang lama Salmafina Sunan sadar dan membuka matanya. Namun anehnya Salmafina tidak menemukan orang di sekitarnya padahal ia sedang merasakan sakit di tangan, meskipun sudah sadar Salmafina Sunan juga belum dapat melepaskan cengkraman makhluk mistis.

    “Pas gue coba nengok ke kiri gak ada siapa-siapa, tapi rasanya sakit banget. Bukan dicakar sih lebih tepatnya digenggam oleh tangan yang kukunya panjang dan sangat tajam, gue gak bisa ngelepasin tangan itu” lanjutnya. Salmafina Sunan mengaku kemudian mencoba untuk berteriak, namun ia merasa kalau dirinya seolah membeku, padahal ia sudah sadar membuka mata dan melihat sekelilingnya, Alma bahkan melihat sang kekasihnya Tony Carnevale yang sedang bekerja.

    “Gue coba teriak gak bisa, padahal posisinya gue udah buka mata dan ngeliatin Tony yang lagi duduk sambil kerja, tapi gak bisa!” lanjut cerita Salmafina Sunan. Sampai akhirnya, Salmafina Sunan berusaha tenang dan membiarkan genggaman dari makhluk mistis itu pergi sendiri, namun ketika lolos dari cengkraman itu. Perempuan kelahiran 13 Agustus 1999 ini merasakan sakit di bagian dadanya.

    “Sampai akhirnya gue biarin dan stop ngelawan, akhirnya genggaman itu mulai lepas lepas lepas.. dan gue bisa bangun. Dada gue sesek banget-bangetan!” tutup Salmafina Sunan. Namun Alma tidak mau berlarut dalam mimpi buruk dan genggaman kuat makhluk mistis yang menyerangnya itu, dan kini Alma sudah bersemangat lagi dan kembali aktif membagikan momen dengan kekasihnya setelah Salmafina kunjungi pacar di AS. 

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.