More

    Sapi Qurban Atta Halilintar Dinamai Megalodon, Terbesar di Jawa Barat

    bieber-news.com – Sapi Qurban Atta Halilintar sudah disiapkan sejak dua minggu sebelum hari Raya Idul Adha tiba. Momen Atta Halilintar memilih sapi memang saat itu adalah momen yang paling mengasyikkan, apalagi saat ia menanyakan soal sapi terbesar. Dirinya pun mencari sapi terbaik mulai dari yang paling besar hingga yang standar untuk koleksi kendaraan ke akhirat sehingga bisa seimbangkan dengan kendaraan di dunia. Akhirnya sapi pilihannya ini jenis megalodon sebesar 1,3 ton.

    Atta Halilintar memilih sapi megalodon yang berwarna coklat dan putih, pemilik peternakan sapi Megalodon juga menjelaskan kalau sapi Megalodon ini memiliki daging yang padat. Dimana otot sapinya juga sudah jadi daging, karena Atta Halilintar yakin langsung akad pembeliannya. Atta juga membagikan ke media Instagram kalai ia sudah beli sapi untuk diKurbankan dengan jenis Megalodon. “Bantu aku kasih nama sapi raksasa bahenol inii guys. Semoga jadi kendaraan di akhirat,” tulis Atta Halilintar seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom.

    Atta Halilintar memang enggan jumlah hewan yang diqurbankan tetapi diketahui salah satunya adalah sapi yang beratnya 1,3 ton. Atta juga sudah kantongi beberapa surat bebas penyakit mulut dan Kuku untuk hewan yang akan di qurbankannya itu. Hari-hari mendekati lebaran Idul Adha kala itu selalu periksa kesehatan sapi megalodon miliknya itu, bahkan sempat demam sapinya sebelum melakukan pemeriksaan.

    Dirinya mengira ada apa-apa sehingga langsung buru-buru melakukan tindakan panggil dokter hewan. Setelah diperiksa, sapinya demam karena kakinya hanya terbentur saja. Kebahagiaan keluarga kecil ini memang bertambah ketika Gen Halilintar yang berada di luar negeri akan berlebaran bersama dengan mereka. Atta Halilintar memang mengaku sangat senang jika orang tua beserta adik-adiknya ini merayakan Idul Adha di Indonesia.

    Diketahui Sapinya itu mendapatkan penghargaan juga sebagai sapi terganteng. Unggahan Atta Halilintar mengenai penghargaan untuk Spai Megalodon ditanggapi dengan positif oleh ratusan netizen, bahkan ada banyak doa yang membanjiri keluarga Atta Halilintar.

    Sapi Qurban Atta Halilintar Dapat Penghargaan Sebagai Sapi Terbesar di Jawa Barat

     

    Sapi-Qurban-Atta-Halilintar

    Sapi qurban Atta Halilintar mendapatkan penghargaan dari APPSI (Asosiasi Peternak & Penggemuk Sapi Indonesia). Diketahui sapi lebaran Idul Adha tahun kemarin merupakan sapi terbesar yang pernah Atta kurbankan, kini pun ia kurbankan sapi lebih besar lagi. Megalodon pun merupakan sapi yang ikut kompetisi jadi membuat Atta terkejut karena jenis sapinya jenis sapi kompetisi. Sejak saat itu pun Atta ditawarkan sebagai anggota APPSI, karena dinilai suka dengan sapi yang raksasa. Sapi yang beratnya 1,3 ton itu merupakan sapi kesayangan Atta Halilintar dan ia merasa sedih karena harus disembelih untuk Qurban di hari Raya Idul Adha kemarin.

    Hari Raya Idul Adha tahun ini merupakan momen paling luar biasa yang ia rasakan karena bisa membeli 9 sapi untuk dikurbankan. Atta membagikan daging sapi miliknya kepada masyarakat sekitar rumahnya dan orang yang membutuhkan. “Total ada sembilan sapi. Tujuh dipotong hari ini besok sisanya dipotong,” kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (10/7/2022).

    Atta sedih karena Sapi Megalodonnya sudah di potong dan dagingnya pun sudah ia bagaikan. Meskipun sapi lainnya sudah dipotong tetapi momen penyembelihan Megalodon lebih membuat Atta Halilintar ini merasa tersayat. Diketahui memang sapi jenis megalodon milik Atta Halilintar ini diklaim sebagai sapi terbesar di jawa Barat. Pemotongan pada tanggal 10 Juli 2022 tepat di hari raya Idul Adha, Atta sudah memotong 7 sapinya termasuk Megalodon sebagai sapi terbesar yang ia miliki.

    Meski begitu memang membagikan daging adalah hal yang paling spesial karena proses penyembelihan juga sangat panjang hingga memotong daging-daging sapi milik Atta Halilintar itu. Apalagi hari Raya Idul Adha ini bertepatan sekali dengan hari ulang tahun sang Istri, Aurel Hermansyah. Saat pemotongan sapi qurban Atta Halilintar itu pun, ia masih menyempatkan untuk berdoa soal istrinya yang genap berusia 24 tahun. Doanya pun berisikan semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dirinya mengakui kalau Aurel adalah kebahagiaan bagi hidupnya. Atta pun merasa senang sekali hari ulang tahun istrinya itu bisa buat dirinya bisa berkurban banyak untuk yang lebih membutuhkan.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.