More

    Selebgram di Tanah Air yang Menikah dengan Orang Luar Negeri

    bieber-news.com – Pernikahan yang budayanya beda ternyata bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, betul? Apa kabar dengan pasangan yang menikah beda dari negara seperti selebgram di Tanah Air, pastinya sering sekali dihadapkan pada kesulitan sebuah komunikasi karena adanya perbedaan bahasa. Salah satu solusinya pun, keduanya haru melakukan komunikasi menggunakan bahasa yang universal seperti bahasa inggris.

    Pasangan beda budaya mungkin memiliki sebuah perbedaan dengan cara signifikan soal nilainya dalam keluarga. Keluarga pasangan mungkin menghargai hubungan yang begitu dekat sebagai sebuah keluarga. Maka dari itu, seorang istri perlu untuk menghormati budaya suaminya hal itu pun sebaliknya. Perbedaan budaya juga bisa menentukan pola asuh anak, bedanya cara pandangan pun bisa menjadi sebuah konflik dalam membesarkan buah hati.

    Makanya perlu unbtuk pertimbangkan dan juga banyak sekali diskusi lebih lanjut soal pola asuh anak. Apalagi, konsultan perniakahan antar budaya merupakan perbedaan pola asuh akan terus bisa berlanjut hingga dewasa. Perbedaan ini juga dialami oleh para selebgram di Indonesia yang menikah dengan orang luar negeri seperti deretan nama selebgram dibawah ini.

    Daftar Selebgram di Tanah Air yang Menikah dengan Orang di Luar Negeri

    Trisna dan Paul

    Selebgram di Tanah Air satu ini selalu memiliki keseharian yang diunggah terus ke akun Youtube. Trisna dan Paul Keller merupakan dua pasangan dan ini bisa dibilang unik. Selama melakukan komunikasi saat pacaran, merek mengandalkan penerjemahan. Saat itu, Paul memiliki proyek berupa praktik sosial yang melibatkan gereja setempat. Keduanya ini menjalin hubungan sejak awal 2011.

    Saat itu Trisna masih duduk dikelas 2 SMA, mereka terus berhubungan sampai akhirnya menikah di tahun 2016. Setelah menikah Trisna mengaku banyak sekali hujatan seperti dirinya menggunakan pelet, susuk dan lainnya. Trisna juga tinggal di Jerman sekarang bersama Paul, mereka dikaruniai anak, Elena Keller. Keduanya juga tetap harmonis dan begitu ditanya apa rahasianya. Trisna dibilang saling untuk mencintai untuk saling percaya.

    Nonie dan Haitham

    Keluarga di Indonesia-Yordania ini memang sangat hits di media sosial sebagai Qabajah Family. Nonie dan juga suami telah dikaruniai dua anak perempuan. Jasmine dan juga Jemma. Nonie dan Haitham pernah ada di berbagai cerita tentang pertemuan di kali pertamanya, kali itu memang Haitham sendiri memiliki status menjadi turis di Indonesia dan ia ingin pergi ke Cirebon dan Bandung.

    Kehabisan uang rupiahnya dan tidak disangka disaat itu disangka di situ adalah pertemuan Nonie. Sampai akhirnya tahun 2011 mereka menikah dan rasa syukur mereka yakni satu sama lain dalam keluarga perlu mengerti satu sama lain.

    Isti dan Musab

    Sebelum mereka menikah, isti dan Musab ternyata ada kesempatan untuk beberapa kali bisa bertemu. Pasangan di Indonesia- Turki dan ini hanya berkomunikasikan secara online. Namun istri telah merasakan beruntung orang tua yang begitu terbuka dan juga percaya dengannya ketika ingin mengenalkan musab. Isti bahkan diizinkan saat itu datang ke Turki untuk menemui Musab dan orang tuanya hanya dengan syarat perlu foto dengan keluarganya musab.

    Sedangkan itu di sisi Musab, ia telah merasakan isti sebagai jodohnya dan sempat menjelaskan pada sang ibu tetapi ibu dari musab yang telah meyaknikan berkali-kali karena pernikahan beda kultur bukan hal yang mudah. Pasangan selebgram satu ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama yang memberikan saran bagi para netizen yang ingin melakukan pernikahan beda kultur.

    Gina dan Jay

    Pertemuan selebgram Gina dan juga Jay memang benar-benar dengan cara kebetulan, telah diceritakan kalau kimbab family ini memang bertemu saat ada kelas Bahasa Mandarin. Sudah bermula ketika Jay, warga negara Korea Selatan untuk menyelesaikan studi secara kuliah. Ia ingin belajar bahasa Mandarin dan juga pergi ke negeri China.

    Tidak disangka ia juga bertemu dengan istrinya itu sebagai teman kelasnya. Meskipun negaranya beda, keduanya sepakat untuk mengajarkan ketiga anaknya Suji, Yunho dan Jio kedua bahasa. Bagaimana menurutmu soal kisah dari berbagai selebgram di Tanah Air diatas?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.