More

    Sedang Disoroti Warganet, 5 Kontroversi Ria Ricis

    bieber-news.com – Baru-baru ini nama selebgram sekaligus youtuber Ria Ricis sedang menjadi sorotan kembali. Hal ini setelah dirinya membuat konten yang menceritakan tentang pecat karyawannya. Bukan tentang memberikan kepada orang lain, melainkan karyawannya tersebut pada saat ditanyakan tidak tahu. Dia murka disebabkan karyawannya tidak berkata jujur. Ria Ricis sendiri meminta maaf sebelumnya setelah membuat vlog dirinya dan Teuku Ryan. Seperti kita ketahui bahwa Ria Ricis sendiri terkenal dengan konten-kontennya yang beragam, terlepas dari itu ada beberapa kontroversi Ria Ricis pernah dibuat melalui contentnya tersebut.

    Ria Ricis sendiri merupakan salah satu selebgram dan youtuber Indonesia dengan memiliki total pengikut cukup banyak. Dengan total subscriber banyak, followers di Instagram banyak, konten-konten dibuat oleh ratu youtuber Indonesia ini juga banyak mencuri perhatian netizen. Bahkan hingga mengundang kontroversi, lantas apa saja kontroversi tersebut? Maka, langsung saja mari kita baca ulasannya dibawah setelah kami rangkum dari beberapa sumber.

    1. Naik Jet Ski bareng Moana
      Seperti kita ketahui bahwa konten Ria Ricis baru-baru ini yang menunjukkan dirinya sedang menaiki jet ski bersama Moana yang merupakan anaknya masih bayi sedang menjadi sorotan dan bagian dari kontroversi Ria Ricis. Bahkan tidak cuma warganet lokal saja, melainkan media asing pun turut menyoroti Ria Ricis. Sebagai informasi Moana sendiri baru berusia 5 bulan. Maka dari itu banyak yang memberikan kritikan kepada Ricis. Kendati demikian, Ricis sendiri sudah minta maaf atas hal tersebut. Dia mengaku bahwa membawa Moana menaiki jet ski merupakan hal salah. Namun sampai saat ini pun masih banyak netizen mengaku sangat disayangkan konten diunggahnya tersebut.
    2. Ajak Moana Naik ATV
      Belum usai kericuhan netizen disebabkan Ricis mengajak Moana menaiki jetski, belum lama ini dia kembali mengajak anaknya masih bayi itu menaiki wahana ekstrim lain. Bersama dengan suaminya Teuku Ryan, Ria Ricis mengajak anaknya yang belum genap satu tahun menaiki ATV. Rute yang ditempuh saat naik ATV umumnya merupakan berlumpur, jalanan terjal, sampai sungai. Padahal wahana tersebut pada umumnya cuma diperuntukkan usia tertentu saja. Komentar pedas kembali mengunjungi kontennya tersebut disebabkan membawa Moana ikut bersamanya. Namun, alih-alih rewel Moana terlihat tertidur nyenyak di gendongan Ria Ricis.
    3. Pecat KaryawanKontrovesi-Ria-RicisLagi-lagi Ria Ricis dikecam oleh warganet disebabkan konten di channel Youtubenya dinilai blunder. Saat ini, Ricis dikecam disebabkan sudah menceritakan tentang dirinya memecat karyawan disebabkan sudah mengambil kue sisa miliknya. Lewat video itulah Ricis sendiri turut mengatakan kalau karyawannya mengambil sisa kue milikinya yang ada di kulkas. Tanpa memberitahu, karyawan memberi kue itu ke orang lain. Ricis sendiri semakin kecewa disebabkan karyawannya itu tidak jujur ketika ditanyakan tentang kue hilang di kulkas sebab malah menuduh orang lain sudah mengambilnya. Sontak banyak warganet yang menghujat kembali Ria Ricis.
    4. Menjadikan Fajar Sad Boy Mermaid
      Tak cuma itu saja, bahkan konten kreator sekaligus selebgram satu ini turut mengundang komentar pedas dari netizen lewat kontennya menunjukkan Fajar Sad Boy menjadi mermaid. Menurut warganet Ricis sendiri turut memanfaatkan kepopulerannya Fajar Sad Boy buat bisa menerima adsense. Oleh sebab itu tidak banyak yang mengkritik pedas Ria Ricis melalui kontennya tersebut belum lama ini.
    5. Konten Kematian Ayah
      Pada tahun 2021 silam, Ricis panen hujatan sebab dinilai sudah memanfaatkan kematian ayahnya buat bisa mendapatkan adsense Youtube. Tepatnya pada tanggal 06 Juni 2021 silam, dua hari setelah meninggalnya sang ayah. Dia mengunggah lima buah video berhubungan terhadap meninggalnya sang ayah. Di video pertamanya suasana pemakaman dengan memiliki judul ‘Rumah Baru Papa’. Tidak berhenti, bahkan dia mengunggah kembali video terkait kegiatan di kediaman usai ayahnya meninggal dunia. Hingga membagikan tiga video masing-masingnya ‘Liat Kamar Papa Terakhir Kali’, ‘Ulang Tahun Ibu Tanpa Papa’ dan termasuk ‘Waerebo, Tempat Saya Berduka’. Dan ketiga konten itu diunggah di hari sama dan menerima banyak viewers dan banyaknya hujatan hingga menjadikan kontroversi Ria Ricis dalam berkonten. Dan saat ini, nama Ria Ricis sedang disoroti sebagai selebgram sekaligus youtuber Indonesia itu.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.