More

    Sedang Pisah Rumah, Nathalie Holscher Hamil Anak Sule

    bieber-news.com – Kabar Nathalie Holscher hamil menghebohkan netizen, pasalnya Sule dan Nathalie baru-baru ini diterpa gosip miring yang membuat namanya menjadi bahan perbincangan hangat di media. Sebelumnya Nathalie sedang melakukan live di Instagramnya sambil menangis, dan diketahui ia sampai pisah rumah dengan Sule, dari kabar tersebut netizen berspekulasi kalau adanya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga keduanya.

    Dari hal ini, keluarga Nathalie sampai angkat bicara yang membuat masalah rumah tangganya ini menjadi bahan perbincangan publik, belum lama ini mantan DJ cantik tersebut membuat klarifikasi dan permintaan maaf. Nathalie kembali menegaskan kalau dalam hubungan rumah tangganya tidak ada orang ketiga, yang sebelumnya nama Tisya Erni diduga sebagai orang ketiga, ia mengatakan permasalahan rumah tangganya hanya diketahui oleh Sule dan dirinya.

    Tidak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Sule, meskipun sudah pisah rumah, perempuan 28 tahun ini mengaku tetap menyimpan rasa sayang kepada Sule “Assalamualaikum.. urusan ku dan akan hanya aku dan akang yang tau, tidak ada pihak ke 3 dan lain-lain. Mau bagaimanapun hati aku tetap sayang banget sama akang” tulisnya Instastory.Nathalie Holscher Hamil

    Kemudian Nathalie meminta maaf atas nama keluarganya yang ikut menanggapi permasalahan rumah tangganya dengan Sule, seperti diketahui oma hingga pamannya Nathalie ikut memberikan pernyataan terkait konflik tersebut. Nathalie menyayangkan sikap keluarga yang memberikan pernyataan tanpa sepengetahuan dirinya dan ia merasa sedih dengan keluarga sendiri, “Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu, sedih sih kenapa keluarga harus begini” lanjutnya. Namun unggahan dari Nathalie tersebut justru menuai kritik pedas dari netizen yang menilai Nathalie menjelekkan keluarganya sendiri.

    “Kalau situ gak bikin-bikin story dan gak ngadu pihak keluarga mana tau” ucap netizen, “lah sekarang nyalahin keluarga sendiri” sahut yang lainnya, “Makanya jadiin pelajaran kalo ada masalah keluarga jangan diumbar, kalo sendiri kagak cerita ke keluarga mana mungkin keluarga umbar juga ke publik” komentar warganet yang lainnya, “Kemarin di Sg bilang semua yang keluarga lu ngomong itu curahan hati kamu gimana sih” sahut yang lainnya. Dari hebohnya konflik tersebut, Nathalie mengaku ingin fokus menenangkan dirinya sendiri, ia seolah mengisyaratkan belum ingin memberikan klarifikasi pada permasalahan yang sedang dialaminya.

    Selain itu kabarnya Nathalie Holscher hamil anak Sule, diketahui dirinya sedang hamil lima minggu sejak 22 April lalu, “Assalamualaikum.. aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja.. dan posisi aku lagi ada debay” tulisnya. Kemudian ia kembali menegaskan dan meminta agar keluarganya tidak mencampuri konflik rumah tangganya dengan Sule.

    Perempuan 28 tahun ini sebelumnya sudah dua kali meminta keluarganya untuk tidak menanggapi konflik ini, ia beralasan hanya ingin bahagia dan tidak memperparah keadaan saat ini, “untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa-apa yang sebenarnya, jadi tolong dengan sangat jangan membuat semakin memperkeruh, keadaan aku, aku cuma ingin bahagia” ucapnya.

    Dalam kesempatan berbeda, Nathalie Holscher terlihat sangat antusias membeli mainan untuk anak DJ Katty Butterfly, di sela-sela memilih mainan, Nathalie dengan tulus mendoakan agar bayinya menjadi anak yang baik. “Semoga kamu jadi anak yang berbakti, yang sopan, ya sayang yaa” ucapnya dalam video sambil mengelus perutnya melalui akun Youtube SUNAH OFFICIAL, kemudian ia melihat sebuah bak mandi khusus bayi di dalam sebuah toko tersebut, ia pun bersemangat membayangkan sedang memandikan bayinya, ia juga mengaku tidak sabar menyambut kelahiran sang buah hati.

    “Ntar mandiin di sini nih, paling gini nih, ohh emang iyaa? Gitu dipegang, ini ketiaknya yaaa. Duh lucu banget, duh gak sabar nak, nak” ucap Nathalie Holscher. Mengetahui kabar Nathalie Holscher hamil, banyak netizen yang memberikan komentar baik untuknya, tidak sedikit juga yang berharap kalau keduanya bisa bersama kembali, “Berharap banget bisa cepat kumpul lagi keluarga sule” komentar netizen, “Jaga kesehatan, jangan terlalu banyak kegiatan takutnya capek, saya doakan yang terbaik buat mbak Nathalie” komentar lainnya, sebelumnya Sule sudah mengetahui kabar kehamilan istrinya dan mengaku masih berkomunikasi sampai saat ini dengan Nathalie.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.