More

    Sarwendah Terserang Penyakit Langka, Hingga Jalani Operasi

    bieber-news.com – Sarwendah dilarikan kerumah sakit untuk menjalani operasi pada bagian kepalanya. Hal ini seperti yang terlihat di dalam Video Youtube milik Ruben Onsu sedang menjelaskan penyakit yang diderita sang istri. Gejala yang sering dialami sang istri ini sudah sangat lama dirasakan, bahkan penjelasan Sarwendah sendiri seperti migrain. Nyatanya Sarwendah terserang penyakit langka.

    Thalia dan Thani terlihat menginap di rumah sakit demi bisa menemani sang ibunda, Bertrand Peto juga ikut melakukan persiapan untuk bundanya yang ingin jalani operasi sekaligus meminta banyak doa dari penggemarnya. Ruben menjelaskan kalau tahun ini merupakan tahun yang sangat sulit sekali dihadapi oleh keluarganya, lantaran sang istri ikut jatuh sakit hingga jalani operasi usai dirinya jalani rawat inap di rumah sakit.

    “Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, itu penyakitnya kista,” ungkap Ruben Onsu seperti yang dilansir dari sumber berita IntipSeleb.com. Kista yang terdapat di bagian kepala Sarwendah tepat di pangkal otak, Sarwendah sendiri merasakan ketakutan setelah tahu penyakitnya ini begitu langka. Diketahui beberapa waktu lalu, Sarwendah ini menjalani operasi di Rumah Sakit yang berada di Menteng Jakarta Pusat.

    Terlihat jelas kalau Ruben onsu sedang menahan tangisannya ketika menjadalaha kondisi dari kesehatannya Sarwendah. Ada dampak buruk yang masih bisa saja terjadi meskipun sudah melakukan operasi beberapa waktu lalu. Bahkan penyakit langka yang menyerang Sarwendah ini baru bisa terlihat setelah sang istrinya ini melakukan berbagai proses pemeriksaaan seperti MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan lainnya.

    Sarwendah tidak menyangka kalau rasa Migrainnya yang tidak berkesudahan ini malah menjadi tanda kalau dirinya mengidap penyakit yang langka. Karena dirinya ingin memberikan penanganan yang baik untuk kesehatannya, ia pun memutuskan untuk melakukan tindakan operasi tersebut. Hal ini memang menjadi sebuah keputusan yang sangat terpaksa diinginkan demi bisa memiliki kesehatan seperti sedia kala.

    Tentu saja semua tindakan yang perlu dilakukan tidak bisa dengan gegabah, semuanya harus mengetahui kondisi Sarwendah stabil dan tenang. Jika diabaikan nanti efek buruk yang terjadi itu sangat banyak sekali mulai dari penglihatannya terganggu, komunikasi yang dilakukan Sarwendah juga tidak senormal biasanya dan itu akan terjadi jika tindakan yang dilakukan gagal.

    Jadi semenjaka ia telah menjalani rangkaian pemeriksaan Sarwendah, kini ia tidak pulang lagi kerumah karena langsung menginap di ruang rawat inap Rumah Sakit itu. Dalam kesempatan itu, memang Ruben sedang menjalankan pekerjaan di Singapura dengan Raffi Ahmad dan partner lainnya. Sarwendah sendiri sebelum melakukan operasi, ia sangat deg-degan karena seumur hidupnya belum pernah operasi selain operasi Caesar.

    Sarwendah Terserang Penyakit Langka, Begini Kondisinya Sekarang

     

    Sarwendah-Terserang-Penyakit-Langka

    Diberitakan kalau Sarwendah terserang penyakit langka, bahkan beredar berita kalau istri dari Ruben Onsu itu tidak sadarkan diri karena kondisinya semakin kritis. Penelusuran berita tersebut pun dikatakan sebagai berita yang hoax. Nyatanya setelah mendapatkan penanganan yang serius, Bertrand Peto membagikan story Instagramnya untuk memperlihatkan kondisi Sarwendah membaik.

    Meskipun baru saja menjalani operasi, rupanya istri Ruben Onsu itu sudah membiasakan diri jalani kegiatan normalnya. Sarwendah bisa duduk dengan nyaman di Mobil pun lantaran adanya bantuan alat pendukung kesehatan. Saat dirumah sakit terlihat jelas kalau Bertrand Peto sambil mendorong kursi roda yang menopang sang bunda itu sekaligus berikan dukungan dan doa untuk operasi yang dijalani bisa berjalan dengan lancar.

    Operasi yang dilakukan ini berjalan selama kurang lebih dari satu jam lamanya, memang anak-anak Sarwendah pun dilarang memasuki ruangan proses operasi namun setelah selesai, Sarwendah dibawa kembali ke ruang perawatannya. Ketiga anaknya selalu menemani dengan penuh cinta, meskipun sanga suami tidak bisa menemani karena tuntutan pekerjaan di luar negeri.

    Betrand Peto membawa kedua adiknya untuk menginap di rumah sakit tempat sang bunda jalani operasi. Hal ini adalah rasa kasih sayang yang begitu besar untuk sang ibu dari anak-anaknya. Kondisi Sarwendah terserang penyakit langka itu, awalnya memang terlihat lemas setelah jalani operasi tetapi berjalannya waktu, ia terlihat segar kembali dan memiliki nafsu makan yang lahap saat berada didepan anak-anaknya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.