More

    Selamat! Rizky Febian Resmi Tunangan dengan Mahalini

    bieber-news.com – Penyanyi Rizky Febian tunangan dengan Mahalini Raharja telah resmi bergabung dalam ikatan asmara setelah menjalin hubungan yang hangat dalam 1 tahun 3 bulan terakhir. Mereka melakukan lamaran di The Langham Jakarta dalam sebuah acara yang disaksikan lebih dari 200 tamu undangan. Pada hari Minggu (7/5), Rizky secara resmi meminta Mahalini untuk menjadi miliknya dan menjadi pasangan sehidup semati. Kedua penyanyi ini telah memutuskan untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam hubungan mereka untuk memulai hidup baru bersama.

    Saat ini, Iky dan Mahalini tidak berdiri sendiri. Kami berdua memiliki sebuah keluarga besar yang dimulai dari Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi,” jelas Rizky Febian saat mengatakan tentang niatnya untuk menikahi Mahalini. “Yang saya ingin katakan di sini hanyalah usaha untuk menjadi orang yang lebih baik dan jujur dengan tujuan yang tulus. Saya minta izin untuk mendekati Mahalini.” tandasnya. “Meskipun Iky belum sempurna dan masih punya banyak kekurangan, tolonglah izinkan Iky untuk menjalani pernikahan bersama Mahalini,” ungkap Rizky Febian.

    Dengan balutan batik berwarna hijau tua, pria itu lantas meminta persetujuan Mahalini untuk menerimanya sebagai pasangannya. Foto yang diunggah pun tampak Rizky berlutut di hadapan sang kekasih. Mahalini memakai kebaya warna senada dengan Rizky. Suasana di ruangan menjadi sangat romantis ketika ia menerima cincin pertunangan dari Rizky. Keduanya pun telah menikah pada September 2022 setelah banyak spekulasi tentang hubungan mereka yang berbeda agama. Ayah Rizky, Sule, pun tak terlalu khawatir dan membiarkan anaknya mengambil keputusan sendiri.

    Kabar pertunangan ini sungguh berita yang bahagia bagi pasangan tersebut. Sule menanggapi keputusan anak-anaknya untuk memilih pasangan beda agama dengan tenang. Ia menegaskan bahwa ia telah pernah berbicara dengan anak-anaknya tentang hal ini, bahkan Putri dan Iky juga [berpasangan] berbeda agama. Kemudian, Sule pun memberikan pesan untuk publik agar tidak terlalu terlena dengan isu yang ada serta cukup menanti apapun hasil dari hubungan Rizky dan Mahalini. “Kita bisa lihat dari ending-nya. Masyarakat Indonesia boleh mengejek, memaki, atau orang tua yang kurang ajar,” kata Sule.Rizky-Febian-Tunangan

    “Kita bisa lihat dari ending-nya. Karena manusia gak lepas dari semua salahnya, tapi berusaha untuk menyelesaikan masalah itu.” Seperti kita ketahui bahwa Rizky Febian adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser musik Indonesia. Dia lahir pada tanggal 25 Februari 1998 di Bandung, Indonesia. Rizky Febian merupakan anak dari musisi senior Indonesia, Sule. Dia memulai karirnya di industri musik pada tahun 2015 dengan merilis lagu pertamanya yang berjudul “Kesempurnaan Cinta”.

    Sejak itu, Rizky Febian telah merilis banyak lagu hits seperti “Penantian Berharga”, “Cuek”, “Mantra Cinta”, dan masih banyak lagi. Selain itu, dia juga aktif dalam berbagai acara televisi dan acara musik di Indonesia. Mahalini Raharja adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia. Dia lahir pada tanggal 22 Mei 1997 di Jakarta, Indonesia. Mahalini mulai dikenal setelah menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh pada tahun 2018.

    Setelah itu, Mahalini merilis beberapa lagu seperti “Tentang Cinta” dan “Saya Terbawa”. Namun, popularitasnya semakin meroket setelah dia membawakan lagu “Sampai Jumpa” bersama grup musik Seventeen dalam acara Konser Amal untuk korban Tsunami Banten pada Desember 2018. Saat ini, Mahalini Raharja merupakan salah satu penyanyi muda berbakat di Indonesia dan sering tampil di berbagai acara musik dan televisi. Rizky Febian mulai tertarik pada musik sejak kecil karena tumbuh di lingkungan yang penuh dengan musisi dan pelawak.

    Dia belajar bermain gitar dari ayahnya dan mulai menulis lagu sejak usia 13 tahun. Nama “Febian” diambil dari nama seorang penyanyi jazz Indonesia, Franky “Febian” Sahilatua, yang menjadi salah satu idola Rizky Febian. Lagu pertama Rizky Febian yang berjudul “Kesempurnaan Cinta” dirilis pada tahun 2015 dan langsung sukses. Video musiknya telah ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Selamat Rizky Febian tunangan dengan Mahalini Raharja.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.