More

    Sedang Viral! Seleb TikTok Awbimax Kritik Lampung

    bieber-news.com – Baru-baru ini seleb TikTok Awbimax kritik Lampung yang menjadi viral di media sosial. Bahkan hingga menembus trending topic Twitter Indonesia sepanjang hari Kamis hingga saat ini. Dimana. Rupanya seleb TikTok memiliki nama lengkap Bima Yudho Saputro dengan pengikut lebih dari 500 ribu orang itu, Bima Yudho Saputro mengeluh kantor ibunya dikunjungi pijak polisi gara-gara dirinya yang sudah mengkritik jalanan rusak di Lampung. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, salah satu konten kritiknya di TikTok memiliki judu, “Alasan Tidak Maju-maju” sudah ditonton banyak oLampungrang.

    Sesuai dengan judulnya, Bima menyampaikan beberapa macam alasan mengapa Lampung belum menjadi kota maju. Bima mengatakan kalau unggahan video itu menjadi sebuah bentuk kritik. Bima sendiri mengakui mengakui bahasa yang sedikit kurang pantas supaya kritiknya dapat didengarkan dan menjadi perbaikan untuk pemerintah Lampung. Video itupun pada saat ini menjadi viral di medsos sama sekarang. Sayangnya bukan perbaikan oleh pemerintah Lampung didapatkan, melainkan Bima belakangan ini mengaku dirinya menerima intimidasi disebabkan kritik yang sudah disampaikannya tersebut.

    Dimana, melalui ceritanya di Instagram Stories, Bima sendiri mengatakan, bahwa ayahnya dimaki-maki Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Bahkan, sang Gubernur menyampaikan kalau ayah Bima tidak becus dalam mendidik anaknya. Masih dari penuturan Bima, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga akan melakukan proses kasus tersebut sampai lebih dalam. “kalah deh gua, kan lu yang punya Lampung, elu juga yang pemimpinnya,” tandas seleb TikTok Awbimax. “Misalnya gua pun pulang ke Indo, pasti akan was was dong dikarenakan Intel di mana-mana,” sambung. “Tukang bakso di mana-mana,” lanjut Bima, melalui Instagram Storiesnya.

    Bima juga mengatakan, kalau sang ayah sampai ketakutan disebabkan perlakuan yang sudah diterimanya. Sementara itu, diketahui kalau akun Instagram milik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi @arinal_djunaidi, secara langsung membatasi kolom komentarnya. Pengguna Instagram yang tidak mengikutinya bahkan tidak bisa mengunggah komentar di akun tersebut, kendati demikian, unggahan terbaru dari akun Instagram yang merupakan milik Arinal Djunaidi sudah lebih menerima dari 7.900 komentar. Isi komentar kebanyakan memberikan kritik buat orang nomor satu yang ada di Lampung tersebut.Seleb-TikTok-Awbimax

    Ada juga pengguna Instagram yang memberi tahu cara supaya warganet dapat meninggalkan komentar di akun sang Gubernur Lampung. Pengguna Instagram dengan akun @far*** mengkritik sang Gubernur Lampung. Menurutnya, Gubernur Lampung seharusnya introspeksi diri alih-alih melaporkan Bima. Sebelumnya, curhatan Bima ini yang langsung menerima banyak dukungan dari berbagai macam pihak, baik dari selebtwit bahkan hingga warganet di Twitter. Saking banyaknya dukungan terhadap pria yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Australia tersebut, nama Bima langsung trending topic di Twitter.

    “Orang mengkritisi itu berarti mau daerahnya maju, bagus dan lebih baik. Malah anti kritik,” tandasnya. Pengguna lain mempertanyakan, “Gubernur kok malah anti kritik?” Begitu juga dengan warganet lain mengatakan sang Gubernur ini anti kritik. “Si anti kritik,” lanjutan. “Masa sih Gubernur Lampung ngatain seorang ayah tidak becus mendidik anaknya? Lah, jadi pemimpin udah becus belum?” komentar seorang warganet. Bima sebelumnya mengatakan, ayahnya disebut oleh Bupati Lampung Timur sudah salah dalam mendidik anak sampai menerima intervensi buat berhenti mengkritik soal Lampung.

    “Bokap gua dikatain ama bupati nggak bisa mendidik, salah dalam mendidik anak. Jadi intinya disuruh buat berhenti mengkritik Lampung gua,” kata Bima. Selain itu, lanjut Bima, ayahnya saat ini menerima tekanan setelah dirinya membuat video kritikan mengenai alasan Lampung yang tidak maju-maju. Sebagai informasi, beberapa waktu belakangan ini akun TikTok Awbimax Reborn menjadi sebuah perhatian publik disebabkan mengunggah video kritikan soal kondisi di Lampung dari mulai segi pembangunan,

    infrastruktur jalan, sampai sistem pendidikan yang ada di Lampung. Pesan tersebut ditanggapi Bima kalau Wagub Lampung mengalami kepanikan. Menanggapi pesan Bima dikatakan Panik, Wagub Lampung menanggapinya kalau dirinya berusaha buat tabayyun alias klarifikasi kalau ancaman itu ternyata tidak benar. Nunik pun memberikan kepada seleb TikTok Awbimax buat melanjutkan kuliahnya di Australia dengan benar mencari ilmu. Bahkan juga mendoakan semoga ilmu didapatkan berkah manfaat.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.