More

    Selebgram di Indonesia yang Memiliki Penghasilan Puluhan Juta

    biebernews.com – Inilah Deretan Selebgram di Indonesia, nama yang sudah sering berkecimpung di dunia awareness melalui media sosial Instagram. Semakin populernya Instagram sebagai media promosi ternyata selebgram menjadi profesi yang makin banyak diminati saja. Tahukah selebgram itu apa? Selebgram merupakan sebutan untuk orang-orang yang memiliki followers terbanyak di media sosial Instagram dan mereka akan membuat konten supaya sebuah produk yang bisa dikatakan endorsement ketika mereka promosikan sukses menarik banyak pembeli.

    Prinsip endorsement tersebut hampir sama kaya ikan tetapi mereka tidak akan tanggung-tanggung karena kalau konten endorsement mereka berhasil maka ada awareness atau sales yang meningkat dan seorang selebgram yang bisa berpenghasilan jutaan hingga puluhan juta ketika mereka berhasil menarik banyaknya pembeli produk yang mereka iklankan.

    Membuat konten iklan di media sosial Instagram ternyata tidak menutup kemungkinan kamu tidak hanya dibayarkan satu hari saja tetapi bisa berjangka panjang atas kerjasamanya. Kalau menurutmu selebgram siapa saja di Indonesia yang sudah memiliki penghasilan tertinggi? Kalau kamu penasaran, aku saja cari tahu daftar namanya telegram yang sudah berpenghasilan hingga puluhan juta seperti berikut .

    Daftar Nama Selebgram di Indonesia yang Penghasilannya Sudah Puluhan Juta

     

    Ria Ricis

    Seleb yang di Indonesia yang sudah berpenghasilan hingga puluhan juta itu Ria ricis. Siapa sih yang tidak kenal dengan Ria ricis? Memang Sering disapa sebagai Ratu YouTube, tapi ternyata Ria ricis juga berkecimpung melakukan periklanan di sosial media Instagram. Selebgram yang satu ini merupakan adik dari Oki Setiana Dewi yang memang sangat terkenal.

    Ternyata Ria ricis bikin oleh masyarakat karena kelucuannya di beberapa video unggahan Instagram maupun YouTube. Tidak hanya itu ria ricis juga sering membuat meme lucu untuk menghibur pengikutnya. Ternyata Ria ricis selebgram di Indonesia yang memiliki penghasilan tinggi dan terkaya. Bagaimana tidak tanda tanya penghasilan yang diperoleh pun tiap bulannya 200 juta dari endorse Instagram. Belum lagi penghasilan dari YouTube nya mulai dari 400 sampai 7 miliar.

     

    Awkarin – Karin Novilda

    Kemudian ada awkarin atau wanita cantik yang bernama lengkap Karin novilda dengan pertama kali terkenal sosoknya karena kisah cinta kata dan kehidupannya glamour serta kontroversi. Nama awkarin ini ini semakin melejit ketika mengeluarkan lagu duet bersama yang lain dan dari duet inilah dirinya terkenal sebagai selebgram terkaya di Indonesia.

    Endorse yang dipatok mulai dari 2 jutaan saja dalam 1 bulan akan bisa menghasilkan 97 juta dari Instagram. Mungkin awal kemunculannya sangat kontroversi tetapi saat ini, Akari menjadi sosok yang memiliki nilai positif dan awkarin pun aktif menjadi relawan untuk kegiatan sosial di lingkungannya.

     

    Rachel Vennya

    Lalu yang ketiga ada Rachel vennya dan rachelvennya ini memang sangat terkenal bahkan bisa dibilang orang nomor satu di Instagram. Apalagi penghasilnya udah fantastis karena hasil panennya yang tidak merencanakan menjadi seorang selebgram ini mulanya hanya meracik jamu keluarga di Instagram saja. Hal ini dikarenakan jumlah followers nya terus meningkat hingga sekarang dan statusnya sebagai selebgram terkenal hal yang membuat dirinya banyak sekali mendapatkan tawaran endorsement.

    Rachel venya mematok harga untuk sekali endorse 2,6 juta rupiah sampai Rp3.000.000 sekali posting dan dalam satu bulan penghasilan yang dicapai bisa sampai ratusan juta. Bisnis yang diiklankan pun beragam dari fashion, rumah, kulineran sampai obat-obatan pelangsing.

     

    Anya Geraldine

    Nggak jauh beda dengan Awkarin, Anya Geraldine sebagai selebgram di Tanah Air yang penghasilannya sudah puluhan juta rupiah saat ini. Emang di awal kemunculannya itu anya Geraldine memiliki kisah pacaran yang terlalu berani sama seperti awkarin dan mereka pun berteman cukup dekat.

    Saat ini hubungannya memang sudah renggang walau Anya Geraldine merupakan salah satu sosok yang kontroversial ternyata jumlah followers nya terus meningkat dan sekarang Anya Geraldine kebanjiran endorsement. Harga endorse selebgram cantik ini hanya Rp750.000 saja hingga 1 juta dan harga itu dipatok untuk sekali pos aja jika dalam satu hari mendapatkan 10 Kang endorse maka Penghasilan anda pun 1 bulan bisa berkali-kali lipat. Tidak heran kalau Anya Geraldine adalah selebgram di Indonesia yang penghasilannya tinggi.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.