More

    Sederet Penjahat Kuat di Serial Harry Potter, Ada Lord Voldemort!

    Bieber-news.com – Perlu kamu ketahui sepanjang seri film Harry Potter, sang tokoh utama, yaitu Harry Potter tidak pernah kekurangan musuh rupanya. Hampir di setiap film ada saja musuh dan tokoh yang memerankan penjahat untuk mengganggu ketentraman hidup. Seperti beberapa penjahat di Harry Potter yang memang sangat terkenal sebagai seseorang yang mempersulit atau ganggu ketentraman hidup Harry Potter.

    Memang tidak semua penjahat yang kuat akan di kami bahas, beberapa penjahat tersebut juga tetap saja maunya mempersulit hidupnya Harry Potter, baik di dalam maupun di luar Hogwarts. Tidak sendirian, Untung saja Harry Potter itu memiliki banyak sekali bantuan seperti dari teman, keluarga sampai guru-guru di sekolah penyihir tersebut.

    Dari sekian banyaknya penjahatnya pun muncul, ada beberapa yang dianggap paling kuat hingga cukup sulit sekali untuk dikalahkan. Memang tidak semua tapi mulai dari Lord Voldemort sampai fenrir Grey back. Langsung saja kalau gitu ketahui sederet nama penjahat yang ada di film Harry Potter karena sering mengganggu ketentraman hidup seperti berikut ini.

    Daftar Nama Penjahat di Harry Potter yang Selalu Ganggu Ketentraman Hidup

    Lord Voldemort

    Penjahat di Harry Potter yang selalu ganggu ketentraman hidup Harry Potter yaitu, Lord Voldemort. Penjahat yang satu ini memang sudah Tidak diragukan lagi akan kejahatannya dan ketika dirinya dianggap mati hampir semua orang masih takut untuk menyebut namanya.

    Di mana kebanyakan mereka yakin bahwa sang raja masih belum sepenuhnya pergi. Pengetahuan sihir hitam yang dimiliki oleh Voldemort membuatnya bisa hidup meski tidak memiliki tubuh dan semua itu berkat dari Horcrux yang selama ini dirinya sebar dalam banyak barang dan makhluk hidup.

    Voldemort tidak segan-segan membunuh dengan sadis semua orang yang menghalangi akan jalannya untuk mendapatkan Harry Potter dan penyihir hitam paling kuat ini memiliki banyak pengikut yang loyal pada dirinya. Penjahat di dalam film Harry Potter memiliki kekuatan masing-masing, ada yang andal untuk merapal mantra terlarang, tidak kenal ampun dalam membunuh sampai yang banyak pengikut loyal seperti Voldemort.

    Gellert Grindelwald

    Gellert Grindelwald merupakan nama selanjutnya yang tidak pernah mencuri perhatian dari film Harry Potter manapun, dengan kemunculan penjahat fantastic Beast, Grindelwald rupanya menjelma sebagai penjahat yang sangat kuat dan tidak terkalahkan. Sumber kekuatannya itu dari Elder Wand atau tongkat sihirnya.

    Meskipun dirinya pandai meramal mantra, bukan satu-satunya bagi dirinya Karena kharismanya juga mendapatkan banyak sekali pengikut setia dalam waktu yang singkat. Meskipun dirinya kuat, semua kekuatan hanya bisa dikalahkan oleh teman lamanya yaitu Albus Dumbledore. Hanya Albus Dumbledore yang bisa menjadi lawan setara untuk Grindelwald.

    Dolores Umbridge

    Selanjutnya ada Dolores Umbridge sebagai penjahat yang pertama kali muncul di dalam film Harry Potter and the Order of Phoenix di tahun 2007. Penjahat yang satu ini bikin geregetan.

    Dan memang dirinya diketahui mudah masuk ke sekolah tersebut hingga menjadi kepala sekolah melalui konsekuensi di dalam Kementerian sihir. Ketika menjabat sebagai kepala sekolah umbridge menciptakan banyak kali aturan yang baru dengan hukuman fisik dan emosional sehingga sangat mengganggu.

    Tidak hanya itu saja, profesor yang selalu menggunakan pakaian berwarna merah muda ini sangat jago untuk ilmu sihir terlarang.

    Fenrir Greyback

    Terakhir, nama penjahat di film Harry Potter yakni Fenrir Greyback. Dirinya adalah salah satu anggota pelahap maut yang setia dan bukan manusia karena dirinya Tidak segan membunuh siapa saja yang ingin menghalangi tujuannya. Kalau kamu belum mengetahui siapa dirinya, Greyback merupakan dalang dari Remus Lupin yang bisa berubah menjadi manusia serigala.

    Wajar saja kalau Lupin harus hidup menderita karena kutukan tersebut. Saat bekerja untuk full day mod, Greyback tak segan menyerang hingga bunuh banyak warga yang menentangnya. Di dalam film terakhir, Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 tahun 2011, Greyback membunuh teman Harry, lavender Brown.

    Bagaimana keempat penjahat di Harry Potter di atas memang sangat memiliki kekuatan yang luar biasa bukan? Kamu para pecinta film Harry Potter pasti tahu beberapa penjahat lainnya!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.